Comscore Tracker

9 Video Klip Taylor Swift Paling Banyak Ditonton, Bisa Tebak Judulnya?

"Shake It Off menjadi lagu yang paling banyak ditonton

Musisi berbakat Taylor Swift dikenal produktif dalam menghasilkan album. Musiknya yang ear-catching ditambah liriknya yang lugas membuat Taylor memiliki karakteristik dibandingkan musisi lainnya. Ia pun tak segan mengeksplorasi kemampuan bermusiknya dari genre country ke aliran pop.

Dari puluhan lagu yang dibawakan penyanyi berdarah Amerika Serikat ini inilah 9 music video (MV) yang paling populer.

1. Shake It Off (1989)

https://www.youtube.com/embed/nfWlot6h_JM

Lagu "Shake It Off" dari album 1989 adalah video klip yang paling banyak ditonton. Per 18 April 2019, pukul 15.30 WIB sore, video klip ini ditonton sebanyak 2,7 miliar kali. Keren!

Lagu bernuansa pop yang upbeat ini membawa pesan positif bagi pendengar, lho. Melalui lagu ini, Taylor mengajak pendengarnya untuk tidak menghiraukan haters. Di antara kalian ada yang punya haters?

2. Blank Space (1989)

https://www.youtube.com/embed/e-ORhEE9VVg

Lagu "Blank Space" berasal dari album yang sama dengan "Shake It Off", yakni 1989Video klip yang dibintangi oleh model Sean O'Pry ini diarahkan langsung oleh sutradara Joseph Kahn. Selisih tipis dengan "Shake It Off", "Blank Space" ditonton sebanyak 2,4 miliar kali.

Sebagai tambahan informasi, video klip ini menang penghargaan Top Streaming Song (Video) versi Billboard Music Award tahun 2015.

3. Bad Blood (1989)

https://www.youtube.com/embed/QcIy9NiNbmo

Lagi-lagi dari album 1989. Video klip "Bad Blood" berhasil ditonton sebanyak 1,2 miliar kali oleh warganet. Yang bikin unik, video klip ini mengisahkan antara pertempuran squad cewek yang dibintangi oleh sahabat-sahabat TayTay, sapaan akrabnya, di antaranya, model Martha Hunt, penyanyi Selena Gomez, dan aktris Jessica Alba.

4. Look What You've Made Me Do (Reputation)

https://www.youtube.com/embed/3tmd-ClpJxA

Video klip "Look What You've Made Me Do" menjadi yang paling banyak ditonton dari album terbarunya, ReputationVideo klip ini menampilkan citra baru Taylor dari gadis anggun dan lincah ke cewek dengan gaya edgy dan gothic. Video klip ini ditonton sebanyak 1 miliar kali oleh warganet.

5. You Belong with Me (Fearless)

https://www.youtube.com/embed/VuNIsY6JdUw

Kisah gadis cheerful, tomboy, dan kutu buku yang lagi naksir berat dengan cowok populer di sekolah dapat kalian temukan dalam video klip "You Belong with Me"Video klip ini juga menjadi yang paling banyak ditonton dari album Fearless yang rilis pada tahun 2008 lalu. Sudah lama juga, ya?

By the way, video klip yang masuk dalam nominasi Video of The Year versi Academy of Country Music Award tahun 2007 ini telah ditonton sebanyak 951 juta kali, lho.

6. Wildest Dream (1989)

https://www.youtube.com/embed/IdneKLhsWOQ

Lagu berlatar padang savana di Afrika ini berhasil menjadi video klip Taylor keenam yang paling banyak ditonton. Totalnya, sebanyak 648 juta kali.

Video klip ini mengisahkan tentang seorang aktris yang jatuh cinta pada lawan mainnya saat syuting sebuah film. Sayangnya, cinta tersebut harus bertepuk sebelah tangan.

7. Style (1989)

https://www.youtube.com/embed/-CmadmM5cOk

Satu lagi lagu pop dari album 1989 yang berhasil masuk video klip terlaris sang musisi. Video Klip yang turut dibintangi aktor tampan Dominic Sherwood berhasil ditonton sebanyak 583 juta kali.

8. We Are Never Ever Getting Back Together (RED)

https://www.youtube.com/embed/WA4iX5D9Z64

Inilah video klip dari Taylor Swift yang paling banyak ditonton dari album RED. Video klip ini menampilkan Taylor berkostum baby doll yang bergerak dari satu set ke set lainnya. Video ini berhasil ditonton sebanyak 567 juta kali, lho.

9. I Don't Wanna Live Forever (OST. Fifty Shades Darker)

https://www.youtube.com/embed/7F37r50VUTQ

Lagu sekaligus videok kip ini termasuk dalam soundtrackfilm "Fifty ShadesDarker". Dirilis tahun 2017, inilah video klip Taylor yang berduet dengan penyanyi lain yang paling banyak ditonton. Video yang berduet dengan Zayn Malik ini berhasil ditonton sebanyak 540 juta kali.

Itulah sembilan video klip Taylor Swift yang paling banyak ditonton. Kalau kamu, apa video klip Taylor Swift yang paling favorit?

Topic:

  • Defrina Sukma
  • Edwin Fajerial

Just For You