Comscore Tracker

Obati Rindu Fans, Sungmin Super Junior Akhirnya Rilis Single Baru

Yang kangen Sungmin mana suaranya?

Lee Sung Min atau dikenal dengan nama Sungmin, memang diketahui vakum cukup lama dari Super Junior. Sejak pernikahan diam-diam yang ia lakukan pada akhir tahun 2014 lalu, banyak fans yang mengecam dan memboikot dirinya. Bahkan para fans memaksa dirinya untuk keluar dari Super Junior. Akibat dari masalah tersebut, saat comeback Suju beberapa waktu yang lalu, Sungmin diminta para fans untuk tidak terlibat di dalamnya.

Hampir 5 tahun vakum, akhirnya Sungmin mengobati rindu para fans setianya dengan merilis single baru. Single ini menjadi comeback Sungmin di dunia hiburan Korea sejak kontroversi pernikahannya dengan Kim Sa Eun.

1. Lagu solo kedua

Obati Rindu Fans, Sungmin Super Junior Akhirnya Rilis Single Barutistory.com/petit

Ini bukanlah kali pertama Sungmin menyanyi secara solo. Sebelumnya pada tahun 2012 yang lalu, Sungmin pernah menyanyikan lagu berjudul "Oh Wa" yang menjadi Original Soundtrack dari drama “I Need a Fairy” yang ditayangkan di KBS2.

Sementara untuk single solo kedua dari Sungmin kali ini diberi judul Day Dream. Lagu bergenre Ballad ini akan didominasi suara akustik dan sedikit sentuhan instrumental. Liriknya menggambarkan tentang harapan yang dapat ditemukan dalam mimpi.

 

2. Lagunya akan rilis di SM Station season 2

Obati Rindu Fans, Sungmin Super Junior Akhirnya Rilis Single Barusbs.com

Sungmin akan menjadi artis ke-47 yang merilis lagu melalui SM Station. Bagi yang belum tau, SM Station merupakan proyek musik digital milik S.M. Entertainment. Pada proyek ini, pihak agensi akan mengeluarkan sebuah karya baru setiap pekannya dengan menampilkan artis yang berbeda selama satu tahun.

Awalnya SM Entertainment membuat SM Station untuk proyek NCT, namun lama-lama penyanyi dan musisi lain di bawah naungan SM Entertainment juga turut serta meramaikan.

3. Resmi rilis pada 2 Maret mendatang

Obati Rindu Fans, Sungmin Super Junior Akhirnya Rilis Single Barusoompi.com

Melansir dari Soompi.com, lagu Day Dream milik Sungmin ini bisa didengarkan pada tanggal 2 Maret mendatang. Single terbaru dari Sungmin tersebut akan menjadi salah satu pengisi SM Station season 2.

Bagi kalian yang sudah kangen berat dengan Sungmin, karya terbaru dari Sungmin yang satu ini gak boleh dilewatkan! Catat tanggal rilisnya, ya.

Suci Wu Photo Verified Writer Suci Wu

hi, Hello :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya