Comscore Tracker

6 Lawan Main Sinetron Ashraf Sinclair Ini Beberkan Kisah Haru

Semua merasa kehilangan sosok baik hati ini

Berita meninggalnya Ashraf Sinclair, Selasa (18/2), membuat kaget banyak pihak. Termasuk deretan artis yang pernah menjadi lawan mainnya.

Mengenang Ashraf sebagai pribadi yang sangat baik, mereka membagikan rasa kehilangan di sosial media. Berikut unggahan mereka.

1. Cut Meyriska

Cut Meyrsika beradu akting dengan Ashraf Sinclair di sinetron Catatan Hati Seorang Istri. Sinetron ini membuat nama keduanya melambung berkat kepiawaian Ashraf dan Cut Meyriska yang bercerita tentang pasangan berselingkuh. Cut Meyriska mengirimkan doanya untun mantan lawan mainnya tersebut.

2. Ratna Galih

Ratna Galih beradu akting dengan Ashraf di sinetron Cinta yang Hilang. Melalui Instagramnya, Ratna mengunggah rasa kehilangan dan doanya untuk Ashraf dan keluarga yang ditinggalkan. "Thank you Ashraf untuk semua kebaikan yang kamu tebarkan selama hidup," tulis Ratna Galih.

3. Aura Kasih

Aura Kasih dan Ashraf bermain dalam sinetron Pashmina Aisha (2012). Selain datang melayat, istri Eryck Amaral ini juga mengunggah belasungkawanya di sosial media. "Dia orang baik, dan sekarang dia sudah BERBAHAGIA bersama PENCIPTA-nya. Yang kuat @bclsinclair TABAH, IKHLAS," tulisnya.

Baca Juga: 10 Artis Meninggal karena Serangan Jantung, Terbaru Ashraf Sinclair

4. Rianti Cartwright

Beradu akting dengan Ashraf di sinetron Cinta yang Hilang, Rianti mengaku sangat kaget dengan kabar kematian mantan rekan kerjanya tersebut. "Woke up to such heartbreaking news. Rest in peace Ash. A wonderful man who loved his family very much. Thoughts and prayers are with Bunga and Noah," tulis Rianti sambil mengunggah kenangan mereka di lokasi syuting. 

5. Ririn Dwi Ariyanti

Ririn yang juga beradu akting dengan Ashraf di sinetron Cinta yang Hilang mengaku sangat sedih atas kabar meninggalnya Ashraf. "Gak bisa menggambarkan sedihnya mendengar kabar pagi tadi. Kita semua sangat kehilangan. Kami seperti keluarga, lebih dari teman. Deepest condolences for @bclsinclair and Noah," tulis Ririn dalam unggahannya.

6. Yasmine Wildblood

Yasmine Wildblood beberapa kali bertemu dengan Ashraf di sinetron. Ia mengunggah kenangan syutingnya bersama suami BCL tersebut. Ia mengaku sangat terhormat pernah bekerja sama dengan aktor asal Malaysia tersebut.

"Its truly an honor to have known you and worked with you. Gone to soon, Rest In Peace @ashrafsinclair. My thoughts and prayers are with you @bclsinclair , Noah & family. Be strong," tulisnya.

Selamat jalan Ashraf semoga jalanmu dilapangkan. Dan semoga keluarga diberi ketabahan yang luas.

Baca Juga: 10 Momen Haru Pemakaman Ashraf Sinclair, Tangis BCL Pecah

Topic:

  • Erina Wardoyo
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya