Comscore Tracker

Digilai Millennial, Ini 10 Lagu LANY yang Wajib Masuk Playlistmu!

Mereka mau konser di Indonesia lagi, lho

Band indie pop asal Amerika Serikat, LANY, menjadi salah satu idola para generasi millennial saat ini. Lagu-lagu LANY yang banyak menyoroti keadaan usai patah hati membuat para millennial begitu menyukai musik mereka.

Perpaduan suara merdu Paul Jason Klein dan aransemen lembut pada setiap lagu-lagu LANY memang membuat para pendengar ketagihan. Para pecinta musik Indonesia, terutama anak muda, juga tidak bisa terhindar dari demam lagu-lagu LANY.

Hal ini terbukti dari begitu cepatnya tiket konser LANY yang terjual di Indonesia. Konser LANY pada awalnya hanya akan digelar di Tennis Indoor Senayan pada 13 Agustus 2019. Banyaknya permintaan membuat mereka menghadirkan pertunjukan tambahan di Jakarta nanti.

Nah, sebelum melihat konsernya, ada baiknya mendengarkan 10 lagu terbaik LANY ini.

1. Thick And Thin

https://www.youtube.com/embed/ZpUxgAXCK2E

Bagi sebuah band yang memiliki banyak lagu bertema patah hati, Thick And Thin menjadi lagu yang menimbulkan optimisme dalam hubungan. Lagu ini menceritakan tentang usaha mempertahankan hubungan dan janji untuk selalu setia di setiap situasi.

2. Taking Me Back

https://www.youtube.com/embed/gi5BPYuSLt4

Taking Me Back menjadi lagu lain dari LANY yang mewakili usaha seseorang untuk mempertahankan sebuah hubungan selain Thick And Thin. 

3. I Don't Wanna Love You Anymore

https://www.youtube.com/embed/Ef_Mmevd8dg

Buat yang sedang mencoba move on, lagu ini bisa menjadi salah satu inspirasi. I Don't Wanna Love You Anymore menceritakan tentang usaha seseorang untuk move on dengan mengingat segala hal buruk tentang pasangan hingga akhirnya membuat hubungan tersebut gagal.

4. If You See Her

https://www.youtube.com/embed/h7GSGvSyAvo

Lagu-lagu dalam album Malibu Nights memang mengambil tema mengenai tahapan-tahapan ketika kita putus dengan pasangan. Dalam lagu If You See Her ini, LANY mencoba menggambarkan perasaan seseorang yang tengah berada dalam fase denial jika pasangan ternyata tidak lagi mencintai mereka.

5. ILYSB

https://www.youtube.com/embed/SSTp0rknOgA

Siapa sih yang nggak kenal sama lagu ini? ILYSB bisa dibilang menjadi lagu terpopuler LANY di album pertamanya. Tidak hanya piawai mengaransemen lagu-lagu sendu, LANY juga jago menulis lagu soal kasmaran seperti dalam lagu ini.

Baca Juga: Sudah Dengar? 6 Musisi Ini Merilis Lagu Barunya Sesudah Hari Valentine

6. 13

https://www.youtube.com/embed/NDWJWILEA7o

Sejak album pertama, LANY memang paling jago mengolah perasaan patah hati hingga menjadi lagu yang bagus. Lagu 13 ini salah satunya, bikin baper banget, deh!

7. Super Far

https://www.youtube.com/embed/O78Lpo4ctSE

Bagaimana rasanya memperjuangkan LDR secara mati-matian tetapi tetap gagal juga? Lagu Super Far ini cocok banget buat menggambarkan perasaan itu.

8. Valentine's Day

https://www.youtube.com/embed/ER4Q1DPsg8M

Buat kalian yang tengah mencoba memulai hubungan kembali setelah putus, LANY juga punya lagunya. Valentine's Day menceritakan rasanya memulai hubungan kembali yang meski ada keraguan di awal, tetapi kita tetap harus berani menjalaninya.

9. Thru These Tears

https://www.youtube.com/embed/-QgvP8K1b4I

Paul Jason Klein mengakui bahwa ia menulis lagu ini saat sedang mengalami salah satu periode terburuk dalam hidupnya. Namun hal tersebut justru membuatnya menjadi seseorang yang lebih baik lagu. Thru These Tears menjadi lagu LANY yang paling sedih hingga saat ini.

10. Malibu Nights

https://www.youtube.com/embed/g5xxhaKm1RQ

Buat kamu yang sedang patah hati berat, lagu Malibu Nights ini coock buat jadi menemanimu dalam suasana galau sebelum akhirnya memutuskan untuk bangkit lagi.

Lagu-lagu LANY yang bernada sendu cocok diputar saat malam ini atau saat kamu tengah galau. Mana nih yang jadi favoritmu?

Baca Juga: 10 Musisi yang Meraih Grammy Awards Terbanyak, Tahun Ini Siapa?

Sri Mulyati Photo Verified Writer Sri Mulyati

Seorang penumpang yang biasa duduk di dekat jendela

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya