Comscore Tracker

Membosankan! 5 Anime Populer yang Kualitas Ceritanya Biasa Saja

Popularitas tidak sebanding dengan kualitas

Anime atau animasi Jepang bisa dibilang saat ini sangat mendunia. Hal yang membuat anime populer tentu saja bukan hanya karena kualitas animasi dan scoring saja, tapi juga karena kualitas cerita anime.

Pada dasarnya cerita anime itu diadaptasi dari novel dan manga (komik atau novel grafik Jepang). Itulah, alasannya kenapa anime memiliki kualitas cerita yang tidak bisa diremehkan.

Sayangnya, tidak semua anime memiliki kualitas cerita jempolan. Beberapa anime populer bahkan memiliki cerita yang terbilang standar dan biasa saja.

Lantas, anime populer apa saja yang kualitas ceritanya biasa saja? untuk menjawabnya, mari simak rangkuman di bawah ini!

1. Boruto: Naruto Next Generations

Membosankan! 5 Anime Populer yang Kualitas Ceritanya Biasa Sajacomicbook.com

Tidak selamanya anak akan sama dengan ayahnya. salah satu buktinya adalah anime Boruto: Naruto Next Generations. Kisah anime Boruto yang merupakan sekuel anime Naruto Shippuuden ini bisa dikatakan sangat buruk.

Kualitas cerita anime Boruto yang buruk disebabkan banyak faktor, mulai dari filler tanpa akhir, kualitas manga yang biasa saja, dan kualitas animasi yang memprihatinkan.

Anime Boruto: Naruto Next Generations menceritakan tentang Uzumaki Boruto putra hokage ketujuh (Uzumaki Naruto) yang berjuang untuk melampaui ayahnya dan membuat jalan ninjanya sendiri.

2. Tokyo Ghoul

Membosankan! 5 Anime Populer yang Kualitas Ceritanya Biasa Sajaanimemotivation.com

Tokyo Ghoul termasuk anime populer yang ceritanya biasa saja atau lebih tepatnya kurang maksimal. Satu hal yang membuat anime Tokyo Ghoul buruk adalah studio animasinya. Studio Pierrot selaku studio animasi Tokyo Ghoul banyak memotong serta mensensor scene-scene penting anime, sehingga kualitas anime pun menurun.

Mengusung genre action, gore, Tokyo Ghoul bercerita tentang Kaneki Ken seorang mahasiswa yang harus memulai kehidupan baru sebagai setengah manusia dan setengah Ghoul (makhluk ganas yang memuaskan rasa lapar mereka dengan memakan daging manusia).

3. Sword Art Online

Membosankan! 5 Anime Populer yang Kualitas Ceritanya Biasa Sajacbr.com

Anime isekai paling populer ini termasuk anime yang ceritanya biasa saja bahkan ceritanya sangat monoton. Kisah Sword Art Online bisa dibilang kalah kualitas dari anime isekai seperti, Tate no Yuusha no Nariagari, Overlord, Konosuba, dan Re:Zero.

Sword Art Online bercerita tentang Kazuto Kirigaya (Kirito) seorang gamer yang berusaha untuk keluar dari game virtual reality MMORPG (massively multiplayer online role playing game) bernama Sword Art Online.

Baca Juga: 5 Fakta tentang Sailor Venus yang Belum Kamu Ketahui

4. Fire Force (Enen no Shouboutai)

Membosankan! 5 Anime Populer yang Kualitas Ceritanya Biasa Sajamangathrill.com

Fire Force adalah anime yang pertama kali tayang 6 Juli 2019. Fire Force meski termasuk anime baru tapi memiliki popularitas yang besar. Sayangnya, Popularitas dan kualitas animasi, serta soundtrack anime ini tidak bisa serta merta menutupi cerita animenya yang biasa saja.

Fire Force menceritakan tentang Kusakabe Shinra seorang anggota pasukan pemadam kebakaran khusus 8 yang berjuang mewujudkan mimpinya menjadi pahlawan dan sekaligus berusaha mengungkap kebenaran tentang insiden yang pernah menimpa keluarganya.

Sedikit info, musim kedua anime Fire Force akan tayang summer 2020 atau awal bulan Juli 2020.

5. Inuyasha

Membosankan! 5 Anime Populer yang Kualitas Ceritanya Biasa Sajafanpop.com

Inuyasha adalah anime yang cukup populer di Indonesia. Anime Inuyasha juga termasuk anime yang ceritanya standar atau biasa saja.

Sebenarnya anime Inuyasha terdiri dari dua anime, hal ini sama seperti anime Naruto yang dibagi menjadi Naruto dan Naruto Shippuuden. Anime Inuyasha dibagi menjadi Inuyasha dan Inuyasha: The Final Act.

Anime Inuyasha sendiri bercerita tentang Higurashi Kagome seorang gadis yang secara tidak sengaja kembali ke masa feodal (sengoku) Jepang. Di sana, Kagome membantu setengah manusia setengah siluman anjing bernama Inuyasha mengumpulkan kembali pecahan permata empat arwah (shikon no tama).

Itulah, 5 anime populer yang kualitas ceritanya biasa saja. Bagaimana menurut kamu?

Baca Juga: 5 Fakta Soal Sailor Pluto yang Belum Kamu Sadari

SYH Network Photo Writer SYH Network

Asian Muslim Influencer. Focus on Anime & Manga, Movie & TV Series, and Geek Culture. Fan of Duniaku.com (https://duniaku.idntimes.com). | Instagram: @iamsyh42991 | Twitter: @SultanYardhi |

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya