Comscore Tracker

5 Drama China yang Dibintangi Esther Yu Ini Cocok Temani Waktu Luang

Menghibur dan bikin baper sekaligus!

Esther Yu merupakan aktris dan penyanyi yang melangsungkan debutnya pada tahun 2016, melalui drama Border Town Prodigal.

Esther Yu debut sebagai penyanyi dengan menjadi anggota girl grup THE9 setelah berhasil menduduki peringkat ke-2 dalam program variety Youth With You 2.

Di bawah ini adalah lima rekomendasi drama China yang dibintangi Esther Yu. Penasaran? Yuk simak! 

1. Youth (2018)

5 Drama China yang Dibintangi Esther Yu Ini Cocok Temani Waktu LuangYouth (dok.Youku/Youth)

Esther Yu menjadi salah satu pemeran utama dalam drama Youth bersama Wang Yan Zhi, Katherine Yang, Vian Wang, Haha He, Eden Zhao, Hu Wen Zhe, Cao Yu Chen, Li Jiu Lin, dan Aro Yang. Dalam drama yang tayang pada 13 Juli 2018 ini, Esther Yu berperan sebagai Chen Chen Chen. 

Drama ini menceritakan lima mahasiswa yang tinggal bersama. Banyak hal yang mereka lalui bersama dari perjalanan hidup hingga percintaan.

Jika tertarik kamu bisa menyaksikan drama ini melalui saluran WeTV, Viki, Youku, dan HUACE GLOBAL FUN.  

2. My Amazing Boyfriend 2 (2019)

5 Drama China yang Dibintangi Esther Yu Ini Cocok Temani Waktu LuangMy Amazing Boyfriend 2 (dok.MGTV/My Amazing Boyfriend 2 )

Tayang pada 14 Februari 2019, drama My Amazing Boyfriend 2 dibintangi Esther Yu bersama Mike Angelo dan Li Ge Yang.

Drama ini bercerita tentang Tian Jing Zhi dan Xue Ling Qiao yang betemu karena kecelakaan mobil, sebuah kejadian tak terduga menimpa mereka. Kejadian tersebut membuat Xue Ling Qiao memutuskan untuk pindah secara diam-diam, ke rumah sebelah Tian Jing Zhi.

Penasaran dengan lanjutannya? Kamu bisa lanjut menonton drama ini melalui saluran WeTV, Viki, HUACE GLOBAL FUN, dan MGTV Drama Channel. 

Baca Juga: Ada Once We Get Married, Ini 5 Drama China yang Dibintangi Wang Zi Qi

3. Find Yourself (2020)

5 Drama China yang Dibintangi Esther Yu Ini Cocok Temani Waktu LuangFind Yourself (dok.Mango TV/Find Yourself)

Esther Yu menjadi salah satu pemeran utama dalam drama Find Yourself dengan berperan sebagai Cai Min Min. Drama ini tayang melalui saluran Mango TV, pada 26 Januari 2020.

Find Yourself sendiri mengisahkan He Fan Xing dan Yuan Song yang menghadapi tekanan sosial dalam hubungan mereka karena perbedaan usia. Fan Xing juga harus menghadapi pukulan berturut-turut dalam pekerjaannya. 

4. I've Fallen For You (2020)

5 Drama China yang Dibintangi Esther Yu Ini Cocok Temani Waktu LuangI've Fallen For You (dok.iQIYI/I've Fallen For You)

Lewat drama yang tayang pada 14 Februari 2020, Esther Yu memerankan sosok Tian San Qi di drama I've Fallen For You. Esther Yu membintangi drama ini bersama Liu Yi Chang, Jack Lok, dan Anna Hollen.

Drama yang tayang melalui saluran iQiyi ini menceritakan Tian San Qi yang mencari saudara laki-lakinya yang telah lama hilang. Dalam pencarian itu ia menemukan banyak kandidat potensial dan menjalin pertemanan baru. Mereka tidak sengaja terlibat banyak kasus dan salah satunya terkait dengan hilangnya saudara Tian San Qi. 

5. Moonlight (2021) 

5 Drama China yang Dibintangi Esther Yu Ini Cocok Temani Waktu LuangMoonlight (dok.iQiyi/Moonlight)

Drama ini menceritakan tentang Chu Li yang berhasil masuk di perusahaan penerbitan impiannya. Namun ia mengetahui perusahaan itu sudah mengalami perubahan besar. Dalam pekerjaan pertamanya, ia ditugaskan untuk mendapat kontrak bersama penulis bernama Zhou Chuan.

Drama yang tayang melalui saluran iQiyi ini menghadirkan Esther Yu, Ryan Ding, Yang Shi Ze, dan Ma Yin Yin sebagai pemeran utama.

Selain menghibur, menonton drama juga sangat cocok nih untuk jadi kegiatan di tengah waktu luang. Dari lima drama yang dibintangi Esther Yu di atas, ada yang menarik perhatian kamu tidak nih?

Baca Juga: 5 Drama China Medical Romantis yang Sukses Bikin Penonton Baper   

Suandewi Oka Photo Verified Writer Suandewi Oka

Semoga ada hal baik yang bisa diambil!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Dwi Rohmatusyarifah

Berita Terkini Lainnya