Comscore Tracker

Mola Chill Festival Sukses Tutup EURO 2020, Intip Keseruannya

Siapa penampilan favorit kamu?

Mola sukses menggelar Mola Chill Festival sebuah konser musik yang menghadirkan lebih dari 25 artis lokal dan internasional. Acara Mola Chill Festival ini digelar untuk menutup turnamen sepak bola EURO 2020 pada 11 Juli 2021.

Lebih dari 20 musisi Indonesia yang ikut meramaikan acara ini diantaranya Efek Rumah Kaca, The S.I.G.I.T, Monita Tahalea, Shaggydog, White Shoes And The Couples Company dan banyak lagi. Seperti apa keseruannya? Simak cuma di sini!

1. Konser musik untuk menutup turnamen sepak bola EURO 2020

Mola Chill Festival Sukses Tutup EURO 2020, Intip KeseruannyaKODALINE tampil di Mola Chill Festival (Dok. Mola)

Konser musik virtual ini digelar dalam rangka penutupan EURO 2020. Ada banyak musisi yang ikut tampil dalam acara yang berlangsung 12 jam non-stop! Gak hanya musisi dalam negeri ada juga musisi mancanegara seperti Peach Tree Rascals, KODALINE, Fat Boy Slim dan Seal. 

Peach Tree Rascals hadir sebagai musisi yang membuka acara. Gak melulu menyanyi, mereka juga menjawab pertanyaan netizen lho. PTR sendiri membawakan total delapan lagu mereka. Mulai dari “Ooz”, “Change My Mind”, “Mango”, “Leave Me”, “Pockets” dan masih banyak lagi.

2. Penampilan artis lokal bawakan lagu-lagu hits

Mola Chill Festival Sukses Tutup EURO 2020, Intip KeseruannyaMonita Tahalea tampil di Mola Chill Festival (Dok. Mola)

Dalam acara Mola Chill Festival ini gak hanya menampilkan musisi internasional, ada banyak banget musisi dalam negeri yang tampil secara live membawakan lagu-lagu hits mereka. Sebut saja Monita Tahalea. Dalam kesempatan tersebut ia membawakan tiga lagu andalannya yaitu "Tapak Hening", "Sesaat Yang Abadi", dan "Laila".

Tak kalah epik dengan penampilan Monita, ada grup kawakan, Shaggydog tampil membawakan beberapa lagu hits mereka mulai dari “Kembali Berdansa”, “Hey Cantik”, “Lagu Rindu”, “Jalan-jalan” dan “Di Sayidan”.

3. Musisi internasional turut meramaikan acara

Mola Chill Festival Sukses Tutup EURO 2020, Intip KeseruannyaFatboy Slim tampil di Mola Chill Festival (Dok. Mola)

Gak kalah seru dengan penampilan musisi Indonesia, penampilan para musisi internasional juga patut diacungi jempol. Selain Peach Tree Rascals yang tampil di awal acara, ada beberapa musisi mancanegara yang mengisi puncak acara dengan lagu-lagu hits. 

Mulai dari penampilan Kodaline dengan sepuluh lagu hitsnya seperti “Wherever You Are”, “High Hopes”, “Brother”, “Honest” sampai lagu “All I Want”. Ada juga DJ sekaligus produser musik asal Inggris, Fatboy Slim yang total membawakan 14 lagu. Musisi 57 tahun itu membuka penampilannya dengan lagu “Where Do We Go From Here” yang bikin suasana semakin panas. 

Ia pun menutupnya penampilan dengan apik lewat lagu “If You Believe”.

4. Kelewatan keseruannya? Gak usah khawatir!

Mola Chill Festival Sukses Tutup EURO 2020, Intip KeseruannyaSeal tampil di Mola Chill Festival (Dok. Mola)

Seal tampil sebagai musisi yang menutup acara Mola Chill Festival ini dengan lagu-lagunya seperti “Crazy”, “Love's Divine”, “Whirlpool”, “Future Love Paradise” sampai lagu hitsnya “Kiss From A Rose”. Gak lupa, selain tampil membawakan lagu-lagu mereka, para musisi internasional ini juga chit-chat menjawab pertanyaan para netizen lho. 

Gak hanya musisi yang sudah disebutkan di atas, ada banyak lagi musisi Tanah Air yang mengisi Mola Chill Festival seperti Fleur!, The Adams, Raisa Anggiani, Efek Rumah Kaca, Duara, Maruli Tampubolon, White Shoes And The Couples Company dan masih banyak lagi deh. 

Pastinya gak nyesel pantengin semua musisi yang tampil di Mola Chill Festival kali ini. Kelewatan nonton? Langsung klik di sini untuk nonton ulang acaranya. Jadi, penampilan siapa yang jadi favoritmu? (WEB)

Topic:

  • Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti

Berita Terkini Lainnya