Comscore Tracker

6 JDrama dan Film yang Dibintangi Yuta Kishi, Terbaru G-Men

Tahun ini dikonfirmasi untuk main live action G-Men

Idol sekaligus aktor Yuta Kishi baru-baru ini dikonfirmasi tampil dalam film berjudul G-Men. Anggota grup idola King and Prince besutan Johnny & Associates ini dipercaya menjadi tokoh utama bernama Kadomatsu Shouta.

Debut menjadi aktor sejak membintangi drama Kamen Teacher (2013), Kishi sudah membintangi beberapa film dan drama, lho. Sembari menunggu tayang film G-Men, kamu bisa tonton film dan drama yang telah dibintanginya berikut ini.

1. Kamen Teacher (2014)

6 JDrama dan Film yang Dibintangi Yuta Kishi, Terbaru G-Menposter drama Kamen Teacher (ntv.co.jp)

Kamen Teacher bercerita tentang seorang guru baru di sebuah sekolah yang bernama Gota Araki (Taisuke Fujigaya). Ia ditugaskan menjadi wali kelas 2-C yang berisikan anak-anak nakal. Selain itu murid di kelas tersebut juga suka membangkang dengan guru maupun pejabat sekolah lainnya.

Yuta Kishi memerankan salah satu siswa di kelas 2-C yang bernama Shishimaru. Selain Kishi, beberapa nama aktor muda lainnya juga turut memeriahkan drama ini, seperti Taiga Kyomoto, Jesse Lewis, Fuma Kikuchi, hingga Shuntaro Yanagi.

2. Oniichan, Gacha (2015)

6 JDrama dan Film yang Dibintangi Yuta Kishi, Terbaru G-Menposter drama Oniichan, Gacha (ntv.co.jp)

Drama dengan total 12 episode ini menceritakan tentang seorang gadis kecil yang berasal dari keluarga miskin bernama Shizukuishi Miko (Suzuki Rio). Bukan hanya itu, ia juga kerap kali dipaksa oleh ibu dan saudaranya untuk mengerjakan pekerjaan rumah sehingga membuatnya tidak betah. Ia berharap bisa kabur dari keluarga toxic tersebut.

Suatu hari Miko memasukkan koin ke dalam vending machine permainan bernama Onii-chan Gacha. Ia bermain sambil berharap mendapatkan kakak yang lembut dan penyayang. Tak disangka Mika pun mendapatkan keinginannya.

Kishi sendiri berperan sebagai sang "kakak" yang muncul di depan tokoh Miko. Bersama dengan Kaito Miyachika, berdua mereka memerankan kakak yang diidamkan oleh Miko.

3. The Black Devil and the White Prince (2016)

https://www.youtube.com/embed/YO9-874GAAI

Film The Black Devil and the White Prince diangkat dari manga terlaris karya Makino. Bercerita tentang kisah cinta segitiga antara tiga siswa yang tinggal di satu asrama sama, yaitu Yu Akabane (Nana Komatsu), Haruto Kurosaki (Kento Nakajima), dan Takumi Shirakawa (Yudai Chiba).

Yu Akabane merupakan murid pindahan di sebuah asrama sekolah karena orangtuanya harus bekerja di luar negeri. Berharap mendapatkan teman, Yu malah terlibat dengan cowok paling kejam di asrama tersebut, Haruto.

Ia pun terjebak menjadi pesuruh Haruto, sementara sahabat Haruto, Takumi, menentang habis-habisan ide tersebut. Yuta Kishi berperan sebagai teman sekelas ketiga tokoh utama ini yang bernama Yusuke Kazi.

Baca Juga: Bak Pangeran, 10 Visual Idol Cowok JPop Agensi Johnny & Associates

4. Nisekoi (2018)

https://www.youtube.com/embed/EYpb93Ynh-s

Satu lagi film shoujo romance yang dibintangi Yuta Kishi adalah Nisekoi. Film ini diangkat dari manga dengan judul yang sama dan ditulis oleh Naoshi Komi. Menceritakan tentang dua orang anak petinggi geng terkenal di Jepang, Raku Ichijo (Kento Nakajima) dan Chitoge Kirisaki (Ayami Nakajo) yang harus berpura-pura berpacaran untuk mencegah terjadinya perang antara dua kubu.

Raku dan Chitoge yang merupakan pasangan palsu ini harus siap sedia untuk saling menempel dimana pun, termasuk di sekolah. Teman-teman mereka pun mendukung pasangan ini, termasuk Shu Maiko (Yuta Kishi).

5. Night Doctor (2021)

6 JDrama dan Film yang Dibintangi Yuta Kishi, Terbaru G-Menposter drama Night Doctor (fujitv.co.jp)

Yuta Kishi membintangi drama medis pada 2021 lalu. Bersama beberapa nama pemain peran ternama Jepang. seperti Haru, Kei Tanaka, Sae Okazaki, dan Takumi Kitamura, Yuta menjadi pemeran utama, yaitu seorang dokter dalam drama berjudul Night Doctor.

Sesuai judulnya, drama ini menceritakan tentang tim Night Doctor di rumah sakit Hakuoukai Asahi Kaihin Hospital. Tim ini dibentuk untuk menangani pasien gawat dararut dan hanya bekerja di malam hari. Terdiri dari beberapa dokter dengan latar belakang yang berbeda-beda, tim Night Doctor punya moto yang sama yaitu untuk tidak pernah menolak pasien. 

6. G-Men (2022)

6 JDrama dan Film yang Dibintangi Yuta Kishi, Terbaru G-MenYuta Kishi (twitter.com/johnnys) | sampul manga G-Men Vol. 1 (dok. Akita Publishing/G-Men Vol. 1)

Film terbaru yang akan dibintangi oleh Yuta Kishi adalah G-Men. Film yang direncanakan rilis pada musim gugur tahun 2022 ini diangkat dari manga terlaris karya Toshio Ozawa dengan judul sama.

Shota Kadomatsu (Yuta Kishi) merupakan murid nakal yang mengencani beberapa gadis sebelumnya. Namun ia tidak pernah benar-benar berpacaran dengan gadis yang didekatinya.

Sebab hal itulah ia memutuskan untuk pindah ke sebuah sekolah khusus laki-laki yang berlokasi di dekat empat sekolah khusus perempuan. Nyatanya, ia tetap kesulitan mencari pacar karena ia ditempatkan di kelas G yang berisikan murid-murid nakal.

Tidak hanya jago nyanyi dan menari, Yuta Kishi juga ternyata jago akting. Dari beberapa daftar film dan drama yang dibintanginya, mana yang menarik perhatianmu?

Baca Juga: 8 Rekomendasi Dorama Jepang yang Berlatar Medis, Seru-seru!

Velini Riskia Photo Verified Writer Velini Riskia

movie and drama enthusiast

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya