Comscore Tracker

10 Transformasi Azriel Hermansyah, Gedenya Bikin Cewek Gagal Fokus 

Jadi makin mirip Afgan nih

Azriel Hermansyah, anak kedua Anang Hermansyah dan Krisdayanti kini telah beranjak dewasa. Usianya sudah 17 tahun, dan penampilannya banyak berubah kini. Kalau dulu ia identik dengan kacamata, kini Azriel tampil makin menawan tanpa kacamata. 

Kehidupan Azriel banyak disorot sejak ia masih kecil. Tentu ingat dong dengan sosok Azriel dulu yang berisi dan pemalu. Azriel kini banyak berubah, ia menjadi sosok yang banyak dikagumi. Menyukai fotografi, Azriel yang pendiam ini memang bikin penasaran. 

Cus yuk ke potret transformasi Azriel berikut ini.

1. Pas masih kecil nih sama pipinya, Anang Hermansyah 

1-0a990aed30a9bb8e2c3cf43f6bf20200.jpginstagram.com/azriel_hermansyah

2. Dulu berisi banget dan pakai kacamata sejak masih kecil 

2-d0633ab69f585aa1c4d32e342dafec5d.jpginstagram.com/azriel_hermansyah

3. Pas kecil selalu malu-malu, bareng kakaknya Aurel dan Ashanty nih 

3-639057f968a54000cffea4dd30528ec4.jpginstagram.com/azriel_hermansyah

4. Gayanya asyik banget nih pas difoto 

4-2f515accd137d6a728b478dd71bd2953.jpginstagram.com/azriel_hermansyah

5. Waktu liburan ke Amsterdam tahun 2014, sayang banget sama bunda Ashanty 

5-45e8c6badb1ab1d28eda1a9ae766275e.jpginstagram.com/azriel_hermansyah

Baca juga: 10 Potret Imut Clarissa, 'Teman Spesial' Azriel Hermansyah

6. Tahun 2015, makin langsing ya makin ke sini 

7-ecc4b704c52874d99994f02485a31916.jpginstagram.com/azriel_hermansyah

7. Kini Azriel gak terkesan pemalu lagi, dia sosok kakak yang sayang adik banget lho 

6-f445a6fcbd07cc7f08f3deadf70fcbea.jpginstagram.com/azriel_hermansyah

8. Suka banget sama fotografi, anggota keluarganya yang paling sering ia potret 

8-f6d3b7ad611d573d8e14b446ff570a97.jpginstagram.com/azriel_hermansyah

9. Sekarang gak melulu pakai kacamata nih, gimana menurutmu penampilannya? 

9-ec11bcf1d0d1e37e8745e1908be8d1a2.jpginstagram.com/azriel_hermansyah

10. Banyak netizen berkomentar, Azriel makin cakep aja deh 

10-a648753e74c4f47294a5c8a3dc0069db.jpginstagram.com/azriel_hermansyah

Itu dia potret transformasi Azriel Hermansyah. Kini, Azriel dikenal sebagai sosok pencinta fotografi yang kece. Sukses terus ya Azriel.

Baca juga: Gak Kalah dari Aurel, Begini 10 Potret Manja Azriel Pada Ashanty

Line Ads

Topic:

Just For You

I Want More !