Comscore Tracker

10 Potret Manis Salshabilla Adriani dan Endy Arfian di Luar Syuting

Duh, cinlok gak ya? #HypeIDN

Terlibat dalam satu project yang sama membuat Salshabilla Adriani dan Endy Arfian harus sering bertemu. Dua artis muda yang sedang naik daun ini bukan hanya menjalin hubungan baik di lokasi syuting, tapi juga di kehidupan sehari-hari.

Kompak banget, berikut ini 10 potret kedekatan Endy Arfian dan Salshabilla Adriani di luar syuting film Malik dan Elsa yang sukses bikin baper. Kamu sudah nonton film merepa belum, nih?

1. Terlibat dalam project yang sama, Endy Arfian dan Salshabilla Adriani main dalam film berjudul Malik & Elsa

10 Potret Manis Salshabilla Adriani dan Endy Arfian di Luar SyutingInstagram.com/endyarfian22

2. Film drama yang berlatar cerita kisah cinta remaja di Padang, Sumatera Barat ini banyak disukai, lho!

10 Potret Manis Salshabilla Adriani dan Endy Arfian di Luar SyutingInstagram.com/endyarfian22

3. Film karya Max Pictures ini memang berisikan berbagai aktor muda di dalamnya. Seru banget deh!

10 Potret Manis Salshabilla Adriani dan Endy Arfian di Luar SyutingInstagram.com/endyarfian22

4. Dituntut untuk membangun chemistry demi kebutuhan syuting, Endy dan Salsha menjalin hubungan persahabatan di kehidupan nyata

6. Para netizen mengungkapkan Endy dan Salsha sangat cocok disandingkan bersama. Bagaimana menurutmu?

10 Potret Manis Salshabilla Adriani dan Endy Arfian di Luar SyutingInstagram.com/endyarfian22

7. Saling menjalin hubungan baik di luar syuting, baik Endy maupun Salsha kerap membagikan potret kebersamaan mereka

10 Potret Manis Salshabilla Adriani dan Endy Arfian di Luar SyutingInstagram.com/endyarfian22

8. Unggah foto bersama di media sosial masing-masing, gak jarang netizen menginginkan Endy dan Salsha jadi pasangan beneran

10 Potret Manis Salshabilla Adriani dan Endy Arfian di Luar SyutingInstagram.com/endyarfian22

9. Selalu berhasil curi perhatian saking kompaknya, salut deh dengan hubungan persahabatan Endy dan Salsha!

10 Potret Manis Salshabilla Adriani dan Endy Arfian di Luar SyutingInstagram.com/endyarfian22

10. Serasi banget saat main film maupun di luar syuting, kamu sudah nonton belum nih film mereka?

10 Potret Manis Salshabilla Adriani dan Endy Arfian di Luar SyutingInstagram.com/endyarfian22

Itu dia tadi potret kebersamaan Endy dan Salsha di luar syuting yang sukses curi perhatian. Manis banget, gak heran banyak yang salah fokus dengan kekompakan mereka! 

Baca Juga: 9 Momen Kedekatan Cemal Faruk dan Yunita Siregar di Hati yang Terluka

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya