Comscore Tracker

5 Bintang Film Hollywood Baru yang Namanya Melejit di Tahun 2019

Banyak bintang baru yang kece bermunculan

Kalau kamu mengikuti perkembangan film di tahun 2019 ini, pasti kamu menyadari ada banyak bintang baru Hollywood satu per satu muncul dan menjadi sorotan. Ditambah adanya layanan streaming film seperti Netflix dan Hulu, akses terhadap film rasanya bukan sebuah kesulitan lagi.

Lantas, siapa saja bintang baru yang namanya melejit 2019 ini?

1. Lucy Boynton

5 Bintang Film Hollywood Baru yang Namanya Melejit di Tahun 2019fimlydivas.com

Kalau kamu rajin nonton di Netflix, mungkin kamu sudah tahu siapa Lucy Boynton. Ia memulai debutnya di film thriller Netflix berjudul Gypsy bersama Naomi Watts dan juga muncul di serial horor Netflix berjudul Apostle.

Tak hanya bintang Netflix, Lucy juga membintangi film Bohemian Rhapsody berperan sebagai Mary Austin beradu akting dengan Rami Malek. Ia juga membintangi film Murder on the Orient Express berperan sebagai Countess Elena Andrenyi.

2. Maya Hawke

5 Bintang Film Hollywood Baru yang Namanya Melejit di Tahun 2019radiotimes.com

Maya Hawke melejit namanya pada 2019 ini, setelah muncul di film garapan Quentin Taratino Once Upon a Time in Hollywood dan mencuri perhatian kita semua di Stranger Things 3 memerankan tokoh Robin. Anak dari Ethan Hawke dan Uma Thurman ini akan muncul lagi di Stranger Things di season selanjutnya.

Baca Juga: Keren Abis, Ini 7 Sutradara Hollywood Tersukses Tahun 90an

3. Emma Mackey

5 Bintang Film Hollywood Baru yang Namanya Melejit di Tahun 2019teenvogue.com

Di serial Netflix Sex Education, karakter Maeve Wiley adalah sosok yang penuh dengan rumor dan skandal.

Di kehidupan nyata, Emma Mackey menjadi salah satu artis tertinggi di IMDb berkat perannya di Sex Education. Mackey telah membuktikan kemampuan aktingnya di Sex Education sehingga ia dipercaya untuk berperan di sekuel Murder on the Orient Express berjudul Death on the Nile.

4. Margaret Qualley

5 Bintang Film Hollywood Baru yang Namanya Melejit di Tahun 2019bustle.com

Kalau kamu berpikir melejitnya nama Margaret Qualley karena perannya di Once Upon a Time in Hollywood sebagai anggota sekte Manson, pikir lagi. Namanya melejit karena perannya di Broadway mendapat nominasi Emmy. 

5. Elizabeth Lail

5 Bintang Film Hollywood Baru yang Namanya Melejit di Tahun 2019ocmoviereviews.com

Kalau kamu nonton serial Netflix You pasti kenal karakter Guinevere Beck yang diperankan oleh Elizabeth Lail selama 10 episode. Lail memang dikenal sering bekerja di rumah produksi film seperti Model Airplane dan Without.

Itulah 5 aktris yang mulai melejit namanya di 2019 ini. Kira-kira 2020 besok siapa lagi yang akan naik daun?

Baca Juga: Wow! Aktor-aktor Indonesia Ini Berhasil Menembus Pasar Hollywood, Lho!

Ice Juice Photo Verified Writer Ice Juice

A dyslexic peculiar organism capable of turning caffeine into words.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Just For You