Comscore Tracker

Keren Banget, 5 DJ Ini Mengangkat Unsur Lokal dalam Karyanya Lho

Ampun DJ!!!

DJ adalah kunci dari suatu party. Rasanya party apapun akan terasa garing kalau DJ yang perform gak bisa menghidupkan suasana. Inilah yang membedakan antara DJ keren dan DJ medioker. Nah, saat ini Indonesia setidaknya punya lima DJ dengan skill dan karya yang paling menarik guys. Psst, kelimanya akan perform di event SMIRNOFF MIX IT UP lho.

Buat kamu yang belum tahu, SMIRNOFF MIX IT UP adalah event di mana kamu bisa menikmati musik dari lima DJ keren dan signature cocktails karya salah satu mixologist terbaik Indonesia, Arey Baker. Kerennya lagi, musik dan signature cocktail yang disajikan ini terinspirasi dari ambiance unik lima daerah di Indonesia yakni Jakarta, Bali, Medan, Jawa Timur (Surabaya & Malang), dan Jawa Tengah (Yogyakarta & Semarang). Jadi, experience yang kamu rasakan akan sangat unik. Nah, penasaran siapa saja DJ keren yang akan tampil di SMIRNOFF MIX IT UP? Yuk simak terus artikel ini, guys!

1. Jevin Julian

Keren Banget, 5 DJ Ini Mengangkat Unsur Lokal dalam Karyanya Lholoop.co.id

Sejak kemunculannya di salah satu ajang musik, ia mulai dikenal publik berkat grup EDM (Electronic Dance Music) bersama Rinni Wulandari, yang kini sudah menjadi istrinya. Di SMIRNOFF MIX IT UP, Jevin Julian akan menyuarakan riuhnya suasana Jakarta dengan sentuhan suara khas bajaj dan klakson kendaraan. Mendengarkan karya Jevin Julian ini terasa lebih lengkap bersama segelas cocktail SMIRNOFF vodka dan soda dengan dikombinasikan dinginnya es loli raspberry yang merefleksikan sikap Jakarta yang berani. 

2. Putri Una

Keren Banget, 5 DJ Ini Mengangkat Unsur Lokal dalam Karyanya Lhovidio.com

Biasanya DJ identik dengan kaum adam. Tapi Putri Una telah mematahkan stereotip tersebut sekaligus berhasil menghapus stigma negatif tentang pekerjaannya sebagai seorang DJ. Ssst, dia bahkan terpilih dalam pemilihan DJ terbaik di kancah internasional lho. Putri Una juga tampil di SMIRNOFF MIX IT UP dengan membawakan musik yang menceritakan suasana kota Medan. Hal yang bikin sensasinya makin menarik adalah disajikannya cocktail dengan sentuhan kopi hitam Indonesia. Unik banget ‘kan? 

3. Osvaldorio

Keren Banget, 5 DJ Ini Mengangkat Unsur Lokal dalam Karyanya Lhojarijari.co.id

Bersama Jevin Julian, Osvaldorio juga ikut dalam ajang musik EDM di salah satu stasiun televisi. Ia berkolaborasi dengan Melly Mono dan berhasil keluar sebagai pemenangnya. Tapi kamu tau gak, jauh sebelum mengikuti ajang itu, ternyata Osvaldo sudah berkarir di usia mudanya sebagai komposer di Amerika lho. Bahkan ia sudah menandatangani kontrak sebagai musisi pertama dari Indonesia yang masuk dalam label EDM.com.

Nah, di SMIRNOFF MIX IT UP ini Osvaldorio seolah kembali mengunjungi akarnya dengan memainkan track yang terinspirasi dari wayang dan suara gamelan khas Jawa Tengah. Alunan musik fusion ini paling asik dinikmati bersama segelas SMIRNOFF Signature Cocktail Screwdriver yang dicampur dengan kunyit. Rasanya bikin speechless deh! 

4. Kartika Ayu

Keren Banget, 5 DJ Ini Mengangkat Unsur Lokal dalam Karyanya LhoMerah Putih/Rizki Fitrianto

Ternyata gak cuma Putri Una, DJ Kartika Ayu juga gak mau kalah. Bisa dibilang, sebelumnya ia ‘buta’ banget dengan dunia DJ. Hingga sampai pada akhirnya, ia melihat sebuah peluang di tahun 2009 di mana hanya kaum adamlah yang mendominasi dunia DJ tersebut. Seakan gak mau kehilangan kesempatan, ia langsung belajar DJ hanya dalam waktu 3 bulan.

Nah, kamu bisa menyaksikan Kartika Ayu memainkan musik yang terinspirasi dari nuansa Bali, lengkap dengan suara ombak, sorakan tari kecak, dan gamelan Bali yang megah di acara SMIRNOFF MIX IT UP yang akan diselenggarakan pada tanggal 30 November mendatang di Envie Bali. Paling pas kalau menikmati musik dari Kartika Ayu ini sambil mencicipi segarnya cocktail dengan sentuhan rasa tropical yang Bali banget, lengkap dengan garnish bunga yang semakin merefleksikan nuansa Bali.

5. Weird Genius

Keren Banget, 5 DJ Ini Mengangkat Unsur Lokal dalam Karyanya Lhosuarasurabaya.net

Nah ini dia salah satu grup DJ yang tengah naik daun. Digawangi oleh Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Billy Taner, Weird Genius hadir meramaikan musik EDM sejak tahun 2016 yang lalu. Eits, ada yang unik nih guys. Di SMIRNOFF MIX IT UP, Weird Genius akan membawakan track bernuansa khas Jawa Timur yang tenang. Nah, untuk sensory experience yang lebih lengkap, menikmati track karya Weird Genius ini lebih pas dengan ditemani SMIRNOFF SIGNATURE SKYBALL yang dicampur dengan apel hijau Malang dan cotton candy. Buat kamu yang sudah gak sabar, Weird Genius akan menyapa dua kota sekaligus yakni Surabaya pada tanggal 15 November dan Bali tanggal 1 Desember.

Itu dia guys lima DJ yang akan membuat experience SMIRNOFF MIX IT UP terasa lebih atmospheric. Jadi, buat kamu yang sudah berusia 21 tahun ke atas, dan ingin tahu betapa kerennya SMIRNOFF MIX IT UP, klik di sini saja guys.

 

*Minumlah Secara Bertanggung Jawab.
*Harap tidak melanjutkan pesan ini kepada orang yang berusia dibawah 21 tahun.
*Kamu harus berusia 21 tahun ke atas untuk melihat konten ini.

Topic:

  • Karsa Adiguna
  • Anastasia Desire

Just For You