Comscore Tracker

Segera Diremake, 8 Kabar Terkini Pemain Charlie & Chocolate Factory

Si Charlie sudah gede nih

Lima belas tahun berlalu sejak booming di seluruh dunia, film klasik Charlie and the Chocolate Factory telah resmi akan dibuat ulang oleh Netflix. Tak tanggung-tanggung, demi project remake ini, Netflix telah menggandeng sutradara Taika Waititi yang baru saja meraih Oscar lewat film Jojo Rabbit.

Kabar remake Charlie and the Chocolate Factory tak pelak membuat fans bernostalgia dengan film lawasnya yang dirilis tahun 2005. Sudah 15 tahun berlalu, seperti apa kabar Charlie Bucket, Willy Wonka, dkk? Simak berikut ini!

1. Johnny Depp pemeran Willy Wonka jarang terlihat di hadapan publik sejak perceraiannya dengan Amber Heard

Segera Diremake, 8 Kabar Terkini Pemain Charlie & Chocolate Factoryvanityfair.com

Kasus perceraian Johnny Depp dan Amber Heard yang berlangsung sejak tahun 2016 diwarnai pertikaian berupa tuduhan kekerasan dalam rumah tangga. Amber menggugat Depp atas tindak kekerasan yang kabarnya ia terima dari Depp selama menikah. Namun sebaliknya, Depp membeberkan bukti-bukti bahwa justru Amber yang melakukan kekerasan kepadanya.

Selama kasus perceraiannya menyita media, Depp juga masih aktif bermain film, seperti Fantastic Beasts: Crimes of Grindelwald, City of Life, serta film berbahasa Inggris produksi Italia yang berjudul Waiting for the Barbarians.

Saat memerankan Willy Wonka di Charlie and the Chocolate Factory, Depp berusia 41 tahun. Kini ia telah berusia 56 tahun.

2. Johnny Depp dipastikan masih akan tergabung di film 3 & 4 dari Fantastic Beasts

Segera Diremake, 8 Kabar Terkini Pemain Charlie & Chocolate Factoryread01.com

Di tengah banyaknya pendukung Amber Heard yang menuntut agar Depp dikeluarkan dari produksi film blockbuster seperti Fantastic Beasts, pihak Warner Bros memilih untuk tetap mempertahankan sang aktor. Depp diketahui saat ini sedang sibuk syuting untuk film ketiga Fantastic Beasts yang dijadwalkan rilis tahun 2021.

3. Blair Dunlop pemeran masa kecil Willy Wonka kini sukses menjadi musisi di usia 28 tahun

Segera Diremake, 8 Kabar Terkini Pemain Charlie & Chocolate Factorywoodfordfolkfestival.com

Pria kelahiran Inggris, 11 Februari 1992 ini masih berusia 13 tahun saat bermain di Charlie and the Chocolate Factory. Tak lagi melanjutkan karier akting, Blair Dunlop kini sukses menekuni karier di bidang musik. Ia telah merilis 4 album, 3 mini album, dan single kolaborasi bersama musisi asal Inggris lainnya.

4. Charlie yang dulu imut-imut sekarang menjadi aktor berbakat dan memesona di usia 28 tahun

Segera Diremake, 8 Kabar Terkini Pemain Charlie & Chocolate Factoryinstagram.com/_freddiehighmore

Freddie Highmore merupakan aktor asal London, Inggris yang kariernya berjalan mulus sejak masih menjadi artis cilik hingga sekarang. Pria kelahiran 14 Februari 1992 ini sedang menuai sukses berkat perannya sebagai Shaun Murphy di serial The Good Doctor yang ditayangkan sejak 2017.

5. Helena Bonham Carter pemeran ibu dari Charlie termasuk jajaran aktris senior yang diakui publik

Segera Diremake, 8 Kabar Terkini Pemain Charlie & Chocolate Factoryparade.com

Selama hampir 40 tahun berkarier di dunia akting, Helena Bonham Carter telah banyak menuai sukses. Ia menjadi langganan nominator di berbagai ajang penghargaan bergengsi seperti Oscar, BAFTA, dan Golden Globe, dengan satu kemenangan Aktris Pendukung Terbaik di BAFTA untuk perannya di The King's Speech (2010). Tahun lalu, Helena menuai sukses lewat aktingnya sebagai Putri Margaret di serial Netflix The Crown.

Baca Juga: 10 Transformasi Pemeran Violet di Charlie and The Chocolate Factory

6. Si gadis permen karet Violet Beauregarde diperankan AnnaSophia Robb yang kini semakin memesona

Segera Diremake, 8 Kabar Terkini Pemain Charlie & Chocolate Factorygotceleb.com

Aktris kelahiran Colorado, Amerika Serikat ini baru berusia 11 tahun saat membintangi Charlie and the Chocolate Factory. Kini menginjak usia 26 tahun, kariernya masih berjalan lancar baik di dunia akting, musik, maupun modelling. Ia juga turut membintangi serial populer Hulu, The Act, sebagai Lacey.

7. Sedangkan sosok ibu dari Beauregarde diperankan Missi Pyle yang tetap awet muda di usia 47 tahun

Segera Diremake, 8 Kabar Terkini Pemain Charlie & Chocolate Factorytheplace2.ru

Missi Pyle masih aktif membintangi film dan serial TV. Dalam satu tahun, ia bisa membintangi hingga 6 judul project berbeda. Beberapa project paling populer yang turut dibintanginya, antara lain film Percy Jackson: Sea of Monsters, Gone Girl, Captain Fantastic, dan Jumanji: Welcome to the Jungle.

8. Masih ingat bocah tengil Mike Teavee? Pemerannya adalah Jordan Fry yang sekarang berusia 26 tahun

Segera Diremake, 8 Kabar Terkini Pemain Charlie & Chocolate Factoryallmovie.com

Sayangnya, nama Jordan kini sudah jarang terdengar. Project terakhirnya di dunia akting adalah film Gone tahun 2012 dan Byrd and the Bees tahun 2017.

Itulah kabar terkini dari para pemain film Charlie and the Chocolate Factory tahun 2005 yang kabarnya akan segera diproduksi ulang oleh Netflix. Menurut kamu, siapa saja yang cocok tampil di Charlie versi Netflix nanti?

Baca Juga: 12 Tahun Berlalu, Apa Kabar Para Pemain Film Charlie and The Chocolate Factory, ya?

Topic:

  • Venita Beauty
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya