Comscore Tracker

Ulang Tahun Ke-45, Yoo Jae Suk Malah Kena Sial di 'Running Man'

Bikin geregetan banget sialnya

Pada episode terbaru Running Man yang ditayangkan hari Minggu (27/8), para member Running Man dibagi menjadi 4 kelompok dan seperti biasanya masing-masing member diberi misi individu agar dapat unggul dari yang lain. 

Saat mengerjakan misi, tiap member dibuat berpasangan yaitu Jae Suk-Kwang Soo, Jong Kook-Seok Jin, Haha-Se Chan dan Ji Hyo-So Min. 

Episode ke-365 ini menuntut para member Running Man mengumpulkan uang dengan melakukan berbagai misi agar selamat dari hukuman mengunjungi wahana berbahaya di seluruh dunia yang dipilih oleh para staff, termasuk salah satunya tempat  gunung berapi aktif di Indonesia. 

Pada awal permainan, Yoo Jae Suk berhasil melakukan misi dengan lancar bersama anggota lain (Ji Hyo, So Min, Haha) dan mendapatkan uang 10 dolar. Namun setelah itu, Yoo Jae Suk mengalami berbagai kesialan yang tidak disangka di hari ulang tahunnya. Tidak hanya sekali, ia sial berkali-kali, lho. Apa saja? Yuk lihat dibawah ini:

1. Saat bermain game tebak koin di mobil, Yoo Jae Suk selalu salah menebak.

Ulang Tahun Ke-45, Yoo Jae Suk Malah Kena Sial di 'Running Man'sbs.co.kr

Sebelum mulai bermain, Yoo Jae Suk sempat mengakui bahwa sejak kecil ia memang payah dalam bermain permainan tebak koin. Dan ucapannya terbukti benar karena semua tebakan yang diucapkannya hampir semuanya salah hingga membuat member lain kesal. 

Tidak hilang akal, para member mencoba memanfaatkan kesialan Yoo Jae Suk dengan menebak kebalikan dari pilihan final Jae Suk. Lucunya, cara tersebut malah berhasil dan membuat semua member sukses menyelesaikan misi mereka. 

2. Saat berhasil menarik mi terpanjang dan hampir menang, mi-nya malah putus dan membuatnya gagal mendapat makanan.

Ulang Tahun Ke-45, Yoo Jae Suk Malah Kena Sial di 'Running Man'sbs.co.kr

Saat makan siang, para member harus memilih makanan, jika ada member memilih makanan berbeda dan memiliki pasangan maka keduanya baru diperbolehkan makan. 

Jae Suk, Seok Jin dan Se Chan memilih makanan nasi Japchae yang berpasangan dengan nasi goreng yang dipilih Haha. Untuk memutuskan siapa yang makan, Haha menyuruh mereka menarik seuntai mie dan berjanji akan berpasangan dengan siapapun yang berhasil menarik mie terpanjang. 

Se Chan dan Seok Jin diberi kesempatan lebih dulu menarik mi, akan tetapi tanpa diduga panjang mi yang mereka dapatkan tidak terlalu besar.

Hal itu membuat Jae Suk percaya diri dan dengan hati-hati menarik mi hingga mi yang tertarik cukup panjang. Sayangnya ia terlalu kuat menjepit mi yang menyebabkan mie tersebut putus pada detik-detik terakhir dan hanya menyisakan 1cm yang membuatnya kalah secara otomatis. 

3. Stiker yang direkomendasikan Jae Suk membuat misi para member gagal dan terpaksa harus memilih destinasi berbahaya.

Ulang Tahun Ke-45, Yoo Jae Suk Malah Kena Sial di 'Running Man'sbs.co.kr

Semua member diberi misi untuk mengumpulkan 135 dolar dengan menebak nominal yang nilainya harus berada dibawah angka dibalik stiker yang dipapan. 

Saat giliran Ji Hyo, sebagai member yang mendapat giliran terakhir, ia harus mengumpulkan 16 dolar lagi agar seluruh member berhasil menyelesaikan misi. Saat ia ragu memilih stiker, Jae Suk merekomendasikan stiker nomor 1 sambil berkata "lets get it" pada Ji Hyo. 

Karena percaya dengan keberuntungan Jae Suk yang sedang berulang tahun, ia pun memilih stiker nomor 1. Namun yang tidak disangka ternyata stiker tersebut hanya tertulis 10 dolar yang membuat misi mereka gagal dan terpaksa harus memilih destinasi berbahaya. 

4. Jae Suk menjadi nama terbanyak yang ada di 'roulette' karena ia membuka stiker dengan angka terendah.

Ulang Tahun Ke-45, Yoo Jae Suk Malah Kena Sial di 'Running Man'sbs.co.kr

Untuk memilih nama siapa yang akan ditambah di roulette, Haha meminta tiap member membuka stiker di papan dan akan memilih member yang membuka stiker dengan angka terendah. 

Saat So Min membuka stiker, semua member sontak girang karena So Min hanya mendapatkan 2 dolar. Namun setelah itu, Jae Suk menunjuk-nunjuk ragu angka tujuh yang disahut Se Chan dengan "lets get it". Jae Suk pun memilih angka tujuh dan saat membukanya ia langsung tercengang karena ia lah yang mendapat angka terendah yakni 1 dolar.

Semua member pun langsung heboh dan tidak percaya dengan kesialan Yoo Jae Suk sambil menyanyikan lagu ulang tahun dengan riang. 

5. Jae Seok diberi kesempatan memutar roulette dan tidak sengaja memilih namanya sendiri.

Ulang Tahun Ke-45, Yoo Jae Suk Malah Kena Sial di 'Running Man'sbs.co.kr

Setelah berkali-kali sial, Haha memberi kesempatan kepada Jae Seok untuk memutar roulette karena hari itu merupakan hari ulang tahunnya Jae Seok. 

Sebelum memutar, Jae Seok sempat percaya bahwa Ji Seok Jin yang akan terpilih dan memulai memutar roulette sambil berkata "lets get it".

Semua member menunggu roulette yang terlihat akan berhenti di nama Ji Seok Jin, namun hal yang tidak disangka terjadi, roulette yang sudah melambat malah berhenti di nama Yoo Jae Seok dan membuat semua member otomatis bereaksi tidak percaya sambil tertawa terpingkal-pingkal, bahkan Ji Seok Jin sempat merasa merinding. 

Melihat kesialan Jae Suk, para member sekali lagi berusaha menghibur dengan menyanyikan lagu ulang tahun yang akan membuatnya tidak akan melupakan hari ulang tahunnya ke-45.

Gimana? Ada yang ingin mengalami kesialan beruntun dihari ulang tahun seperti Jae Seok? Walau kasihan, saat menonton 'Running Man' kamu pasti akan terhibur karena kesialan Jae Seok inilah yang membuat episode kali ini menjadi sangat lucu, ya gak? 

Ulfa Anjelita Photo Verified Writer Ulfa Anjelita

Chocolate Addict. IG: @ulfaanjelita

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya