Comscore Tracker

Narkoba Hingga KDRT, 7 Aktor Hollywood Ini Dipecat Karena Skandal

Ada juga karena pelecehan seksual! #IDNTimesHype

Terikat kontrak dengan sebuah rumah produksi tidak menjadi jaminan karier ke depan akan mulus terus. Beberapa aktor Hollywood ini contohnya, mereka yang akan terlibat dalam sebuah proyek besar justru harus dipecat lantaran melakukan skandal dan terbukti bersalah.

Bikin fans kecewa, berikut ini 7 aktor Hollywood yang dipecat karena skandal. Hal ini sangat disayangkan, mengingat kiprah mereka dalam akting yang luar biasa.

 

1. Mitchel Musso 

Narkoba Hingga KDRT, 7 Aktor Hollywood Ini Dipecat Karena Skandalimdb.com

Peran utama Mitchel Musso di serial Pair of Kings hancur akibat ulahnya sendiri. Musso tertangkap sedang mengemudi dalam pengaruh alkohol saat usianya masih 20 tahun di mana usia tersebut adalah ilegal untuk mengonsumsi alkohol di Amerika.

Alhasil, Musso dipecat di musim ketiga Pair of Kings dan PrankStars, acara Disney yang dipandu olehnya juga dihentikan.

 

2. Taylor Momsen 

Narkoba Hingga KDRT, 7 Aktor Hollywood Ini Dipecat Karena Skandalimdb.com

Taylor Momsen hanya mencul selama empat season di Gossip Girl lantaran sikap buruk yang dilakukannya. Dari musim ketiga, Momsen dianggap sangat menyusahkan para kru dan pemeran lainnya yang membuat produser mengurangi kemunculannya di season empat dan menghilangkannya di season lima.

Bukan hanya itu, di usianya yang masih 17 tahun saat itu Momsen tertangkap kamera sedang menunjukkan payudaranya saat konser.

3. Isaiah Washington 

Narkoba Hingga KDRT, 7 Aktor Hollywood Ini Dipecat Karena Skandalimdb.com

Bukan hanya narkoba dan pelecehan seksual, komentar negatif dan menyudutkan satu pihak juga bisa menjadi alasan aktor dipecat dari sebuah proyek. Inilah yang dialami oleh Isaiah Washington yang melontarkan candaan homofobia terhadap rekannya di Grey’s Anatomy, T. R. Knight.

Dalam acara Golden Globes tahun 2017 lalu, Washington untuk kedua kalinya melontarkan candaan homofobia saat red carpet dan akhirnya membuat ABC fix memutus kontraknya untuk Grey’s Anatomy.

4. Charlie Sheen 

Narkoba Hingga KDRT, 7 Aktor Hollywood Ini Dipecat Karena Skandalimdb.com

Masalah narkoba membuat CBS akhirnya menghentikan sementara proses produksi Two and a Hald Men (2011) karena Charlie Sheen harus menjalani rehabilitasi. Awalnya hanya sementara, CBS akhirnya mengakhiri kontrak dengan Sheen lantaran perilaku buruk Sheen yang berkomentar negatif soal kreator Two and a Half Men, Chuck Lorre.

Baca Juga: 11 Potret Zoey Deutch, Aktris Berbakat Hollywood yang Lagi Naik Daun

5. James Remar 

Narkoba Hingga KDRT, 7 Aktor Hollywood Ini Dipecat Karena Skandalimdb.com

Michael Biehn pemeran Corporal Dwayne Hick di film Aliens tahun 1986 bukanlah opsi utama. Sebelumnya, James Cameron memilih James Remar untuk membintangi peran tersebut.

Ternyata di pertengahan syuting Remar dipecat dan diberitakan memiliki perbedaan pandangan kreatif dengan Cameron. Namun, setelah lama bungkam, tahun 2012 Remar menyatakan alasannya sebenarnya dia dipecat dari Aliens adalah karena memiliki narkoba.

 

6. Kevin Spacey 

Narkoba Hingga KDRT, 7 Aktor Hollywood Ini Dipecat Karena Skandalimdb.com

Aktor yang mengawali karier tahun 80an, Kevin Spacey memiliki kiprah yang tidak sebentar dan cukup cemerlang. Dirinya bahkan pernah diganjar dua kali penghargaan Oscar untuk kategori Best Supporting Actor dan Best Actor dalam aktingnya di American Beauty.

Sayangnya, tahun 2017 Spacey dilaporkan oleh Anthony Rapp yang mengaku dilecehkan oleh Spacey ketika dirinya masih berusia 14 tahun. Alhasil, Spacey dipecat dari House of Cards dan perannya di All the Money in the World akhirnya diganti oleh aktor lain.

7. Johnny Depp 

Narkoba Hingga KDRT, 7 Aktor Hollywood Ini Dipecat Karena Skandalimdb.com

Rumah tangga Johnny Depp dengan Amber Heard seakan tidak pernah selesai meski keduanya telah bercerai tahun 2018 lalu. Ramai isu kekerasan dalam rumah tangga, Disney memecat Johnny dari waralaba Pirates of the Caribbean lantaran Heard mengadukan Depp atas kekerasan fisik dan verbal yang diterimanya.

Gak selesai sampai di situ, tahun 2019 Depp balik melaporkan Heard atas kasus yang sama dan menyerahkan bukti bahwa sang mantan istrilah yang melakukan kekerasan terhadap dirinya. Pengadilan Inggris kemudian menyatakan bahwa Depp kalah atas gugatannya tersebut dan berimbas pada Depp diminta mundur oleh Warner Bros dalam proyek Fantastic Beast 3.

Itu dia tadi daftar aktor yang dipecat lantaran melakukan skandal. Bikin heboh warganet lantaran berita tak sedap, ada aktor idola kamu gak dari daftar di atas?

 

Baca Juga: Sinopsis Minamata, Film Terbaru Johnny Depp yang Tayang Februari 2021

Stella Azasya Photo Verified Writer Stella Azasya

A chronic daydreamer || IG: @stellaazasya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya