Comscore Tracker

Makin Tren, 11 Artis Ini Ikut Buka Channel YouTube di Tahun 2019

Sudah subscribe belum? 

Menjadi seorang YouTuber saat ini dianggap sebagai profesi yang menjanjikan. Selain bisa menghasilkan pundi-pundi uang yang lumayan besar, seorang YouTuber pun bebas mengekspresikan konten apa saja yang mereka mau.

Apalagi bagi para artis, YouTube bisa menjadi peluang untuk melebarkan kariernya mengingat mereka tidak akan menemui kesulitan yang berarti dalam mendapatkan subscriber, karena telah populer di kalangan publik.

Mencoba peruntungan di 2019, berikut sebelas artis hingga pasangan yang secara resmi membuka channel YouTube.

1. Irish Bella dan Ammar Zoni (Aish TV)

https://www.youtube.com/embed/xKqtSOMmYTs

Tak lama setelah melakukan kejutan lamaran, Ammar Zoni dan Irish Bella langsung membuka channel YouTube bernama Aish TV. Video pertama mereka diunggah pada 16 Januari 2019 di mana di sana mereka membagikan cerita cinta saat Ammar melamar Irish di lokasi syuting.

2. Gading Marten (Papa Gading)

https://www.youtube.com/embed/pjZmzBQtInU

Tepat pada perayaan Valentine, Gading Marten yang saat itu telah resmi bercerai dengan Gisella Anastasia membuat channel YouTube yang ia beri nama Papa Gading. Seperti namanya, sebagian besar kontennya YouTube itupun berisi kebersamaan Gading dengan sang putri, Gempita.

3. Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama (Ussy Andhika Official)

https://www.youtube.com/embed/nOfJzZLcJes

Ussy dan Andhika juga menjadi artis berikutnya yang membuka channel YouTube mereka di awal tahun 2019. Belum genap setahun, channel yang di bangun oleh pasangan empat orang anak ini telah memiliki jumlah subscriber mencapai 1,1 juta lho. Mereka pun memiliki konten-konten menarik mulai dari vlog, dan berbagai video ungkapan kisah dan cerita para selebriti yang menjadi favorit para penonton, yaitu Teman Tidur dan Basa Basi.

4. Dimas Beck (DimBeck Channel)

https://www.youtube.com/embed/hUW6d1kby8s

Di buka dengan vlog bersama Laudya Chintya Bella pada 15 Maret 2019, channel YouTube milik Dimas Beck sebenarnya baru berisi sekitar 9 video hingga saat ini. Dimas sendiri rata-rata selalu melakukan collab bersama para YouTuber lain untuk membuat konten yang sering ia beri hashtag #MakanBareng.

5. Nikita Mirzani (Crazy Nikmir Real)

https://www.youtube.com/embed/Gh9nN0t5l-Q

Sebagai artis dengan segala kefenomenalannya, Nikita Mirzani pun tak mau kalah tren dari para YouTuber lain. Ia membuat channel YouTube yang di beri nama Crazy Nikmir Real. Populer, channel ini pun telah mendapat sekitar 1,5 juta subscriber meski baru di buka selama 7 bulan.

Baca Juga: 10 Potret Khairunnisa Adlina, Perempuan Inspirator YouTuber Pemula

6. Billy Syahputra (Billy Syahputra)

https://www.youtube.com/embed/MV-pSUPp64M

Pada 10 Juni lalu, Billy mengunggah sebuah video berjudul Official Trailer Channel of BILLY SYAHPUTRA sebagai tanda pembukaan channel YouTube-nya. Sehingga di samping profesi keartisannya, Billy pun kini merambah kariernya melalui YouTube.

7. Caesar Hito (Hito Caesar)

https://www.youtube.com/embed/zdnYMrUcaYg

Menyusul kekasihnya yang sudah sukses menjadi seorang YouTuber, Caesar Hito resmi membuka channel YouTube pada bulan Juli 2019. Di video pertamanya, ia mengajak para penonton untuk mengenal dirinya lebih dalam.

8. Gisella Anastasia (Gisella Anastasia)

https://www.youtube.com/embed/-yui7P3w-q4

Sama seperti Gading, awal Agustus lalu Gisel pun resmi membuat channel YouTube yang berisi konten-konten dirinya bersama Gempi. Meski baru merintis, Gisel telah mendapat subscriber sebanyak 300ribu lebih.

9. Asmirandah dan Jonas Rivanno (Jalan Jajan Vandah)

https://www.youtube.com/embed/xE1YBF2TnOI

Bernama Jalan Jajan Vandah, channel YouTube yang di buat pada bulan September ini membagikan konten menarik saat pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno jalan-jalan dan berwisata kuliner. Sehingga bagi kamu yang ingin menambah itinerary liburan, bisa melihat berbagai rekomendasi dari pasangan hits ini nih. 

10. Marshanda (Marshed)

https://www.youtube.com/embed/RIchH6KdU-U

Pada 6 Oktober 2019, Marshanda memperkenalkan channel YouTube barunya yang disebut Marshed. Pada awal video-videonya, Marshanda pun seakan menjawab semua pertanyaan di benak netizen perihal gangguan mental yang dialaminya. Namun rupanya Marshanda mendapat cukup banyak dukungan sehingga akun YouTube-nya seringkali banjir komentar positif.

11. Citra Kirana dan Rezky Aditya (Ciky Citra Rezky)

https://www.youtube.com/embed/k2l_CNpaH_w

Setelah mantap membawa hubungannya ke jenjang serius, Citra Kirana dan Rezky Aditya pun membuka channel YouTube mereka yang di beri nama Ciky Citra Rezky. Berita baik ini disambut suka cita oleh para penggemar yang penasaran dengan kisah cinta keduanya. Meski baru dibuka kurang dari dua bulan, tapi video mereka rata-rata ditonton oleh jutaan orang lho.

Itulah sebelas artis hingga pasangannya yang membuka channel YouTube di tahun 2019. Yang mana channel favoritmu?

Baca Juga: 5 Beauty YouTuber Indonesia dengan Subscibers Tertinggi, Tajir Parah!

Rachel Park Photo Verified Writer Rachel Park

Nothing Impossible!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya