Comscore Tracker

10 Hal Tentang Sophie Turner, Pemeran Sansa Stark di Game of Thrones

Yakin kamu tahu semua tentang Sophie Turner?

Siapa yang tidak kenal dengan Sophie Turner? Sophie Turner semakin dikenal sejak berperan sebagai Sansa Stark dalam serial HBO “Game of Throne”. Game of Throne sendiri telah berlangsung selama delapan musim, yang berakhir tepat pertengahan Mei lalu. Meski serial Game of Throne telah berakhir, bagi kamu penggemar Sophie Turner pasti sudah tahu jika dia akan berperan sebagai Jean Grey di film X-Men: Dark Phoenix yang akan rilis Juni ini.


Jika kamu berpikir tahu segala sesuatu tentang Sophie Turner, tetap saja ada hal yang sangat personal yang mungkin saja kamu tidak ketahui dari istri Joe Jonas ini. Dilansir dari insider.com berikut 10 hal yang tak kamu ketahui tentang Sophie Turner.

1. Sansa Stark adalah debut pertamanya sebagai aktris

10 Hal Tentang Sophie Turner, Pemeran Sansa Stark di Game of Thronesthoughtcatalog.com

Tahun 2011 menjadi awal Sophie Turner membangun karirnya, Sophie Turner berhasil mendapatkan peran sebagai Sansa Stark dalam serial televisi Geme of Throne. Sejak saat itulah nama Sophie Turner naik daun. Dalam kurun waktu delapan tahun karirnya sebagai Sansa Stark, Sophie telah dinominasikan untuk beberapa penghargaan atas penampilannya tersebut.

2. Porky Basquiat, anjing peliharaan Sophie Turner bersama Joe Jonas

10 Hal Tentang Sophie Turner, Pemeran Sansa Stark di Game of Throneslaineygossip.com

Sophie Turner diketahu telah menikah dengan salah seorang personel The Jonas Brothers, Joe Jonas. Mereka bertunangan sejak Oktober 2017 dan tinggal bersama di sebuah apartemen di New York City. Sejak saat itulah bersama mereka memutuskan untuk memiliki peliharaan seekor anjing bernama Porky Basquiat. Bahkan mereka berdua membuatkan Porky akun instagram pribadi, yang kini memiliki sekitar 133 ribu pengikut.

3. Belajar akting sejak usia 3 tahun

10 Hal Tentang Sophie Turner, Pemeran Sansa Stark di Game of Thronesimgur.com

Pada 2013, Sophie memberitahu The Telegraph bahwa dia memulai akting sejak usia 3 tahun. Dia selalu mengatakan ingin menjadi aktris, karena itulah ibunya mengikutkan Sophie ke kelas drama.

4. Sophie Turner memiliki Instagram khusus untuk review sosis

10 Hal Tentang Sophie Turner, Pemeran Sansa Stark di Game of Thronesinstagram.com/@sophiessausagereviews

Majalah NME pada 2018 mengungkap jika Sophie Turner memiliki akun Instagram yang khusus diperuntukan untuk mengulas berbagai macam sosis. Sophie mulai mengulas berbagai macam sosis sejak April 2018, namun 2 minggu berselang terlihat dia tidak lagi mengunggah apapun hingga kini. Meski begitu akun Instagram @SophieSausageReview hingga kini telah memiliki sekitar 39.4 ribu pengikut.

5. Pertama kali membintangi video musik pada 2014

10 Hal Tentang Sophie Turner, Pemeran Sansa Stark di Game of Throneswatchersonthewall.com

Oblivion dari Bastille merupakan video musik pertama yang dibintangi oleh Sophie Turner. Video Musik Sucker dari The Jonas Brother menjadi yang kedua dibintangi oleh istri dari Joe Jonas ini.

Baca Juga: 10 Gaya Hangout dengan Jaket ala Sophie Turner, Chic Banget!

6. Pengikutnya di media sosial membantu Sophie Turner mendapatkan peran Sansa Stark

10 Hal Tentang Sophie Turner, Pemeran Sansa Stark di Game of Thronesfanpop.com/peteandco

Dilansir dari The Telegraph, dalam wawancara tahun 2017 dengan Majalah Porter, Sophie Turner mengatakan jika media sosial berperan dalam membantunya mendapatkan peran Sansa. Sophie Turner mengatakan jika pada waktu itu dia harus bersaing dengan aktris lain yang lebih berpengalaman, namun pada akhirnya dia yang terpilih untuk mendapatkan peran Sansa Stark berkat pengikutnya di media sosial.

7. Tato Sophie Turner memiliki makna spesial

10 Hal Tentang Sophie Turner, Pemeran Sansa Stark di Game of Thronessophietisthebest.tumblr.com

Tahukah kamu jika Sophie Turner memiliki tato? Sophie Turner memiliki tato segitiga di lengan kirinya. Dia mengatakan kepada Rolling Stone, tato segitiga tersebut didasarkan pada “Teori Plato” bahwa “Jiwa terdiri dari tiga bagian; akal, roh, dan nafsu makan”

“Akal adalah saudara tertua saya, James. Roh adalah saudara lelaki saya yang lain, Will. Sedangkan nafsu makan adalah saya sendiri. Itu sangat berarti sekali bagi kami” begitulah penjelasan Sophie Turner.

8. Rambut Sophie Pirang alami

10 Hal Tentang Sophie Turner, Pemeran Sansa Stark di Game of Throneswww.goodfon.com

Sansa Stark dikenal dengan rambut merahnya, namun tahukah kamu jika rambut alami Sophie Turner berwarna pirang. Awal tahun 2019 ini, dia mengatakan kepada Marie Claire jika rambut merah membuatnya lebih berkelas dan lebih berdaya.

9. Sophie menjadi narator untuk dua audiobooks

10 Hal Tentang Sophie Turner, Pemeran Sansa Stark di Game of Thronesyoutube.com/Next A

Buku audio pertama yang mana Sophie Turner menjadi naratornya ialah, “The Girl in the Mirror” karangan penulis Lev Grossman. Buku kedua adalah “City of Heavenly Fire” oleh Cassandra Clare, yang merupakan buku dalam seri “ Instrument Fana”

10. Sophie Turner jarang pergi ke toilet

10 Hal Tentang Sophie Turner, Pemeran Sansa Stark di Game of Throneswww.iosmode.com

Dalam sebuah wawancara tahun 2016 dengan InStyle, Sophie Turner mengatakan dia memiliki kandung kemih "sangat kuat". Dalam sehari rata-rata dia hanya menggunakan kamar mandi dua kali.

Itu dia 10 hal yang mungkin kamu tidak banyak orang tahu soal Sophie Turner. Kalau kamu dari 10 poin di atas, berapa banyak poin yang telah kamu ketahui?

Baca Juga: 10 Potret Perjalanan Cinta Joe Jonas - Sophie Turner hingga Menikah

Terra Esa Photo Community Writer Terra Esa

Penikmat sego babat meski akhirnya berujung sakit tenggorokan. Karena hidup adalah tantangan!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You