Baca artikel IDN Times lainnya di IDN App
Install

Sunbae Idaman, 7 Momen Ini Buktikan Seungri Gencar Promosikan Artis YG

Sunbae Idaman, 7 Momen Ini Buktikan Seungri Gencar Promosikan Artis YG
instagram.com/seungriseyo
Share Article

Salah anggota termuda dari boygroup BIGBANG ini memang menyita banyak perhatian karena jiwa bisnisnya yang mengalir begitu saja. Tak hanya gencar mempromosikan bisnis rumah makan ramennya, Seungri juga melakukan hal yang sama terhadap para artis YG Entertainment.

Dikenal kreatif dan kocak, ada saja ide unik nan tak terduga yang dilancarkan oleh Seungri. Nah, kita intip yuk 7 momen kala CEO YGX ini beraksi dengan jurus promosinya. Check 'em out!

  1. 1. Pinjam akun Instagram hyung untuk mempromosikan musik solonya

    en.koreaportal.com
    en.koreaportal.com

    Sudah pasti Seungri sendiri adalah bagian dari artis YG Entertainment. Demi mempromosikan musik solonya, dia pernah meminta izin pada G-Dragon untuk meminjam laman Instagramnya. Menurutnya, jumlah pengikut Instagram GD sangatlah banyak jadi dia bisa memanfaatkannya untuk promosi. Wah, bisa juga nih idenya.

  2. 2. Menjadi Oppa yang super excited dengan debut solo juniornya, aka Jennie BLACKPINK

    Berbagai Sumber
    Berbagai Sumber

    Kalian semua pasti sudah tahu 'kan, bulan November ini salah satu member BLACKPINK Jennie akan merilis debut solonya. Gak cuma kalian aja, bahkan sang Oppa Seungri juga sama excited-nya lho. Baru-baru ini Seungri mengunggah poster debut solo Chanel Girl tersebut di laman Instagramnya. Caption-nya itu lho...seratus persen bikin baper.

  3. 3. Sempat mempromosikan BLACKPINK meski dia sedang promosi musiknya sendiri

    Beberapa waktu lalu, Seungri merilis album solo dan aktif melakukan kegiatan promosi. Bukan Seungri namanya kalau tidak ada selipan unik dibalik aksi promosinya. Saat melakukan wawancara di Malaysia, di tengah obrolan tiba-tiba dia mengubah subjek menjadi tentang BLACKPINK. Tak henti-hentinya dia memberikan semangat bagi group juniornya tersebut. So sweet~

  4. 4. Bisa dibilang, dia juga promosi BLACKPINK di video musiknya sendiri

    gymlive.net
    gymlive.net

    Sudahkah kamu nonton MV "Where R U From"? Ya, meskipun sebenarnya anggota BLACKPINK gak nongol di video tersebut, tapi pasti kalian tahu dong ada adegan yang mirip di MV-nya BLACKPINK "Ddu-Du Ddu-Du". Gak main-main, Seungri tampil kreatif dengan mengambil referensi seperti gaya Lisa melontarkan serbuk warna-warni.

  5. 5. Tak lain tak bukan, member kelima BLACKPINK adalah Seungri

    enews24.tving.com
    enews24.tving.com

    Sama-sama mengunggah video spesial di akun Instagram, masing-masing BLACKPINK dan Seungri mengejutkan penggemar dengan hadirnya anggota kelima dari girlgroup YG tersebut. Tak lain tak bukan adalah Seungri sendiri. Dengan gaya kocaknya, dia menarikan koreografi "Ddu-Du Ddu-Du" bareng Jennie dan kawan-kawan.

  6. 6. Menampilkan keahlian rap Mino WINNER dalam musiknya

    alwaysbigbang.ir
    alwaysbigbang.ir

    Video musik "Where R U From" milik Seungri melibatkan beberapa elemen dari para artis YG lainnya. Kali ini dia berkolaborasi dengan rapper ganteng dari WINNER, yakni Mino. Tentu saja, Seungri pasti ingin memamerkan betapa kerennya bakat nge-rap cowok bernama lengkap Song Min-ho tersebut.

  7. 7. Cara unik Seungri membantu promosikan lagu "Everyday" bareng anggota iKON

    Sepertinya Seungri memang tak pernah kehabisan akal unik untuk mempromosikan lagu dari juniornya. Sebut saja lagu Everyday"-nya WINNER. Dengan bantuan dari Seungyoon dan B.I. iKON, mereka bertiga melakukan video unik dan Seungri mengunggahnya di Instagram. Check it out!

    Wah, Seungri memang benar-benar senior sekaligus kakak idaman nih. Gak salah memang bila Yang Hyun Suk memilihnya jadi CEO YGX. Salut!

This article is written by our community writers and has been carefully reviewed by our editorial team. We strive to provide the most accurate and reliable information, ensuring high standards of quality, credibility, and trustworthiness.
Share Article
Editorial Team

Related Articles

See More