Comscore Tracker

5 Fakta Menarik Cherry Bullet, Girl Group KPop yang Baru Comeback 

Lagunya wajib masuk playlist 

Cherry Bullet adalah girl grup bentukan FNC Entertainment, grup ini debut pada 21 Januari 2019 dengan sepuluh member, serta single album berjudul Let's Play Cherry Bullet  dengan Q&A menjadi judul lagu utamanya. 

Cherry Bullet melakukan comeback pertamanya, dengan single album berjudul Love Adventure, di mana lagu utama berjudul Really Really pada 9 Mei 2019. 

Pada 11 Februari 2020, Cherry Bullet kembali melangsungkan comeback dengan lagu utama berjudul Hands Up. Nah, ini dia fakta menarik dari Cherry Bullet.

1. Ditinggal tiga member

5 Fakta Menarik Cherry Bullet, Girl Group KPop yang Baru Comeback allkpop.com

Saat debut Cherry Bullet, memiliki 10 member. Mereka bahkan sempat melaksanakan comeback pertama bersama. Namun pada 13 Desember 2019, FNC Entertainment mengumumkan bahwa tiga anggota yaitu Mirae, Kokoro, dan LinLin hengkang dari grup, dan membatalkan kontrak eksklusif mereka. 

2. Comeback dengan formasi baru

https://www.youtube.com/embed/bZLS-M19TfM

Setelah hengkangnya tiga member, kini Cherry Bullet tersisa tujuh member yaitu Haeyoon, Yuju, Bora, Jiwon, Remi, Chaerin, dan May. Comeback kali ini merupakan comeback mereka dengan formasi baru yaitu tujuh member. 

Baca Juga: 5 Girl Grup KPop ini Usung Konsep Girl Crush di MV Debut Mereka 

3. Usung konsep berdeda

https://www.youtube.com/embed/0It6vWbGOX0

Berbeda dengan konsep debut dan comeback pertama, di mana sebelumnya Cherry Bullet menggunakan yang ceria. Kali ini dengan formasi baru, para member hadir dengan konsep yang lebih keren. Para member tampil lebih kuat dan lagu yang enak untuk didengar. 

4. Rilis lightstick dengan bentuk unik

5 Fakta Menarik Cherry Bullet, Girl Group KPop yang Baru Comeback soompi.com

Cherry Bullet menjadi salah satu girl grup yang memiliki bentuk lightstick unik yang memiliki bentuk pistol dengan warna merah putih. Lightstick ini juga dirilis beberapa hari sebelum Cherry Bullet melangsungkan comeback.

5. Umumkan nama fan club

5 Fakta Menarik Cherry Bullet, Girl Group KPop yang Baru Comeback soompi.com

Cherry Bullet juga mengumumkan nama fandom mereka sebelum comeback, Cherry Bullet memutuskan untuk memberi nama penggemar mereka dengan sebutan Lullet. Lullet memiliki arti cinta, unik, cahaya, tertawa, abadi, dan harta karun. 

Itu dia 5 fakta tentang Cherry Bullet yang baru melangsungkan comeback mereka, gimana nih menurutmu lagunya? 

Baca Juga: Ditinggal 3 Member, 10 Potret Terbaru Cherry Bullet yang Makin Kompak

Suandewi Oka Photo Verified Writer Suandewi Oka

Kunjungi dan jangan lupa baca artikelnya !

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya