Comscore Tracker

“Yellowstone”, Drama Warisan Keluarga yang Penuh Polemik

Bukan mau spoiler tapi dramanya bikin gregetan!

Kamu penggemar serial TV barat dan Amerika? Jika bingung mau nonton apa, agaknya serial “Yellowstone” bisa jadi salah satu opsi untuk kamu. Drama hasil kolaborasi Taylor Sheridan dengan John Linson ini punya suasana Amerika jadul yang menarik.

Gak hanya menyuguhkan pemandangan indah, drama mengenai warisan keluarga Dutton ini juga bikin penonton ‘gregetan’ dengan alur ceritanya. Gak heran jika drama ini punya rating menjanjikan.

1. Drama populer dengan rating menjanjikan

“Yellowstone”, Drama Warisan Keluarga yang Penuh PolemikYellowstone tayang di Mola (countryliving.com)

Dirilis tahun 2018, “Yellowstone” bisa dibilang cukup sukses menarik minat penonton. Bagaimana tidak? Drama “Yellowstone” ini sempat menempati posisi sebagai serial televisi yang paling banyak ditonton setelah The Walking Dead.

Drama ini dibintangi oleh sederet aktor ternama seperti Kevin Costner, Luke Grimes, Kelly Reilly, dan Wes Bentley. Serial ini sendiri mengangkat kisah seputar konflik yang terjadi di dekat perbatasan kawasan reservasi Indian. Kevin Costner berperan sebagai John Dutton menjadi generasi keenam yang kini bertugas untuk mengelola kawasan tersebut. Dari sinilah kisah perebutan tanah warisan keluarga Dutton berawal. 

Konflik tanah warisan keluarga Dutton tak hanya datang dari luar namun juga dari sisi keluarga Dutton sendiri. Untuk rating drama ini juga gak main-main. Terbukti drama “Yellowstone” ini mendapat rating 8,6 dari 10 di situs iMDb. Sementara itu di situs Rotten Tomatoes, “Yellowstone” mendapatkan rating 80 persen. Bisa dibilang konflik perebutan tanah warisan keluarga Dutton ini berhasil mencuri hati penikmat drama. 

2. Suasana Amerika Barat yang nyata ternyata asli

“Yellowstone”, Drama Warisan Keluarga yang Penuh PolemikYellowstone tayang di Mola (townandcountrymag.com)

Untuk pengambilan gambar yang menunjukan keindahan pemandangan Amerika Barat, “Yellowstone” bisa dibilang berbeda dengan drama lainnya. Dikutip dari situs Cheatseet, alih-alih menciptakan pemandangan indah dengan komputer dan beberapa foto referensi, para kru “Yellowstone” melakukan perjalanan ke seluruh midwest untuk menangkap keindahannya dan menyampaikannya ke lokasi tituler. 

Hasilnya luar biasa, karena lokasi syuting menambah suasana dokumenter alam ke drama prime time ini. Menurut penuturan sang bintang utama, Kevin Costner, “Yellowstone” difilmkan di lebih dari 20 lokasi di seluruh Utah dan Montana dalam tiga tahun pertama saja. Mereka memindahkan semuanya ke Montana untuk musim 4. 

Jadi penasaran ‘kan dengan suasana alam indah Amerika Barat? Tonton hanya di Mola ya!

3. Kabarnya akan berlanjut ke season 4

“Yellowstone”, Drama Warisan Keluarga yang Penuh PolemikYellowstone tayang di Mola (thebulletintime.com)

Jadi salah satu drama yang punya rating menjanjikan. Gak heran jika “Yellowstone” berlanjut sampai season ke-4 di 2021 ini. Menurut Deadline, "Paramount Network telah melakukan proses syuting untuk musim keempat dari seri “Yellowstone” yang dibintangi oleh Kevin Costner, menjelang pemutaran perdana Musim 3 pada musim panas." 

Syuting untuk season 4 sempat tertunda beberapa bulan karena pandemik COVID-19 tetapi sudah sempat melakukan pengambilan gambar sesaat sebelum akhir musim 3 ditayangkan. Pada 30 Juni 2021 lalu, Paramount Network merilis video di YouTube yang mengonfirmasi bahwa acara tersebut akan kembali pada musim gugur 2021 ini. 

Sebelum nonton season 4, buruan maraton season 1, 2 dan 3 hanya di Mola atau langsung klik di sini. Kira-kira gimana ending dari perebutan warisan tanah keluarga Dutton? (WEB) 

Topic:

  • Cynthia Kirana Dewi

Berita Terkini Lainnya