Comscore Tracker

Bertabur Artis Muda, Ini 10 Potret Kedekatan Para Pemain Cinta Misteri

Wah sinetron horor nih

Buat kamu yang suka nonton sinetron Tanah Air, ada sinetron baru dengan jalan cerita yang lebih fresh yakni Cinta Misteri. Tayang mulai tanggal 28 Oktober 2018, kamu akan merasakan sensasi horor saat menontonnya. Apalagi Cinta Misteri juga diperankan oleh banyak artis muda berbakat yang bikin kamu gak bakalan bosan. 

Bertemu setiap hari untuk syuting, berikut adalah 10 potret kedekatan para pemain Cinta Misteri yang akrab banget. Baru beberapa hari tayang, mereka sudah seperti keluarga, nih!

1. Tayang setiap pukul 5 sore, siapa nih dari kamu yang suka mantengin sinetronnya?

Bertabur Artis Muda, Ini 10 Potret Kedekatan Para Pemain Cinta MisteriInstagram.com/cintaamisteri_sctv

2. Berperan sebagai ayah dan anak dalam sinetron, mereka akrab di dunia nyata juga, lho

Bertabur Artis Muda, Ini 10 Potret Kedekatan Para Pemain Cinta MisteriInstagram.com/cintaamisteri_sctv

3. Sosok Megan memerankan Dinda yang merupakan arwah gentayangan, cocok banget ya?

Bertabur Artis Muda, Ini 10 Potret Kedekatan Para Pemain Cinta MisteriInstagram.com/cintaamisteri_sctv

4. Gak cuma sensasi drama, kamu bakal merasa merinding saat saksikan sinetron ini!

Bertabur Artis Muda, Ini 10 Potret Kedekatan Para Pemain Cinta MisteriInstagram.com/cintaamisteri_sctv

5. Musuhan dalam film, sebenarnya Kinanti dan Michelle akrab banget kok!

Bertabur Artis Muda, Ini 10 Potret Kedekatan Para Pemain Cinta MisteriInstagram.com/cintaamisteri_sctv

Baca Juga: 10 Potret Kedekatan Artis dan Keponakan, Saling Dukung

6. Sama-sama memesona, siapa nih yang paling jadi idola kamu?

Bertabur Artis Muda, Ini 10 Potret Kedekatan Para Pemain Cinta MisteriInstagram.com/cintaamisteri_sctv

7. Jadi satu keluarga dalam sinetron, selfie dulu dong!

Bertabur Artis Muda, Ini 10 Potret Kedekatan Para Pemain Cinta MisteriInstagram.com/cintaamisteri_sctv

8. Bertabur bintang muda, kamu paling ngefans sama siapa?

Bertabur Artis Muda, Ini 10 Potret Kedekatan Para Pemain Cinta MisteriInstagram.com/cintaamisteri_sctv

9. Kalau pengen tahu bagaimana serunya dan seramnya, saksikan langsung Cinta Misteri, ya!

Bertabur Artis Muda, Ini 10 Potret Kedekatan Para Pemain Cinta MisteriInstagram.com/cintaamisteri_sctv

10. Bakal campur aduk deh pokoknya nonton sinetron ini!

Bertabur Artis Muda, Ini 10 Potret Kedekatan Para Pemain Cinta MisteriInstagram.com/cintaamisteri_sctv

Itu dia tadi potret kedekatan para pemain Cinta Misteri yang sudah seperti keluarga. Siapa nih dari kamu yang suka pantengin sinetronnya? Scene mana yang paling kamu suka? Share di kolom komentar, ya!

Baca Juga: 10 Potret Kedekatan Daus Mini & Putranya Ical, Cute Abis

Topic:

  • Erina Wardoyo

Just For You