Comscore Tracker

Curhat dengan Penggemar, Ini Kabar Terbaru Taeyeon SNSD

Taeyeon rindu pekerjaan dan penggemarnya #WaktunyaKorea

Pada 28 Agustus 2020, Taeyeon mengadakan live Instagram dan menjelaskan bahwa dirinya ingin menyapa penggemar yang saat ini mungkin sedang melakukan social distancing. Taeyeon juga menekankan pentingnya social distancing, di mana sekarang ini Korea Selatan telah menaikkan level waspada COVID-19.

1. Taeyeon merindukan kebersamaan dengan orang lain

Curhat dengan Penggemar, Ini Kabar Terbaru Taeyeon SNSDinstagram.com/taeyeon_ss

Pandemik COVID-19 ini sangat memengaruhi keseharian dari leader SNSD ini. Sehari-hari ia mengaku hanya diam di rumah, menonton drama, membuat gelang, dan bermain bersama anjingnya, Zero. Taeyeon merasa kesal karena tidak bisa bertemu dengan penggemar dan orang-orang terdekatnya.

Baca Juga: 10 Potret Selfie Menawan ala Taeyeon SNSD, Menolak Tua! 

2. Taeyeon seharusnya adakan konser di Singapura, Februari lalu

Curhat dengan Penggemar, Ini Kabar Terbaru Taeyeon SNSDinstagram.com/taeyeon_ss

Taeyeon, yang konsernya di Singapura pada bulan Februari 2020 dibatalkan karena COVID-19, berbicara bahwa pandemik ini sangat memengaruhi kariernya. Ia merasa bukan hanya dirinya yang mengalami kehampaan tersebut, orang-orang yang bekerja pasti merasakan hal yang sama. Taeyeon juga merasa ia sudah seperti kehilangan pekerjaannya karena tidak bisa tampil di atas panggung.

3. Taeyeon akan nyanyikan OST KDrama Do You Like Brahms?

Curhat dengan Penggemar, Ini Kabar Terbaru Taeyeon SNSDinstagram.com/taeyeon_ss

Kabar baik dari Taeyeon untuk penggemar, ia akan menyanyikan OST untuk drama terbaru Do You Like Brahms? yang tayang di SBS. Bukan hanya Taeyeon saja, ada juga Chen EXO, Heize, dan artis-artis lainnya. Wah, SONE pasti sudah gak sabar nih untuk mendengarkan suara lembut Taeyeon di lagu terbaru!

Itu tadi kabar terbaru dari Taeyeon yang sempat curhat dengan penggemar lewat live Instagramnya. Sukses selalu untuk Taeyeon!

Baca Juga: Chen EXO hingga Taeyeon SNSD Bakal Isi OST KDrama Do You Like Brahms

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya