Comscore Tracker

10 Potret Awet Muda Karina Suwandi di Usia 45 Tahun, Bak Masih ABG!

Pakai skincare apa ya?

Karina Suwandi merupakan salah satu artis senior Indonesia yang sudah mulai berkarier sejak tahun 80-an. Punya kemampuan akting yang gak tanggung-tanggung, wanita kelahiran Jakarta, 26 Desember 1973 ini sudah membintangi banyak sekali judul film layar lebar dan sinetron. Karena itulah, sudah gak bisa diragukan lagi kiprah Karina dalam dunia entertainment.

Gak lagi muda, kini Karina telah menginjak usia 45 tahun. Namun yang bikin kagum, dirinya masih terlihat begitu awet muda dan aktif berakting sampai sekarang. Berikut 10 potret awet muda Karina!

1. Berperan sebagai kuntilanak di film "Kuntilanak 2", sosok Karina makin curi perhatian

10 Potret Awet Muda Karina Suwandi di Usia 45 Tahun, Bak Masih ABG!Instagram.com/karina.suwandi81

2. Sudah lebih dari 20 tahun berkarya, Karina sudah bintangi banyak sekali judul sinetron

10 Potret Awet Muda Karina Suwandi di Usia 45 Tahun, Bak Masih ABG!Instagram.com/karina.suwandi81

3. Karina sering menjadi karakter ibu bagi pemeran utama di berbagai film yang dimainkannya

10 Potret Awet Muda Karina Suwandi di Usia 45 Tahun, Bak Masih ABG!Instagram.com/karina.suwandi81

4. Dinilai awet muda, gaya busana Karina bak anak muda masa kini, lho

10 Potret Awet Muda Karina Suwandi di Usia 45 Tahun, Bak Masih ABG!Instagram.com/karina.suwandi81

5. Foto bareng para artis muda lainnya, Karina tampak seumuran nih!

10 Potret Awet Muda Karina Suwandi di Usia 45 Tahun, Bak Masih ABG!Instagram.com/karina.suwandi81

Baca Juga: 10 Potret Memesona Lala, Istri Pesinetron Gunawan yang Awet Muda

6. Potret Karina waktu masih muda, gak jauh beda ya sama sekarang?

10 Potret Awet Muda Karina Suwandi di Usia 45 Tahun, Bak Masih ABG!Instagram.com/karina.suwandi81

7. Memasuki usia 45 tahun, Karina malah kelihatan 20 tahun lebih muda gak sih?

10 Potret Awet Muda Karina Suwandi di Usia 45 Tahun, Bak Masih ABG!Instagram.com/karina.suwandi81

8. Siapa nih dari kamu yang sudah ngefans sama Karina sejak tahun 80-an?

10 Potret Awet Muda Karina Suwandi di Usia 45 Tahun, Bak Masih ABG!Instagram.com/karina.suwandi81

9. Kerap main film horor dan jadi hantunya, gak nyangka banget aslinya menawan begini!

10 Potret Awet Muda Karina Suwandi di Usia 45 Tahun, Bak Masih ABG!Instagram.com/karina.suwandi81

10. Sukses dan lancar terus ya untuk karier Karina ke depannya!

10 Potret Awet Muda Karina Suwandi di Usia 45 Tahun, Bak Masih ABG!Instagram.com/karina.suwandi81

Itu dia tadi potret awet muda Karina Suwandi yang bikin pangling. Seperti masih usia 20 tahunan, menolak tua banget deh!

Baca Juga: Segera Rilis Album Solo, 10 Potret Terbaru Yoona yang Makin Awet Muda

Topic:

  • Edwin Fajerial

Just For You