Comscore Tracker

Bayaran Miliaran Kim Soo Hyun hingga Drakor Layak Dibuat Ulang

Fakta drama Kim Soo Hyun hingga Kim Seon Ho #WaktunyaKorea

Comeback dalam drama terbaru berjudul That Night, Kim Soo Hyun bikin heboh dunia maya dengan bayaran yang diterimanya. Aktor dengan wajah imut tersebut menerima sekitar Rp6,3 miliar per episode. Lantas, seperti apa ya drama yang berani membayar sang aktor begitu besarnya?

Selain berita tentang bayaran selangit Kim Soo Hyun, ada juga berbagai berita terpopuler lainnya di #WaktunyaKorea hari ini. Penasaran? Langsung aja simak di bawah ini!

1. That Night, drama Kim Soo Hyun setelah It’s Okay to Not Be Okay

Bayaran Miliaran Kim Soo Hyun hingga Drakor Layak Dibuat UlangInstagram.com/soohyun_k216

Setelah selesai wamil, Kim Soo Hyun terlibat dalam drama It’s Okay to Not Be Okay yang sukses besar. Drama yang mendapat rating tinggi di pasaran tersebut jelas membuat nama Kim Soo Hyun semakin tenar. Terbukti, dirinya akan segera membintangi drama baru berjudul That Night yang berani membayarnya dengan harga selangit. Untuk informasi lengkap dan fakta untuk seputar That Night, simak di sini.

2. Gong Hyo Jin, ratu romcom yang menginjak usia 41 tahun

Bayaran Miliaran Kim Soo Hyun hingga Drakor Layak Dibuat Ulangmsoopent.com

Kamu yang sering nonton drama pasti gak asing lagi dengan sosok artis satu ini. Gong Hyo Jin, yang sering banget muncul dalam berbagai drama romcom sukses curi perhatian. Selalu berhasil memukau dengan kemampuan aktingnya, bintang Master’s Sun ini sudah berusia 41 tahun, lho. Simak berita selengkapnya di sini.

3. Seaside Village ChaChaCha, pertemukan Kim Seon Ho dan Shin Min Ah

Bayaran Miliaran Kim Soo Hyun hingga Drakor Layak Dibuat Ulangsoompi.com

Baca Juga: 10 Drama Korea Ini Diangkat dari Kisah Nyata, Ada Pembunuhan Berantai!

Dua aktor yang namanya sudah gak asing lagi, Kim Seon Ho dan Shin Min Ah menerima tawaran untuk main dalam drama Seaside Village ChaChaCha. Bergenre romcom, mereka dipastikan akan menjadi pasangan dalam drama tersebut. Pengin tahu bagaimana drama tersebut? Simak di sini.

4. Drama Korea Taxi Driver gantikan The Penthouse 2

Bayaran Miliaran Kim Soo Hyun hingga Drakor Layak Dibuat Ulangdok. SBS/Taxi Driver

Sudah mencapai episode finalnya, drama korea The Penthouse 2 mendapat rating sebesar 25,8 persen. Menjadi salah satu drama dengan pencapaian tertinggi, drama ini akan digantikan oleh Taxi Driver yang digadang-gadang gak akan kalah serunya. Simak semua faktanya di sini.

5. Drama Korea jadul yang layak untuk dibuat ulang

Bayaran Miliaran Kim Soo Hyun hingga Drakor Layak Dibuat UlangBerbagai Sumber

Selain Princess Hours, ada berbagai drakor jadul yang ceritanya anti terlupakan. Sempat jadi kesukaan banyak orang pada masanya, drama tahun 2000an ini diharapkan untuk dibuat ulang. Mulai dari Full House, Coffee Prince, hingga Brilliant Legacy, simak daftar lengkapnya di sini.

Itu dia tadi lima berita terpopuler di #WaktunyaKorea hari ini. Buat kamu yang pengin selalu update dengan berita seputar dunia hiburan Korea Selatan, jangan lupa pantengin IDN Times setiap harinya, ya!

Baca Juga: 6 Adegan Drama Korea The Penthouse 2 Ini Bikin Tercengang, Setuju?

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya