Comscore Tracker

5 Kontestan Jepang Ini Telah Debut Sebelum Ikut Girls Planet 999

Salah satunya datang dari grup KPop Cherry Bullet, lho

Menyisakan 54 peserta termasuk 18 peserta asal Jepang, ajang Girls Planet 999 kini berlangsung semakin ketat. Para kontestan perlu berjuang lebih keras lagi demi bisa mendapatkan posisi teratas, agar peluang untuk debut semakin besar.

Di balik perjuangan tersebut, ada beberapa peserta asal Jepang yang sebenarnya telah memiliki pengalaman debut bersama sebuah grup. Namun, hal itu tak menghalangi mereka untuk terus mengejar karier yang lebih cemerlang.

Ini dia kelima kontestan asal Jepang yang telah merasakan debut sebelum mengikuti ajang Girls Planet 999.

1. Kubo Reina

5 Kontestan Jepang Ini Telah Debut Sebelum Ikut Girls Planet 999Kubo Reina Girls Planet 999 (twitter.com/_girlsplanet999)

Di usia 9 tahun, Reina sempat bergabung dengan grup anak-anak Chibicco AAA. Namun, grup tersebut tak bertahan lama dan ia pun mulai berkarier sebagai model cilik.

Pada 16 Maret 2012, Reina kemudian debut sebagai leader dari Prizmmy, girlgroup JPop yang diebntuk oleh Avex Picture untuk mengisi anime Pretty Rythm. Debut dengan single "Everybody's Gonna Be Happy", Prizmmy bertahan 5 tahun sampai mereka bubar pada 2017 lalu.

2. Ezaki Hikaru

5 Kontestan Jepang Ini Telah Debut Sebelum Ikut Girls Planet 999Ezaki Hikaru Girls Planet 999 (twitter.com/_girlsplanet999)

Ezaki Hikaru debut sebagai anggota dari grup anak-anak Avex Artist Academy bernama +GANG. Hikaru menjadi anggota +GANG selama kurang lebih 2 tahun sampai grup tersebut bubar sekitar awal 2018.

Meski begitu, Ezaki Hikaru tetap menjadi trainee di bawah naungan agensi Avex Artists Academy yang terletak di Fukuoka.

Baca Juga: 10 Potret May Cherry Bullet, Si Maknae yang Menawan Banget

3. May

5 Kontestan Jepang Ini Telah Debut Sebelum Ikut Girls Planet 999May Girls Planet 999 (twitter.com/_girlsplanet999)

Nama May mungkin sudah tidak asing bagi para KPopers, mengingat ia adalah salah satu member Cherry Bullet yang memiliki usia paling muda. Lahir di Tokyo, Jepang, May debut bersama Cherry Bullet pada 21 Januari 2019 di bawah agensi FNC W.

4. Kawaguchi Yurina

5 Kontestan Jepang Ini Telah Debut Sebelum Ikut Girls Planet 999Kawaguchi Yurina Girls Planet 999 asal Jepang (twitter.com/_girlsplanet999)

Kawaguchi Yurina memulai debut resminya pada 27 Juli 2016 sebagai anggota generasi kedua dari girlgroup JPop X21 di bawah agensi Avex Trax.

Meski harus bubar di akhir November 2018, Yurina tetap eksis di layar kaca dan bermain dalam 2 drama Jepang. Ia juga muncul dalam beberapa acara televisi sebagai anggota panel dan MC.

5. Nonaka Shana

5 Kontestan Jepang Ini Telah Debut Sebelum Ikut Girls Planet 999Nonaka Shana Girls Planet 999 (twitter.com/_girlsplanet999)

Nonaka Shana merupakan anggota dari SO.ON FUKUOKA, grup idola Jepang yang terdiri dari mahasiswa perguruan tinggi teknologi Grup Jikei Gakuen.

Sayangnya, ia memutuskan hengkang dan bergabung dengan agensi MLD Entertainment di Korea hingga kini melenggang di ajang Girls Planet 999.

Peluang populer dan bersinar cukup besar, tak heran beberapa peserta asal Jepang ini ingin debut ulang lewat ajang Girls Planet 999. Peserta asal Jepang mana yang kamu dukung untuk re-debut?

Baca Juga: Dapat Planet Pass, 10 Fakta Kim Hye Rim Trainee Girls Planet 999 

Rachel Park Photo Verified Writer Rachel Park

Nothing Impossible!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya