Comscore Tracker

Selebgram Hits, Ini 10 Potret Gaya Pacaran Ibrahim Risyad dan Kekasih

Pasangan idaman warganet, nih!

Selebgram yang kini terjun ke dunia hiburan dan menjadi bintang iklan, Ibrahim Risyad memang selalu curi perhatian. Selain dinilai mirip banget sama Hamish Daud, kehidupan pribadinya juga gak lepas dari sorotan. Apalagi kekasihnya juga merupakan selebgram idaman warganet bernama Dewi Paramita.

Manis banget, berikut 10 potret gaya pacaran Ibrahim dan Dewi yang curi perhatian. Semoga langgeng terus deh untuk keduanya!

1. Ibrahim dan Dewi merupakan salah satu pasangan selebgram paling disukai netizen

Selebgram Hits, Ini 10 Potret Gaya Pacaran Ibrahim Risyad dan Kekasihinstagram.com/ibrhmrsyd

2. Mereka dinilai punya gaya pacaran yang sweet dan gak neko-neko

Selebgram Hits, Ini 10 Potret Gaya Pacaran Ibrahim Risyad dan Kekasihinstagram.com/ibrhmrsyd

3. Sama-sama seorang content creator, Ibrahim dan Dewi punya banyak fans, lho

Selebgram Hits, Ini 10 Potret Gaya Pacaran Ibrahim Risyad dan Kekasihinstagram.com/ibrhmrsyd

4. Ibrahim yang terjun ke dunia iklan membuatnya lebih banyak dikenal

Selebgram Hits, Ini 10 Potret Gaya Pacaran Ibrahim Risyad dan Kekasihinstagram.com/ibrhmrsyd

5. Banyak warganet yang komentari Ibrahim mirip Hamish Daud, nih. Iya gak sih?

Selebgram Hits, Ini 10 Potret Gaya Pacaran Ibrahim Risyad dan Kekasihinstagram.com/ibrhmrsyd

Baca Juga: Bikin Baper, 10 Gaya Pacaran Endy Arfian & Kekasih yang Romantis Abis

6. Tipe cowok romantis, Ibrahim sering banget bagikan momen manis bareng pacar

Selebgram Hits, Ini 10 Potret Gaya Pacaran Ibrahim Risyad dan Kekasihinstagram.com/ibrhmrsyd

7. Gak cuma potret kebersamaan, Ibrahim menuliskan caption yang sweet juga

Selebgram Hits, Ini 10 Potret Gaya Pacaran Ibrahim Risyad dan Kekasihinstagram.com/ibrhmrsyd

8. Pasangan selebgram yang selalu sukses bikin baper, nih!

Selebgram Hits, Ini 10 Potret Gaya Pacaran Ibrahim Risyad dan Kekasihinstagram.com/ibrhmrsyd

9. Bagaimana nih menurutmu tentang pasangan ini? Mereka serasi banget gak?

Selebgram Hits, Ini 10 Potret Gaya Pacaran Ibrahim Risyad dan Kekasihinstagram.com/ibrhmrsyd

10. Sukses dan langgeng terus ya untuk Ibrahim dan Dewi!

Selebgram Hits, Ini 10 Potret Gaya Pacaran Ibrahim Risyad dan Kekasihinstagram.com/ibrhmrsyd

Itu dia tadi potret gaya pacaran Ibrahim dan Dewi yang bikin jatuh hati. Dinilai serasi oleh netizen, semoga langgeng terus ya untuk pasangan ini!

Baca Juga: 10 Potret Gaya Pacaran Selebgram Marco Ivanos yang So Sweet Abis!

Stella Azasya Photo Community Writer Stella Azasya

A chronic daydreamer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You