Comscore Tracker

10 Potret Aksi Panggung Isyana Sarasvati di Kota Bogor

Intip aksi panggungnya, bak performer Internasional

Dara cantik kelahiran tahun 1993 ini, kembali memeriahkan masa dengan aksi panggungnya di Kebun Raya Bogor pada Hari Jumat, 24 Juni 2022. Sang Musical Genius ini  nampaknya memang sedang memiliki jadwal perform yang cukup padat mulai bulan Juni hingga bulan Juli mendatang. Mulai dari tour Lexiconcert yang diselenggarakan di beberapa kota besar hingga sejumlah acara mini concert lainnya.

Salah satu acara yang juga dimeriahkan oleh sang pelantun Tetap Dalam Jiwa tersebut adalah konser Swaraya Bogor. Berikut deretan potret Isyana Sarasvati saat mengisi acara tersebut. 

Baca Juga: 10 Potret Gokil Isyana Sarasvati di Lexiconcert Semarang

1. Isyana Sarasvati dengan instrumen musik khas-nya : Electone di konser Swaraya Bogor

10 Potret Aksi Panggung Isyana Sarasvati di Kota BogorIsyana memainkan electone khas-nya di Swaraya Bogor (instagram.com/isyanasarasvati )

2. Terlihat antusiasme tinggi dari para penonton konser Isyana Sarasvati, pecah banget!

10 Potret Aksi Panggung Isyana Sarasvati di Kota BogorIsyana dan para penonton yang antusias di konser Swaraya Bogor (instagram.com/isyanasarasvati)

3. Potret setup panggung khas Isyana Sarasvati, dengan lighting kemerahan dan ilustrasi bulan purnama sebagai background-nya

10 Potret Aksi Panggung Isyana Sarasvati di Kota BogorSetup panggung khas Isyana Sarasvati di konser Swaraya Bogor (instagram.com/isyanasarasvati)

4. Potret aksi panggung Isyana yang memberi kesan dinamis yang diambil oleh fotografer Sancoyo Purnomo

10 Potret Aksi Panggung Isyana Sarasvati di Kota BogorIsyana di Swaraya Bogor (instagram.com/isyanasarasvati)

5. Isyana yang kerap memainkan lebih dari satu instrumen musik ini sedang membawakan lagu 'Unlock the Key'

10 Potret Aksi Panggung Isyana Sarasvati di Kota BogorIsyana membawakan lagu Unlock The Key (instagram.com/isyanasarasvati)

Baca Juga: 10 Potret Konser Isyana Sarasvati di Bandung, Pecah Banget!

6. Side profile Isyana yang epic banget, diambil oleh fotografer Sancoyo Purnomo

10 Potret Aksi Panggung Isyana Sarasvati di Kota BogorAksi panggung memukau Isyana di Swaraya Bogor (instagram.com/isyanasarasvati)

7. Terlihat totalitas performa Isyana yang memukau saat membawakan lagunya

10 Potret Aksi Panggung Isyana Sarasvati di Kota BogorIsyana dan para penonton yang antusias di konser Swaraya Bogor (instagram.com/isyanasarasvati)

8. Potret memukau Isyana saat menyentuh nada tinggi, menampilkan kualitas vokal yang fantastis

10 Potret Aksi Panggung Isyana Sarasvati di Kota BogorIsyana di Swaraya Bogor (instagram.com/isyanasarasvati)

9. Setup panggung keseluruhan Isyana di acara konser Swaraya Bogor, epic banget!

10 Potret Aksi Panggung Isyana Sarasvati di Kota BogorSetup panggung khas Isyana Sarasvati di konser Swaraya Bogor (instagram.com/isyanasarasvati)

10. Kolase suasana panggung Isyana di akun resmi Swaraya

10 Potret Aksi Panggung Isyana Sarasvati di Kota BogorIsyana di Swaraya Bogor (instagram.com/swaraya.id)

Memang diakui bahwa performa live Isyana Sarasvati tidak pernah gagal dalam memeriahkan suasana. Ia juga kerap membawakan ciri khas-nya setiap kali tampil. Semenjak mendirikan Red Rose Record, karya-karyanya lebih 'berani' dalam mengilustrasikan jati diri Isyana. 

Lexicon merupakan album baru Isyana yang merupakan perwujudan jati diri asli sang musisi cantik ini. Genre yang mendominasi album tersebut adalah classic, rock, dan metal. Lagu-lagunya tidak terlalu bersifat 'komersil' namun karyanya tersebut merupakan curahan kepribadian Isyana yang asli. 

Isyana memang pantas menyandang sebutan musical genius, selain kualitas vokalnya yang sekaliber penyanyi internasional, kemampuannya dalam memainkan instrumen musik juga sangat hebat dan memukau. Semoga kedepannya Isyana Sarasvati dapat menjadi salah satu musisi tanah air yang dapat berhasil menembus pasar internasional. 

Baca Juga: Pamer Rambut Baru, 10 Potret Isyana Sarasvati Dikira Lisa BLACKPINK

Tamara Puspita Ayu Photo Verified Writer Tamara Puspita Ayu

I write what i know & know what i write

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya