Comscore Tracker

Segera Comeback, 9 Lagu Hits dari ONEUS yang Wajib Masuk Playlist

Ear catching semua! #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

ONEUS merupakan boyband yang bernaung di bawah agensi RBW Entertainment. Lewat akun YouTube resminya, ONEUS membagikan beberapa teaser comeback mini album dengan title track "Black Mirror", yang akan dirilis pada tanggal 11 Mei nanti. 

Sambil menunggu comeback mereka, simak dulu yuk beberapa lagu hits ONEUS yang wajib didengar. Jangan lupa masukin ke playlist, ya.

1. Debut dengan konsep dark, lagu "Valkyrie" lebih menggambarkan tentang sosok yang berasal dari mitologi Norwegia, yakni Valkyrie. Bergenre musik heavy dan hip hop, lagu ini bikin candu dalam sekali dengar, lho! 

https://www.youtube.com/embed/k6msd9uh8nA

2. Bak pangeran Eropa, ONEUS tampil menawan dan keren lewat MV berjudul "Twilight". Lagu ini menggambarkan tentang perpisahan dari sang pujaan hati 

https://www.youtube.com/embed/4Njp-J2s5uw

3. Gabungkan vibe tradisional dengan modern, lagu "Lit" punya nuansa beda dan bikin siapa saja jatuh cinta saat mendengarkan lagunya. Wajib masuk playlist! 

https://www.youtube.com/embed/X4VA5eaZjyo

4. Lagu "Rewind" memiliki makna yang tersirat dan tempo musik nge-beat dengan padukan gerakan tarian yang begitu energik dan kompak 

https://www.youtube.com/embed/rJXyb-JQ0g8

5. ONEUS punya konsep cukup beda dengan padukan tarian, nyanyian dan akting lewat MV "Comeback Home". Lagunya juga ear catching dan gak bikin bosan! 

https://www.youtube.com/embed/P-hFKrvDaGw

Baca Juga: 9 Potret Xion ONEUS dengan Rambut Gonrong Blonde, Mirip Pangeran!

6. Lagu "A Song Written Easily" memiliki makna tentang seseorang masih mengingat dengan jelas kenangannya bersama mantan kekasih. Pembuatan MV ini berlatar di pinggiran kota Selandia Baru. Keren, kan?

https://www.youtube.com/embed/JMCUMBLAYFQ

7. Gabungkan nuansa alam dan kerajaan, lagu "To Be Or Not To Be" menceritakan tentang sebuah keputusan sulit yang harus diambil dengan menangani risikonya. Gerakan tarian mereka begitu selaras dengan lirik lagunya

https://www.youtube.com/embed/XLV--CXZzxM

8. Lagu "Bbusyeo" menggambarkan pemuda yang sedang merasakan jatuh cinta. Dengan konsep MV yang colorful abis, member ONEUS terlihat lebih ceria dan menggemaskan, lho!

https://www.youtube.com/embed/GAWWaoM4aQk

9. Sukses menyita perhatian netizen, lewat lagu "No Diggity", ONEUS tampil gahar ala bad boy yang mengungkapkan kisah cinta penuh dengan pertentangan

https://www.youtube.com/embed/jeSFBzdlSdI

Itulah beberapa lagu hits ONEUS yang wajib masuk playlist. Jangan lupa dukung comeback ONEUS yang akan dilaksanakan pada 11 Mei mendatang, ya.

Baca Juga: Full Album Pertama, Ini Lirik Lagu ONEUS 'No diggity'

Tamara Febriyanti Photo Verified Writer Tamara Febriyanti

Enjoy 'ur life

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya