Comscore Tracker

Meski Hadiri Pemakaman Jupe, Ruben Tetap Datang di Ultah Anaknya

Ruben Onsu ternyata ayah yang luar biasa...

Ruben memang benar benar sahabat sejati dari Yulia Rahmawati alias Jupe. Itupun dibuktikan Ruben saat mendengar sahabatnya, Jupe meninggal dunia, ia langsung bergegas menemui Jupe untuk yang terakhir kalinya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) sampai jenazah Jupe dikubur ke liang lahat.

Memang disaat Ruben menghadiri pemakaman Jupe, ada satu hal yang sulit untuk memilih yaitu anakya, Thalia Putri Onsu sedang terdapat acara ulang tahun yang ke-2 bertepatan pada hari dan tanggal yang sama dengan sepeninggalnya Jupe. Pilihan pertama Ruben memilih untuk menghadiri pemakaman sahabatnya, Jupe.

Ruben Memposting Perasaan Dilemanya di Insta Story

Meski Hadiri Pemakaman Jupe, Ruben Tetap Datang di Ultah AnaknyaInstagram

Terpampang jelas gambar diatas merupakan postingan insta story milik akun instagram pribadi @ruben_onsu pada tanggal 11 Juni 2017 dini hari, Ruben merasa dilema karena pada hari yang sama ia harus menhadiri sahabat yang meninggal selamanya, anaknya yang ulang tahun, istrinya yang sakit, dan tetap harus mehibur penonton di salah satu stasiun televisi swasta.

Ruben Membuktikan Bahwa Ia adalah Ayah Super Tanggung Jawab

Meski Hadiri Pemakaman Jupe, Ruben Tetap Datang di Ultah AnaknyaInstagram

Terlihat Ruben Onsu hadir pada ulang tahun anaknya meskipun telat datang. Dengan tema ala dunia dongeng Ruben dan Sarwendah mengenakan pakaian bak dunia dongeng. Memang sebenarnya ulang tahun Thalia Putri Onsu yang ke 2 adalah tanggal 5 Juni 2017, tetapi pesta perayaan ulang tahunnya tanggal 10 Juni 2017.

Thaariq Alvandi Photo Writer Thaariq Alvandi

Hanya seorang penulis amatiran

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya