Comscore Tracker

5 Fakta Fachri Albar, Aktor Berbakat yang Terciduk Narkoba 

Wah, gak nyangka ya?

Nama Fachri Albar tentu gak asing di dunia hiburan Indonesia. Puta kedua Ahmad Albar ini sudah membintangi belasan judul film. Film terakhir yang dibintanginya adalah Pengabdi Setan. Selain itu, Fachri juga membintangi beberapa judul sinetron.

Bukan cuma soal kariernya, kisah percintaan Fachri kerap menjadi sorotan. Sebelum akhirnya menikah dengan Renata Kusumo pada tahun 2014, ia sempat menjalin hubungan dengan beberapa artis cantik Indonesia.

Sayangnya, kini bukan berita prestasi yang dibawa Fachri, ia terciduk menggunakan narkoba di sebuah rumah di kawasan Cirendeu, tepat pada Hari Valentine yang jatuh pada Rabu (14/2), sekitar pukul 07.00 WIB.

Berikut ini 5 fakta Fachri Albar yang dihimpun IDN Times.

1. Melejit lewat film Alexandria 

5 Fakta Fachri Albar, Aktor Berbakat yang Terciduk Narkoba instagram.com/aialbar

Berperan sebagai Rafi Primasto, karier Fachri Albar melejit saat membintangi film Alexandria pada tahun 2005. Beradu akting dengan Julie Estelle dan Marcel Chandrawinata, Fachri berhasil mencuri perhatian penikmat film Indonesia. Hingga kini ia sudah membintangi 12 film di antaranya Kala, Jakarta Undercover, dan Pintu Terlarang. 

2. Pernah bikin band 

5 Fakta Fachri Albar, Aktor Berbakat yang Terciduk Narkoba instagram.com/aialbar

Bakat bermusik ayahnya, sepertinya menurun ke Fachri. Ia suka bermusik sejak kecil. Tahun 2003, Fachri membuat band bernama Gibriel dengan teman-temannya. Tahun 2008, Gibriel merilis album pertama mereka. 

3. Menjalin kisah cinta dengan sederet artis ternama 

5 Fakta Fachri Albar, Aktor Berbakat yang Terciduk Narkoba instagram.com/aialbar

Nama Fachri Albar sempat dikaitkan dengan sederet artis cantik Indonesia. Tahun 2003, ia dikabarkan menjalin hubungan dengan Nafa Urbach. Ia juga pernah menjalin cinta dengan Luna Maya dan Marsha Timothy. Lama menjalin hubungan dengan Marsha dan harus kandas, akhirnya ia melabuhkan cintanya pada Renata Kusumo. 

Baca juga: Adem Ayem, Ini 10 Potret Mesranya Keluarga Fachri Albar & Renata

4. Beradu akting dengan Desy Ratnasari 

5 Fakta Fachri Albar, Aktor Berbakat yang Terciduk Narkoba instagram.com/aialbar

Tahun 2005, Fachri membintangi sinetron Malin Kundang bersama Desy Ratnasari. Sinetron ini sempat menjadi idola penikmat sinetron Indonesia. Fachri makin memantabkan namanya dalam jajaran aktor berbakat. Malin Kundang tayang sejak 11 Januari 2005 hingga 31 Juli 2006 dan berjumlah 81 episode. 

5. Terjerat kasus narkoba 

5 Fakta Fachri Albar, Aktor Berbakat yang Terciduk Narkoba instagram.com/aialbar

Tahun 2007, rumah Ahmad Albar digerebek polisi. Dalam penggerebekan tersebut, polisi menemukan kokain 0,3 gram di kamar Fachri. Saat itu Fachri menghilang dan menyerahkan diri beberapa hari kemudian. Hasil tes membuktikan ia negatif narkoba sementara ayahnya harus mendekam di penjara. Sayangnya, kini Fachri kembali tertangkap memiliki narkoba. Ia kini tengah menjalani pemeriksaan. 

Itu dia fakta-fakta terkait Fachri Albar. Sangat disayangkan, di antara prestasinya sebagai seorang aktor ia harus menjadi salah satu di antara daftar hitam selebritis yang terjerat narkoba.

Baca juga: Tangkap Aktor Fachri Albar, Polisi Temukan 2 Jenis Narkoba

Line IDN Times

Topic:

Just For You