Comscore Tracker

Jefri Nichol Jadi Sad Boy, 5 Fakta 'Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi'

Jefri Nichol jadi sad boy nih #HypeIDN

Film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi menggelar konferensi pers virtual yang menghadirkan para pemain, yaitu Jefri Nichol, Aurora Ribero, dan Axel Matthew Thomas pada Selasa (6/10/2020). Acara ini dihadiri juga oleh Boy Candra, penulis dari buku best seller dengan judul sama.

Berbeda dengan film-film sebelumnya, comeback Jefri Nichol kali ini menjadikannya seorang sad boy, lho! Penasaran, kan? Yuk, simak 5 faktanya berikut ini!

1. Diadaptasi dari novel best seller karya Boy Candra nih

Jefri Nichol Jadi Sad Boy, 5 Fakta 'Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi'dok. Netflix

Film Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi ini merupakan adaptasi dari novel best seller karya Boy Candra. Novel ini sudah 15 kali dicetak ulang sejak pertama kali terbit di tahun 2016, lho. Boy Candra selaku penulis novel mengaku bahwa Seperti Hujan yang Jatuh Ke Bumi adalah salah satu novelnya yang mendapat respons sangat baik. Tentunya hal ini menambah ekspektasi dari para penonton nih, gak sabar!

2. Gak biasanya, di film ini Jefri Nichol jadi sad boy, lho!

Jefri Nichol Jadi Sad Boy, 5 Fakta 'Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi'dok. Netflix

Biasanya selalu punya adegan berkelahi di tiap film, kali ini Jefri Nichol akui akan jadi cowok baik-baik di film terbarunya ini. Bahkan, dalam film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi ini, Jefri Nichol akan memerankan karakter bernama Kevin, si sad boy yang mengejar sahabatnya sendiri. Bikin penasaran banget!

Baca Juga: 10 Adu Pesona Amanda Rawles Vs Aurora Ribero, 'Pacar' Jefri Nichol!

3. Dibintangi juga oleh Aurora Ribero dan Axel Matthew Thomas

Jefri Nichol Jadi Sad Boy, 5 Fakta 'Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi'dok. Netflix

Dalam film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi, Jefri Nichol akan ditemani oleh dua artis muda lainnya, yaitu Aurora Ribero dan Axel Matthew Thomas. Aurora akan memerankan karakter Nara Senja, sahabat dari Kevin. Sedangkan Axel akan memerankan karakter Juned yang nantinya akan menjadi pacar Nara. Wah, chemistry seperti apa ya yang akan mereka tampilkan nanti?

4. Mudah dimengerti remaja, ceritanya berkisah tentang friendzone, nih!

Jefri Nichol Jadi Sad Boy, 5 Fakta 'Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi'dok. Netflix

Saling sayang, dalam film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi, Kevin dan Nara diceritakan sebagai sahabat yang sudah sangat dekat dari mereka kecil. Kevin yang ternyata punya perasaan lebih terhadap Nara malah terjebak dalam friendzone nih ketika Nara sudah punya tambatan hati. Tentunya kisah ini akan relatable banget ya di kalangan remaja!

5. Akan jadi film bioskop Indonesia ke-4 yang tayang di Netflix, lho!

Jefri Nichol Jadi Sad Boy, 5 Fakta 'Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi'dok. Netflix

Setelah film The Night Comes For Us, Guru-guru Gokil, dan Bucin, film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi akan menjadi film bioskop Indonesia ke-4 yang tayang di Netflix, tanpa tayang terlebih dahulu di bioskop, lho! Film ini akan segera tayang serentak pada 15 Oktober 2020 mendatang. Untuk para penggemar, ditahan dulu ya rasa penasarannya! 

Nah, itu tadi 5 fakta tentang film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi. Jadi makin gak sabar nih!

Baca Juga: Sedang Tayang di Netflix, Ini 5 Fakta Menarik Film Guru-Guru Gokil

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya