Comscore Tracker

9 Potret Seru Selvi Kitty Motoran Bareng Suami, Kompak Abis!

Seru deh kalau suami istri kompak gini hobinya #HypeIDN

Selvi Kitty rupanya memiliki hobi yang sama dengan suami yakni naik motor. Pedangdut ini kerap menghabiskan waktu luang dengan naik motor bareng suami.

Tentu saja hobi yang tak biasa ini mencuri perhatian netizen. Berikut potret keseruan Selvi Kitty motoran bareng suami.

1. Menikmati senja bersama sambil motoran bareng. Duh mesra banget sih Selvi dan suami!

9 Potret Seru Selvi Kitty Motoran Bareng Suami, Kompak Abis!instagram.com/selvikitty

2. Selvi Kitty sudah cukup lama punya hobi naik motor lho!

9 Potret Seru Selvi Kitty Motoran Bareng Suami, Kompak Abis!instagram.com/selvikitty

3. Suami gak perlu repot izin motoran sama istri nih karena istri punya hobi yang sama

9 Potret Seru Selvi Kitty Motoran Bareng Suami, Kompak Abis!instagram.com/selvikitty

4. Siap jalan-jalan keliling kota dengan motor andalan nih, siapa mau ikut?

9 Potret Seru Selvi Kitty Motoran Bareng Suami, Kompak Abis!instagram.com/selvikitty

6. Motoran sore-sore jadi keseruan tersendiri bagi Selvi dan suami

9 Potret Seru Selvi Kitty Motoran Bareng Suami, Kompak Abis!instagram.com/selvikitty

7. Pemandangannya bagus nih jadi Selvi mampir foto dulu dong bareng suami tercinta

9 Potret Seru Selvi Kitty Motoran Bareng Suami, Kompak Abis!instagram.com/selvikitty

8. Sandal jepitan aja Selvi tapi tetap kece yes di atas motor tunggangannya. Siapa yang setuju?

9 Potret Seru Selvi Kitty Motoran Bareng Suami, Kompak Abis!instagram.com/selvikitty

9. Punya istri hobi motoran seperti Selvi ini tentunya seru banget ya

9 Potret Seru Selvi Kitty Motoran Bareng Suami, Kompak Abis!instagram.com/selvikitty

Itu dia potret Selvi Kitty kompak sama suami punya hobi naik motor. Wah, siapa nih yang juga punya hobi motoran kayak Selvi dan suami?

Baca Juga: 10 Potret Sayang Selvi Kitty ke Anaknya yang Derita Penyakit Kawasaki

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya