Comscore Tracker

10 Potret Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah Curi Waktu Bertemu

Pasangan ini sungguh romantis nan menggemaskan!

Beberapa waktu lalu, sebelum PSBB (pembatasan sosial berskala besar) diterapkan di beberapa wilayah. Banyak orang Indonesia sudah melakukan physical distancing. Salah satunya artis Athalla Naufal.

Namun, sesekali ia masih mencuri waktu untuk bertemu dengan kekasihnya, Aisyah Aqilah di rumah. Berikut potret manis mereka yang curi-curi kesempatan untuk bertemu.

1. Bersantai di tepi kolam renang sambil bermesraan, Athalla dan Aisyah bikin iri!

10 Potret Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah Curi Waktu Bertemuinstagram.com/athallanaufal7

2. Pasangan ini dikenal mesra dan selalu kompak di berbagai kesempatan

10 Potret Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah Curi Waktu Bertemuinstagram.com/athallanaufal7

3. Eh, ada yang ikutan foto tuh. Gemes banget deh!

10 Potret Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah Curi Waktu Bertemuinstagram.com/athallanaufal7

4. Pasangan ini juga sempat bikin TikTok bareng lho disela-sela waktu ketemu yang singkat

6. Anjingnya ingin ikutan foto nih, kok dicuekin sih Athalla!

10 Potret Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah Curi Waktu Bertemuinstagram.com/aisyahaqilahh

7. Lucunya, siapa nih yang ngefans sama pasangan ini?

10 Potret Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah Curi Waktu Bertemuinstagram.com/aisyahaqilahh

8. Kalau ini momen mereka sebelum physical distancing digalakkan. Yakni saat merayakan dua tahun pacaran

10 Potret Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah Curi Waktu Bertemuinstagram.com/aisyahaqilahh

9. Pasangan ini rajin mengunggah kemesraan mereka di sosial media. Kamu follow mereka gak?

10 Potret Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah Curi Waktu Bertemuinstagram.com/aisyahaqilahh

10. Tak jarang juga gaya pacaran mereka tuai kritikan netizen

10 Potret Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah Curi Waktu Bertemuinstagram.com/aisyahaqilahh

Kini Athalla dan Aisyah serasa LDR nih gak ketemuan dulu sampai kondisi membaik. Kalian jangan lupa di rumah saja ya!

Baca Juga: 10 Momen Romantis Athalla Naufal Rawat Aisyah Aqilah di Rumah Sakit

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya