Comscore Tracker

Comeback Akting, 5 JDrama Yuto Nakajima Ini Tidak Boleh Dilewatkan

Pernah jadi preman sekolah lho

Setelah vakum bermain film dan drama selama hampir dua tahun, aktor muda Yuto Nakajima akhirnya resmi diumumkan menjadi salah satu pemain dalam drama NHK terbaru berjudul Shizuka-chan to Papa. Drama ini dijadwalkan tayang pada Februari mendatang.

Sembari menunggu tayang, simak dulu yuk rekomendasi drama yang dibintangi aktor sekaligus member grup idola populer Jepang, Hey! Say! JUMP ini. 

1. Engine (2005)

Comeback Akting, 5 JDrama Yuto Nakajima Ini Tidak Boleh DilewatkanPoster drama Engine (dok. Fuji TV)

Engine merupakan salah satu drama yang dibintangi Yuto pada awal kariernya sebagai seorang aktor. Yuto Nakajima yang baru berusia 12 tahun beradu akting dengan aktor sekaligus seniornya di agensi Johnny's and Associates, Takuya Kimura. 

Drama ini bercerita tentang Jiro Kanzaki (Takuya Kimura), seorang test driver untuk mobil balap yang punya kepribadian keras kepala dan tegas. Suatu hari ia melakukan kesalahan fatal sehingga harus dipecat dan kembali ke kampung halamannya di Jepang. Ia pun harus menghadapi ayahnya yang tak kalah keras beserta anak-anak panti asuhan milik keluarga. Perlahan hati Jiro pun terbuka karena lingkungan barunya ini.

2. Scrap Teacher (2008)

Comeback Akting, 5 JDrama Yuto Nakajima Ini Tidak Boleh DilewatkanPoster drama Scrap Teacher (via mydramalist)

Pada 2008, Yuto bersama tiga member Hey! Say! JUMP lainnya membintangi drama yang sama yaitu Scrap Teacher. Keempatnya memerankan siswa pindahan yang ditugaskan untuk memperbaiki sekolah yang hampir kolaps. Mereka mencoba mengembalikan sekolah tersebut seperti sedia kala dengan memperbaiki sistem serta cara mengajar guru.

Berjumlah sembilan episode saja, kamu bisa lihat Yuto jadi anak sekolah nan menggemaskan. Selain dibintangi empat member Hey! Say! JUMP, drama ini juga turut dibintangi beberapa aktor muda lainnya seperti Fuma Kikuchi, Kento Nakajima dan Shotaro Mamiya.

3. Waterpolo Yankees (2014)

Comeback Akting, 5 JDrama Yuto Nakajima Ini Tidak Boleh DilewatkanPoster drama Waterpolo Yankees (dok. Fuji TV)

Drama Waterpolo Yankees bercerita tentang seorang siswa bernama Inaba Naoya (Yuto Nakajima) yang terobsesi menjadi preman. Di sekolah barunya, ia dikenal sebagai murid yang sangat menonjol karena rambut kuning mencoloknya. Ia pun kemudian mengetahui bahwa tak lama lagi sekolah itu akan ditutup.

Naoya yang tak rela hal itu terjadi, kemudian berusaha mati-matian menyelamatkan sekolahnya dengan cara menghidupkan kembali klub polo air yang sudah lama redup. Bersama dengan sahabat-sahabat barunya, mereka belajar tentang olahraga ini demi sekolah tercinta.

Yuto beserta grupnya Hey! Say! JUMP mengisi soundtrack drama ini, lho. Selain itu, di samping cerita yang menarik, dalam drama ini kamu bakal melihat aktor-aktor top Jepang seperti Kento Yamazaki, Yudai Chiba, Shotaro Mamiya, Ryo Yoshizawa dan lainnya. Surga ikemen!

Baca Juga: 5 Alasan Nonton JDrama Black School Rules, Tayang di Netflix    

4. Dating: What's It Like To Be In Love? (2015)

Comeback Akting, 5 JDrama Yuto Nakajima Ini Tidak Boleh DilewatkanPoster drama Dating: What's it Like to be in Love (dok. Fuji TV)

Drama komedi romantis ini bercerita tentang Yoriko Yabushita (Anne Watanabe), seorang wanita karier berusia 29 tahun. Matang secara finansial, Yoriko yang awkward ingin menikah dan punya anak sebelum usia 30 tahun. Dia berpikir jika ada cowok yang bisa memenuhi 24 syarat yang dimilikinya, maka ia bersedia menikahi cowok tersebut.

Yoriko pun bertemu dengan Takumi Taniguchi, seorang pengangguran berusia 35 tahun. Mereka mencoba berkencan sebelum menikah. Keduanya yang tidak berpengalaman dalam berkencan pun berusaha menikmati kencan tersebut dengan harapan bisa menikah dengan kontrak yang telah ditetapkan.

Yuto Nakajima dalam drama ini memerankan Yutaka Washio, cowok brondong kenalan ayah Yoriko yang tergila-gila dengan Yoriko. Dengan kocaknya, Yutaka berusaha menggagalkan kencan Yoriko dan Takumi.

5. SUITS (2018)

Comeback Akting, 5 JDrama Yuto Nakajima Ini Tidak Boleh DilewatkanPoster drama SUITS (dok. Fuji TV)

SUITS merupakan remake dari salah satu series terlaris Amerika Serikat dengan judul sama, Suits. Menjadi double lead dengan aktor senior Jepang, Yuji Oda, Yuto memerankan Daiki Suzuki mahasiswa hukum yang drop out dan bercita-cita menjadi pengacara.

Suatu hari Daiki dijebak oleh sahabatnya sendiri untuk menjadi pengedar narkoba. Cowok jenius ini segera menyadari apa yang terjadi dan bergegas bersembunyi. Saat itulah ia bertemu dengan Shogo Kai (Yuji Oda), seorang pengacara kompeten yang perfeksionis.

Mengetahui bahwa Daiki tidak memiliki izin legal sebagai pengacara, Kai mengambil resiko untuk menerima Daiki menjadi associate lawyer-nya karena kemampuan mengingat yang luar biasa yang dimilikinya. Maka dimulailah perjalanan Daiki menjadi associate lawyer ilegal di bawah bimbingan Kai sensei.

Beberapa rekomendasi drama yang dibintangi Yuto Nakajima ini bisa kamu pertimbangkan untuk masuk watch list-mu karena akting cowok kelahiran 1993 ini sayang banget untuk dilewatkan. Jadi mau nonton yang mana dulu, nih?

Baca Juga: 5 Alasan Nonton JDrama Nobuta wo Produce, Segera Tayang di Netflix   

Velini Riskia Photo Verified Writer Velini Riskia

movie and drama enthusiast

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Rully Bunga

Berita Terkini Lainnya