Comscore Tracker

Sebulan Debut, Ini 5 Prestasi Hebat yang Sudah Diraih ITZY

Mereka tidak terhentikan!

Sudah tepat satu bulan sejak ITZY melakukan debut mereka dan dalam waktu satu bulan, mereka telah mencapai banyak prestasi yang sangat mengesankan. Berikut adalah beberapa hal luar biasa dan menakjubkan yang telah dicapai girl grup bentukan JYP Entertainment tersebut dalam kurun waktu satu bulan.

1. Girl grup tercepat yang meraih kemenangan pertama di acara musik

https://www.youtube.com/embed/7yjdHu30hnA

Hanya 9 hari setelah debut resmi mereka, ITZY membawa pulang trofi pertunjukan musik pertama mereka di Mnet's M! Countdown. Kemenangan yang sangat cepat ini berarti mereka telah mengalahkan rekor sebelumnya yang dibuat oleh IZ*ONE dalam waktu 10 hari untuk kemenangan pertama tercepat bagi girl grup di acara musik.

2. Girl grup dengan kemenangan lagu debut terbanyak

https://www.youtube.com/embed/p1sJCUh0WaY

ITZY terus membawa pulang trofi di berbagai acara musik dan pada 7 Maret kemarin, mereka membawa pulang kemenangan mereka yang kelima. Kemenangan ini sangat istimewa karena bukan hanya ITZY sekarang memegang gelar untuk kemenangan terbanyak untuk lagu debut girl grup, tetapi juga mereka telah memecahkan rekor 22 tahun yang sebelumnya dipegang oleh girl grup legendaris, S.E.S.

3. Menduduki peringkat 3 di chart Billboard’s World Digital Song Sales

Sebulan Debut, Ini 5 Prestasi Hebat yang Sudah Diraih ITZYsocbeat.run

ITZY menggebrak dunia KPop dengan debut mereka dan lagu hit mereka, Dalla Dalla, telah memasuki chart Billboard’s World Digital Song Sales dan menduduk peringkat ketiga. Lagu mereka juga telah diunduh sebanyak 2.000 kali di Amerika Serikat hanya pada minggu pertama. Selain itu, ITZY juga masuk dan menduduki peringkat kedua di YouTube dengan lagunya sebagai lagu paling populer.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Yuna, Member ITZY yang Disebut Mirip Kulkyung Pristin

4. Girl grup tercepat yang meraih triple crown di Inkigayo untuk lagu debut

https://www.youtube.com/embed/5w2ILVmyuAA

Pada akhir masa promosi debut mereka, ITZY membawa pulang trofi kedelapan mereka di Inkigayo dan menjadi pemenang triple crown di acara musik tersebut. Ini adalah pertama kalinya ada girl grup yang berhasil mencapai prestasi seperti itu dengan debutnya di acara tersebut.

5. Girl grup tercepat yang meraih triple crown di acara musik

Sebulan Debut, Ini 5 Prestasi Hebat yang Sudah Diraih ITZYkoreaboo.com

Triple crown yang mereka raih di Inkigayo dicapai hanya dalam waktu 26 hari. Mereka mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh 2NE1 dengan waktu 86 hari dan menjadikan mereka sebagai girl grup Kpop tercepat yang mencapai triple crown pada acara musik.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Tentang ITZY, Girlband Baru Asuhan JYP Entertainment

YOOL Photo Verified Writer YOOL

Focus on me, like a meditation.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya