Comscore Tracker

10 Gaya Vidi Aldiano Kondangan bareng Sheila Dara, Sweet Overload! 

Vidi dan Sheila selalu mesra, iri gak kalian? #IDNTimesHype

Vidi Aldiano kini tengah menjalin asmara dengan artis dan penyanyi, Sheila Dara. Pasangan yang pernah putus nyambung ini disebut makin serius jalani hubungan dan kedua orangtua mereka sudah saling mengenal.

Vidi dan Sheila sendiri kerap tampil manis bersama. Keduanya juga kerap kondangan bareng. Penampilan mereka saat kondangan ini selalu mencuri perhatian. Berikut potretnya.

 

1. Bukan outfit couple tapi sama-sama manis kenakan tema batik saat hadiri pertunangan sahabat

10 Gaya Vidi Aldiano Kondangan bareng Sheila Dara, Sweet Overload! Vidi Aldiano dan Sheila Dara (instagram.com/vidialdiano)

2. Kondangan dii masa pandemik, jangan lupa kenakan masker

10 Gaya Vidi Aldiano Kondangan bareng Sheila Dara, Sweet Overload! Vidi Aldiano dan Sheila Dara (instagram.com/vidialdiano)

3. Kondangan sambil pose bareng kue pengantin dong biar cepet ketularan ini mah

10 Gaya Vidi Aldiano Kondangan bareng Sheila Dara, Sweet Overload! Vidi Aldiano dan Sheila Dara (instagram.com/vidialdiano)

4. Kali ini saat hadiri pernikahan Yura Yunita. Kompak tampil casual!

10 Gaya Vidi Aldiano Kondangan bareng Sheila Dara, Sweet Overload! Vidi Aldiano dan Sheila Dara (instagram.com/vidialdiano)

6. Kompak saat hadiri acara pertunangan Nikita Willy dan Indra Priawan

10 Gaya Vidi Aldiano Kondangan bareng Sheila Dara, Sweet Overload! Vidi Aldiano dan Sheila Dara (instagram.com/vidialdiano)

7. Kali ini kondangan dengan nuansa modern, cucok banget kan?

10 Gaya Vidi Aldiano Kondangan bareng Sheila Dara, Sweet Overload! Vidi Aldiano dan Sheila Dara (instagram.com/vidialdiano)

8. Keromantisan pasangan ini emang kerap bikin baper

10 Gaya Vidi Aldiano Kondangan bareng Sheila Dara, Sweet Overload! Vidi Aldiano dan Sheila Dara (instagram.com/vidialdiano)

9. Gak heran kalau mereka didoakan fans untuk segera menikah

10 Gaya Vidi Aldiano Kondangan bareng Sheila Dara, Sweet Overload! Vidi Aldiano dan Sheila Dara (instagram.com/vidialdiano)

10. Siapa nih yang gemes banget sama mereka?

10 Gaya Vidi Aldiano Kondangan bareng Sheila Dara, Sweet Overload! Vidi Aldiano dan Sheila Dara (instagram.com/vidialdiano)

Semoga langgeng terus Vidi dan Sheila. Mari doakan juga agar mereka segera naik pelaminan. Amin gak tuh?

Baca Juga: Dekat dengan Camer, 10 Potret Vidi dan Sheila Dara Makin Mesra

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya