Comscore Tracker

5 Fakta Kolaborasi Rich Brian dan Chungha, Termantap 2019 Nih! 

Sudah dengerin lagunya belum?

Kejutan datang dari rapper Rich Brian dan solois yang sedang naik daun di Korea Selatan, Chungha. Dua idola ini berkolaborasi lewat single berjudul These Nights yang dirilis hari ini (3/10). Sebelumnya kolaborasi ini sudah diumumkan lebih dulu oleh label dari Rich Brian, 88rising pada 1 Oktober lalu dan langsung meraih antusiasme tinggi dari penggemar.

Disebut sebagai kolaborasi paling mengejutkan di tahun 2019, inilah lima fakta menarik tentang lagu These Nights dari Rich Brian dan Chungha!

1. Tampil beda, di lagu ini Rich Brian gak ngerap lho!

5 Fakta Kolaborasi Rich Brian dan Chungha, Termantap 2019 Nih! instagram.com/brianimanuel

Begitu kolaborasi Brian dan Chungha diumumkan pertama kali oleh 88rising, banyak fans mengira lagu kolaborasi mereka akan menampilkan suara emas Chungha yang dipadu rap keren dari Brian. Namun di luar dugaan, di lagu These Nights Rich Brian justru menunjukkan bakat menyanyi dalam genre pop retro.

Tak hanya menarik perhatian lewat nyanyiannya, penampilan Rich Brian di video klip lagu These Nights juga tidak kalah mengejutkan. Rapper berusia 20 tahun ini tampil beda dengan gaya rambut mullet.

2. Lirik lagu romantis tapi gak menye yang cocok untuk perpaduan suara Rich Brian dan Chungha

5 Fakta Kolaborasi Rich Brian dan Chungha, Termantap 2019 Nih! thelivemirror.com

Bisa ditebak dari judulnya, lagu These Nights memuat lirik lagu tentang dua sejoli yang sedang dimabuk asmara. Rich Brian membawakan seluruh bagiannya dalam bahasa Inggris, sedangkan Chungha bernyanyi dalam bahasa Korea dan Inggris. Seperti ini penggalan lirik dari lagu These Nights:

She tell me, “Settle down,” what does it all mean?
Anything you want, baby give it all to me
I can be your baby tonight
You can be my lady tonight

Baca Juga: Ultah ke-20, 10 Transformasi Rich Brian yang Sudah Kece Sejak Balita

3. Tak sekadar menyumbang suara, Chungha juga ambil andil dalam penulisan lirik

5 Fakta Kolaborasi Rich Brian dan Chungha, Termantap 2019 Nih! instiz.net

Dilansir dari Soompi, kabarnya Chungha turut berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk lagu These Nights. Penyanyi berusia 23 tahun ini sangat antusias mengerjakan proyek kolaborasinya bersama Rich Brian karena ini merupakan kolaborasi skala internasional pertama baginya.

Berbeda dengan Chungha, ini bukan pertama kali Rich Brian berkolaborasi dalam skala internasional. Sebelumnya ia pernah berkolaborasi dengan Kris Wu mantan personel EXO, Joji, Trippier Redd, bahkan Dua Lipa!

4. Lagu ini akan masuk dalam album kompilasi 88Rising

5 Fakta Kolaborasi Rich Brian dan Chungha, Termantap 2019 Nih! instagram.com/chungha_official

Usut punya usut, kolaborasi Rich Brian dengan Chungha ternyata merupakan bagian dari proyek album kompilasi dari label 88rising bertajuk Head in the Clouds II yang dijadwalkan akan rilis pada 11 Oktober mendatang.

Selain These Nights, album kompilasi Head in the Clouds II juga akan turut memuat lagu-lagu lain dari artis yang bernaung di label 88rising seperti Niki dan Joji.

5. Melihat antusiasime Rich Brian dan Chungha pada kolaborasi ini, bukan gak mungkin dong bakal ada kolaborasi berikutnya?

5 Fakta Kolaborasi Rich Brian dan Chungha, Termantap 2019 Nih! instagram.com/chungha_official

Rich Brian dan Chungha sama-sama antusias dan semangat mempromosikan single kolaborasi mereka di media sosial masing-masing. Penggemar juga menyambut lagu These Nights dengan gembira dan penuh pujian. Semoga akan ada kolaborasi berikutnya dari Rich Brian dan Chungha dengan musik yang lebih nendang lagi ya!

https://www.youtube.com/embed/qQjMMEWaWsc

Baca Juga: Rayakan HUT RI, Rich Brian & NIKI Beri Kado Khusus dari Los Angeles

Topic:

  • Venita Beauty
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya