Comscore Tracker

Festival Musik Indie Virtual Siap Digelar, Berikut Line Up-nya!

Pencinta musik indie merapat, yuk! #HypeIDN

Para penikmat musik indie ayo siap-siap! Sun Eater akan suguhkan alunan musik selama dua hari berturut-turut dalam gelaran festival Here Comes The Sun Virtual Edition mulai tanggal 30 Oktober sampai dengan 1 November. Festival musik online yang merupakan bagian dari GoPlay Live Original ini akan menampilkan belasan line up spesial yang akan membawakan lagu-lagu terbaik mereka dengan konsep baru, lho.

Yuk, simak fakta showcase Here Comes The Sun Virtual Edition berikut ini.

1. Showcase kedua Sun Eater, line up-nya kece abis!

Festival Musik Indie Virtual Siap Digelar, Berikut Line Up-nya!instagram.com/suneatercoven

Sukses dengan Here Comes The Sun vol. 1 di tahun 2019 lalu, Sun Eater menggagas lahirnya festival musik Here Comes The Sun Virtual Edition yang pertama kalinya digelar secara online. Line up-nya kece abis, ada Baskara Putra, atau yang dikenal dengan nama panggung Hindia dengan band pengiring Lomba Sihir.

Kemudian ada juga Agatha Pricilla, musisi muda yang baru saja mengeluarkan single terbarunya Sick in Love bersama dengan Rayhan Noor. Menyusul, Aldrian Risjad, .Feast, Mothern, Mantra Vutura, Natasha Udu, hingga Martials. Hampir semua nama besar di line up ini masuk dalam jajaran nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) baru-baru ini, lho!

­

Baca Juga: Serial Religi Pertama GoPlay, Ini 5 Fakta Unik tentang "Jadi Ngaji"

2. Konsepnya sinematik, patut ditunggu banget

Festival Musik Indie Virtual Siap Digelar, Berikut Line Up-nya!dok. Sun Eater

Alasan lain yang membuat kamu wajib nonton Here Comes The Sun Virtual Edition adalah konsep unik dalam penyelenggaraan konsernya. Di gelaran festival ini, penikmat musik indie akan disuguhkan tampilan set yang berbeda antara musisi yang satu dengan yang lainnya. Pengaturan tersebut disesuaikan dengan karakter dari masing-masing musisi dengan menghadirkan pengalaman menonton showcase virtual yang sinematik. Keren abis!

Gak kebayang deh alunan musik menenangkan ala Hindia yang dibuka dengan lagu-lagunya bertajuk kehidupan. Kemudian dilanjutkan dengan dark pop Agatha Pricilla dan Rayhan Noor, rock dalam balutan pop Aldrian Risjad, hingga balutan musik elektronik duo Mothern. Semua rasa bercampur dalam alur musik yang dikemas secara sinematik. Pengalaman baru, nih.

3. Bisa berinteraksi langsung dengan penampil, lho!

Festival Musik Indie Virtual Siap Digelar, Berikut Line Up-nya!instagram.com/suneatercoven

Ingin buktikan konser online gak selamanya membosankan, dalam gelaran showcase Here Comes The Sun Virtual Edition yang hadir secara eksklusif di GoPlay ini, penikmat musik diajak untuk berinteraksi langsung melalui fitur-fitur spesial, di antaranya Shoutbox yang memungkinkan penikmat musik untuk berinteraksi dan tanya jawab dengan line up favorit.

Ada juga Running Text yang membantu para content creator menyampaikan informasi pada pengguna. Private Group Chat juga disediakan untuk memudahkan penikmat musik  chatting bersama dengan teman-teman secara private sambil nonton, serta sejumlah fitur menarik lainnya seperti TV Cast, Live Shopping, dan Quiz/Trivia. Ada fitur Virtual Gift juga agar penonton bisa mengapresiasi line up secara langsung, lho. 

Tiket showcase Here Comes The Sun Virtual Edition ini sudah dapat dibeli di platform Loket.com dan laman GoTix di aplikasi Gojek secara eksklusif dengan harga normal (2 hari) senilai Rp59 ribu, harga normal hari pertama senilai Rp45 ribu, dan harga normal hari kedua senilai Rp45 ribu. Hayo, siapa yang sudah gak sabar nih?

Baca Juga: Rilis Lagu Sampai Persiapan WTF 2020, Ini 5 Aktivitas Terkini Hindia

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya