Comscore Tracker

Keluarga Slamet, Sinema Indonesia Pertama Adaptasi Film India

Ada Indro Warkop sama Desy Ratnasari! #IDNTimesHype

Falcon Pictures kembali merilis first look film terbarunya. Kali ini, film Keluarga Slamet yang diadaptasi dari film box office India berjudul Badhaai Ho. Ini adalah film India pertama yang diadaptasi secara resmi menjadi film Indonesia. Film drama komedi keluarga ini menghadirkan aktor dan aktris lintas generasi.

Bakalan jadi film yang ditunggu-tunggu karena menggandeng para pemain senior di dalamnya, berikut ini berbagai informasi seputar Keluarga Slamet yang harus kamu tahu.

1. Diperankan berbagai aktor lintas generasi

Keluarga Slamet, Sinema Indonesia Pertama Adaptasi Film Indiadok. Falcon Pictures

Selain aktor senior Indro Warkop dan Desy Ratnasari, ada juga Widyawati yang turut berperan. Para aktor muda yang sedang naik daun juga gak ketinggalan, seperti Aurora Ribero, Abun Sungkar, dan Onadio Leonardo. Jadi makin penasaran gak, sih, sama filmnya?

Baca Juga: Ada The Raid, 6 Film Indonesia Ini Tayang di Sundance Film Festival

2. Indro Warkop jadi Slamet dan Desy Ratnasari jadi Bu Marni

Keluarga Slamet, Sinema Indonesia Pertama Adaptasi Film Indiadok. Falcon Pictures

Indro Warkop memerankan tokoh sentral di film ini, Slamet, mengaku memiliki kedekatan dengan karakter yang ia perankan.

”Saya di sini bernama Slamet. Saya karakternya lurus-lurus aja. Saya amat cinta dan menghormati ibu saya. Jadi amat hormat ke perempuan, di kehidupannya seperti itu. Karena ibuku kebetulan tinggal sama aku. Jadi garis besar haluan tetap seperti itu,” jelasnya.

Berbeda dengan Indro Warkop, Desy Ratnasari justru mengaku kalau tokoh yang ia perankan memiliki perbedaan dengan dirinya.

”Saya jadi Bu Marni. Dia ini sangat beda dengan karakter Dessy. Dessy kan wanita karir, ini pure ibu rumah tangga. yang mengurus keluarganya. Full urus suami dan anak 100 persen. Karena ini film remake dari film Badhaai Ho, kami juga sudah menonton filmnya, dan Alhamdulillah tidak ada kendala untuk memerankan karakter tokoh yang saya perankan,” ungkapnya.

3. Onadio merasa tertantang main film ini

Keluarga Slamet, Sinema Indonesia Pertama Adaptasi Film Indiadok. Falcon Pictures

Untuk diketahui, Keluarga Slamet merupakan film layar lebar ketiga yang diperankan oleh Onad. Sebelumnya, ayah satu anak ini dikenal sebagai vokalis band yang kemudian merambah dunia akting. Terbukti, dirinya kini cukup konsisten dalam bidang barunya dan mengaku banyak mempelajari hal baru.

“Gua di film ini berperan sebagai Adi, anak dari Pak Slamet dan Ibu Marni. Jadi ini adalah film ketiga gua, tapi ini pertama kalinya gua berperan sebagai cowok yang notabene-nya ganteng. Konfliknya manly banget dan anak tertua di keluarga tau lah ya, jadi ini something new banget, challenging banget, seru banget,” ujar Onadio.

Itu dia tadi informasi awal seputar film Keluarga Slamet. Kabarnya bakalan tayang di bioskop, jadi gak sabar saksikan hasil filmnya, nih!

Baca Juga: Sundance Film Festival, Ini 4 Film yang Raih Banyak Penghargaan

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya