Comscore Tracker

Manisnya Kebangetan, 10 Pesona Citra Anidya Kekasih Chef Juna

Kekasih Chef Juna ini manis banget deh #HypeIDN

Celebrity chef, Juna Rorimpandey memang selalu menyita perhatian. Sukses sebagai seorang chef dan public figure, kehidupan pribadinya juga banyak menjadi sorotan. Kini Chef Juna diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan wanita bernama Citra Anidya.

Manisnya kebangetan, berikut ini 10 potret Citra Anidya yang sukses curi perhatian. Gak heran nih Citra bisa taklukan hati Chef Juna!

1. Buat kamu yang belum tahu, kenalan nih dengan Citra Anidya yang berhasil mencuri hati Chef Juna

Manisnya Kebangetan, 10 Pesona Citra Anidya Kekasih Chef JunaInstagram.com/ncit90

2. Meski hubungan mereka terbilang baru, banyak netizen mendukung dan mendoakan hubungan mereka

Manisnya Kebangetan, 10 Pesona Citra Anidya Kekasih Chef JunaInstagram.com/ncit90

3. Gak jarang, para penggemar Chef Juna menginginkan keduanya sampai ke pelaminan, lho!

Manisnya Kebangetan, 10 Pesona Citra Anidya Kekasih Chef JunaInstagram.com/ncit90

4. Berprofesi sebagai DJ, Citra Anidya juga merupakan rekan duet Mitha The Virgin di Black Champagne

Manisnya Kebangetan, 10 Pesona Citra Anidya Kekasih Chef JunaInstagram.com/ncit90

6. Dinilai serasi banget, banyak penggemar mendoakan Citra dan Chef Juna segera melangkah ke jenjang lebih serius

Manisnya Kebangetan, 10 Pesona Citra Anidya Kekasih Chef JunaInstagram.com/ncit90

7. Jarang unggah potret bersama, Citra dan Chef Juna sukses bikin warganet penasaran. Misterius manis gimana gitu

Manisnya Kebangetan, 10 Pesona Citra Anidya Kekasih Chef JunaInstagram.com/ncit90

8. Aktif bermedia sosial, Citra rajin bagikan soal kegiatan sehari-harinya yang disukai banyak orang

Manisnya Kebangetan, 10 Pesona Citra Anidya Kekasih Chef JunaInstagram.com/ncit90

9. Hobi traveling, gak ketinggalan Citra juga bagikan potret jalan-jalannya ke berbagai tempat. Manis banget!

Manisnya Kebangetan, 10 Pesona Citra Anidya Kekasih Chef JunaInstagram.com/ncit90

10. Memiliki visual menarik, gak heran kalau Citra memiliki banyak penggemar di media sosial. Hits abis!

Manisnya Kebangetan, 10 Pesona Citra Anidya Kekasih Chef JunaInstagram.com/ncit90

Itu dia tadi potret Citra Anidya yang sukses curi perhatian. Manisnya kebangetan, semoga langgeng terus deh sama Chef Juna! 

Baca Juga: 10 Potret Memesona Raline Shah Pakai Batik Endek saat Meditasi di Bali

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya