Comscore Tracker

6 Cover Lagu Barat Ini Dibawakan oleh Jessica Jung, Memukau Banget!

Idolanya siapa, nih? #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Hengkang dari dunia hiburan Korea pada tahun 2014, Jessica yang merupakan mantan member SNSD ini mulai fokus merintis bisnis fashion yang ia beri nama Blanc & Eclare. Hingga kini, wanita bermarga Jung ini sudah memiliki banyak bisnis di berbagai bidang, lho. Hebat banget, ya?

Meskipun sibuk mengurus bisnis, Jessica tidak pernah meninggalkan bakat menyanyinya. Dalam akun YouTube pribadi Jessica, ia kerap beberapa meng-cover lagu dengan ciri khasnya.

Nah, di bawah ini ada beberapa lagu Inggris yang pernah ia bawakan ulang. Penasaran? Let's check out!

1. Idina Menzel - "Let It Go"

https://www.youtube.com/embed/f0XYUCdyeVY

OST film Frozen yang berjudul "Let It Go" ini cukup terkenal di kalangan penikmat musik. Banyak penyanyi dari berbagai negara mencoba membawakan lagu ini dengan gayanya masing-masing.

Jessica yang memiliki suara sopran, juga gak mau ketinggalan untuk meng-cover ini. Wanita kelahiran 1989 ini mampu mencapai nada tinggi dengan ciri khasnya tersendiri. Kamu sudah dengar?

2. Tamia - "Almost"

https://www.youtube.com/embed/E8in-GPAgZ0

Pemilik nama asli Jung So Yeon ini sukses tuai pujian dari penggemar saat menyanyikan ulang lagu "Almost" milik Tamia. Lagu ini menceritakan tentang sebuah cinta tanpa status yang lambat laun berubah menjadi kenangan.

Jessica yang begitu menghayati setiap lirik dan nada lagunya, bikin fans auto jadi sedih sekaligus terharu.

3. Ariana Grande - "Dangerous Woman"

https://www.youtube.com/embed/ibXcd2wDWI4

Liriknya menginspirasi, Jessica tampak begitu natural saat tampik sebagai wanita nakal yang pemberani dalam video cover lagu "Dangerous Woman". Pernah tinggal di Amerika Serikat, pronounce Jessica begitu bagus sehingga saat menyanyikan lagu "Dangerous Woman", ia begitu menghayati setiap liriknya.

Gak hanya itu, wanita bermarga Jung ini menampilkan video cover yang memperlihatkan sisi nakal dari Jessica.

Baca Juga: Adu Gaya Jessica Mila Vs Jessica Veranda, Tampil Kasual hingga Glamor

4. Anne Marie - "Birthday"

https://www.youtube.com/embed/QDiHx_RHu0s

Easy listening, Jessica meng-cover lagu Anne Marie "Birthday", saat hari ulang tahunnya akan tiba. Tampil colorful, wanita kelahiran 18 April ini terlihat ceria sambil memperlihatkan rangkaian acara ulang tahun yang ia rayakan sendiri dengan begitu sederhana.

Wah, bisa dijadikan ide nih saat kamu bingung bagaimana merayakan ulang tahunmu di masa pandemik. 

5. Ke$ha - "Tik Tok"

https://www.youtube.com/embed/YRG2lwkFD0Y

Pada saat mengisi SM Town Concert Seoul di tahun 2010, Jessica dan sang adik, Krystal Jung pernah membawakan lagu hits dari Ke$ha yaitu "Tik Tok". Sama-sama punya suara merdu, kekompakan mereka sukses bikin penggemar jadi kagum. 

Saat ini, mereka sudah tidak berada di agensi SM Entertainment. Namun, kakak-adik panutan fans ini selalu mendukung satu sama lain. Duh, bikin iri!

6. Aqua - "Barbie Girl"

https://www.youtube.com/embed/bn76eNIy164

Saat masih menjadi bagian dari SNSD, Jessica pernah meng-cover lagu "Baby Girl" milik Aqua di konser yang bertajuk The 1st Asia Tour: Into The New World. Gak sendirian, wanita dengan sebutan 'Ice Princess' ini mengajak Key SHINee untuk mengisi bagian rap di dalam lagunya.

Punya suara indah yang khas, Jessica mampu membuat semua penonton terpukau oleh vokalnya. Terlebih lagi, ia memakai gaun dan berdandan bak barbie demi menyempurnakan penampilan.

Itulah beberapa cover lagu Inggris yang pernah dibawakan oleh Jessica Jung. Penampilannya memukau banget! Semoga saja Jessica segera comeback sebagai penyanyi, ya.

Baca Juga: 10 Adu Style sama Sepupu, Jessica Veranda Eks JKT48 Vs Jessica Mila

Tamara Febriyanti Photo Verified Writer Tamara Febriyanti

Enjoy 'ur life

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya