Comscore Tracker

Spektakuler! Oktobeerfeast 2019 Gabungkan Bir, Makanan dan Musik

Oktobeerfeast 2019 digelar dua malam

Acara terbesar Pizza e Birra tahun ini, Oktobeerfeast 2019 merayakan dengan bir, makanan enak, dan tampilan live music. Pada tanggal 27 dan 28 September 2019, sports bar terbaik di Jakarta menggabungkan free flow bir, beragam pilihan makanan Jerman, permainan festival yang menyenangkan, dan pemusik Indonesia terbaik di Piazza, Gandaria City.

1. Berbagai keseruan di Oktobeerfeast 2019

Spektakuler! Oktobeerfeast 2019 Gabungkan Bir, Makanan dan Musikdok. IDN Times

Hari pertama dimulai dengan penampilan yang meriah dari Kelompok Penerbang Roket dengan energi mereka yang heboh untuk memeriahkan suasana. Performa kedua menjadi lebih baik karena keseruan diikuti dengan pertunjukan dari The Panturas dan Elephant Kind. Membuat acara lebih seru, Kompetisi Makan Pizza Raksasa dan Kompetisi Bull Riding menjadi favorit bagi semua pengunjung festival.

Penonton semua bersemangat ketika Sisitipsi memainkan lagu ikonik mereka ‘Alkohol’ dan membuat semua orang bernyanyi bersama. Yang mengakhiri pertunjukan hari pertama adalah Efek Rumah Kaca sebelum semua penonton pergi ke dalam outlet untuk acara karaoke bersama dengan Rururadio Berkaraoke.

Baca Juga: 5 Bentuk Pizza Paling Unik, dari Lollipop Sampai Es Krim Cone

2. Barasuara turut memeriahkan

Spektakuler! Oktobeerfeast 2019 Gabungkan Bir, Makanan dan Musikdok. IDN Times

Tidak kurang dari kegembiraan adalah hari kedua yang dibuka oleh Barasuara mencurahkan getaran soul mereka untuk memulai malam. Perayaan dilanjuti dengan permainan Pizza e Birra klasik seperti Beercules dan Beer Drinking Competition, yang kemudian dibuat lebih meriah.

Feast dan The Brandals membuat para pengunjung melakukan crowdsurf, Dream Coterie dan Kurosuke menyapa kerumunan dengan lagu ala mereka, dan lagu Sal Priadi yang membuat hati merasa nyaman. Mengakhiri pesta dua hari itu lagi-lagi karaoke bersama dengan Rururadio Berkaraoke.

3. Ulang tahun ke-10 Pizza e Birra

Spektakuler! Oktobeerfeast 2019 Gabungkan Bir, Makanan dan Musikdok. IDN Times

Juga menandai 10 tahun Pizza, Beer, Fun, edisi Oktobeerfeast ini merayakan ulang tahun ke-10 Pizza e Birra. Dua malam yang tak terlupakan dengan Pizza e Birra dengan lebih dari 9 ribu gelas bir yang dikonsumsi, berbagai acara dan keseruannya gak akan terlupakan!

Jadi dua malam paling spektakuler karena menggabungkan bir, makanan dan musik, tahun depan pasti bakal jauh lebih seru lagi, nih!

Baca Juga: 15 Potret Pizza e Birra Sports Bar Surabaya, Solusi Makan Keroyokan

Topic:

  • Erina Wardoyo

Just For You