Comscore Tracker

6 Film Kocak Zachary Levi yang Perlu Kamu Tonton, Gak Cuma Shazam!

Aktor ganteng yang kocaknya minta ampun!

Nama Zachary Levi mendadak meroket setelah sukses memerankan karakter superhero kocak bernama Shazam. Pria berusia 38 tahun ini sebelumnya lebih banyak tampil dalam film kelas B. Sejak menjajaki dunia akting pada tahun 2001, praktis cuma serial Chuck lah yang sempat membuatnya dikenal.

Buat kamu yang masih kangen sama aksi kocaknya di film Shazam!, tonton aja film dan seri televisi yang dibintangi Zachary Levi berikut ini.

1. Wieners (2008)

6 Film Kocak Zachary Levi yang Perlu Kamu Tonton, Gak Cuma Shazam!popsugar.com

Joel (Fran Kranz) diputuskan pacarnya karena ulah seorang terapis terkenal bernama Dr. Wayne (Darrell Hammond). Dua sahabat yang setia menemaninya, Wyatt (Kenan Thompson) dan Ben (Zachary Levi) memboyong Joel untuk melakukan perjalanan menggunakan sebuah Wiener Wagon. Tak hanya mencoba memulihkan kondisi psikis Joel, perjalanan itu pun mereka atur untuk melakukan pembalasan dendam pada Dr. Wayne.

2. Chuck (2007-2012)

6 Film Kocak Zachary Levi yang Perlu Kamu Tonton, Gak Cuma Shazam!collider.com

Serial Chuck menceritakan tentang Chuck Bartowski (Zachary Levi), seorang ahli komputer yang bekerja di sebuah toko elektronik. Suatu ketika ia secara tidak sengaja mengunduh file rahasia milik pemerintah. CIA dan NSA pun menugaskan dua agen terbaiknya untuk melindungi Chuck yang terlanjur terlibat di dalamnya. Serial bergenre komedi aksi ini bertahan lima musim sejak ditayangkan pada tahun 2007 hingga 2012.

3. Shades of Ray (2008)

6 Film Kocak Zachary Levi yang Perlu Kamu Tonton, Gak Cuma Shazam!looper.com

Ray Rehman (Zachary Levy), seorang pria keturunan Pakistan yang baru saja melamar kekasihnya, Noel (Bonnie Somerville), wanita asli Amerika. Namun, ia harus menghadapi rintangan besar karena ayahnya hanya ingin Ray menikah dengan gadis keturunan Pakistan. Ray pun menyanggupi keinginan ayahnya untuk makan malam bersama gadis pilihan ayahnya, Sana (Sarah Shahi). Tak dinyana Ray menemukan sesuatu yang spesial dalam diri Sana. Apakah Ray akan melanjutkan hubungannya dengan Noel ataukah ia mencoba menjalani kehidupannya yang baru bersama Sana?

Baca Juga: Selain Shazam, 5 Tokoh Superhero Ini Juga Tak Kalah Kocak!

4. Alvin & the Chipmunks: The Squeakquel (2009)

6 Film Kocak Zachary Levi yang Perlu Kamu Tonton, Gak Cuma Shazam!twitter.com/TobySeville_

Setelah Dave harus dirawat di rumah sakit, Alvin (Justin Long), Simon (Matthew Gray Gubler), dan Theodore (Jesse McCartney) terpaksa harus tinggal bersama Toby (Zachary Levi), seorang pemalas dan memiliki kehidupan yang kacau balau. Dave yang ingin agar The Chipmunks memiliki kehidupan yang baik pun memasukkan mereka ke sekolah, masalah pun kembali datang karena di sana mereka mendapatkan saingan baru.

5. Tangled (2010)

6 Film Kocak Zachary Levi yang Perlu Kamu Tonton, Gak Cuma Shazam!imdb.com

Di film ini Zachary Levi beradu kebolehan dalam mengisi suara karakter animasi dengan Mandy Moore. Film yang masuk nominasi Oscar kategori 'Film Animasi Terbaik' ini menceritakan tentang petualangan Putri Rapunzel dan seorang pencuri bernama Flynn Rider. Tak dinyana film yang diadaptasi dari dongeng Jerman ini sukses meraup pendapatan sebanyak 591 juta USD.

6. Office Uprising (2018)

6 Film Kocak Zachary Levi yang Perlu Kamu Tonton, Gak Cuma Shazam!imdb.com

Desmond Brimble (Brenton Thwaites) seorang karyawan perusahaan pabrik senjata yang selalu menjadi sasaran kemarahan bosnya, Adam Nusbaum (Zachary Levi). Suatu hari, Desmond datang ke kantor tanpa mengetahui kalau semua karyawan telah berubah menjadi zombie setelah menenggak minuman kaleng. Desmond dan Mourad (Karan Soni) yang tidak meminumnya pun terjebak di dalam kantor yang penuh zombie. Mampukah mereka dan karyawan lainnya yang belum berubah menjadi zombie keluar dari sana?

Nah, itu tadi beberapa film dan seri televisi yang sukses mengeksplorasi tingkah konyol dan kocak Zachary Levi. Pastikan kamu nonton semuanya ya!

Baca Juga: 8 Pesan Penting dalam Film Shazam!, Gak Cuma Kocak dan Menghibur Lho

Sugiadi Azhar Photo Community Writer Sugiadi Azhar

Pejuang hidup yang bergerak lewat goresan tinta.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You