Comscore Tracker

Bak Model, 10 Momen Nella Kharisma Pamer Kaki Jenjangnya

Mbak Nella manis banget sih

Nella Kharisma menjadi salah satu pedangdut yang paling mencuri perhatian sepanjang 2018. Berusia 24 tahun, karier Nella terus menanjak.

Tak heran, gerak-gerik Nella di media sosial selalu mencuri perhatian. Termasuk penampilannya di berbagai kegiatan. Seperti foto-foto Nella dengan kaki jenjangnya ini yang selalu bikin netizen gagal fokus, bak model deh.

1. Nella selalu berbusana sesuai usia, ini ketika di Batam sebelum manggung

Bak Model, 10 Momen Nella Kharisma Pamer Kaki Jenjangnyainstagram.com/nellakharisma

2. Menikmati keindahan Ombak Bar, Batam

Bak Model, 10 Momen Nella Kharisma Pamer Kaki Jenjangnyainstagram.com/nellakharisma

3. Memesona dengan mini dress hitam polkadot

Bak Model, 10 Momen Nella Kharisma Pamer Kaki Jenjangnyainstagram.com/nellakharisma

4. Gaya simpel liburan Nella di Air Terjun Sedudo, Nganjuk

Bak Model, 10 Momen Nella Kharisma Pamer Kaki Jenjangnyainstagram.com/nellakharisma

6. Nella sepertinya hobi mengenakan kaus dipadukan dengan rok atau celana pendek

Bak Model, 10 Momen Nella Kharisma Pamer Kaki Jenjangnyainstagram.com/nellakharisma

7. Terkesan simpel, penampilan Nella gak pernah bikin bosan ya?

Bak Model, 10 Momen Nella Kharisma Pamer Kaki Jenjangnyainstagram.com/nellakharisma

8. Kalau ini salah satu penampilan panggung Nella yang curi perhatian

Bak Model, 10 Momen Nella Kharisma Pamer Kaki Jenjangnyainstagram.com/nellakharisma

9. Hitam-hitam gini juga tetap kece dong?

Bak Model, 10 Momen Nella Kharisma Pamer Kaki Jenjangnyainstagram.com/nellakharisma

10. Uwu, manisnya kebangetan deh

Bak Model, 10 Momen Nella Kharisma Pamer Kaki Jenjangnyainstagram.com/nellakharisma

Itu dia potret penampilan Nella saat pamer kaki jenjangnya, udah pas jadi model ya? Favoritmu yang mana nih?

Baca Juga: 10 Potret Cetar Nella Kharisma saat Meriahkan Ultah Usaha Bu Dendy

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya