Comscore Tracker

Last But Not Least, Rururadio Tampil All Out Demi diskaraoke Vol. 4

Yah, bakalan kangen deh sama diskaraoke

Halo guys! IDN Times mau nanya nih, Jumat 23 Agustus 2019 kemarin, kamu ke mana aja? Kalau diem doang di rumah, yah sayang banget lho. Soalnya, Jumat malam, diskaraoke Vol. 4 sudah meramaikan Lucy in the Sky lho. Asli guys, pecah banget acaranya!

Nah, adanya diskaraoke Vol. 4 ini menjadi penutup serangkaian acara pesta disko dan karaoke persembahan dari Soundscape 2019 yang kolab dengan MLDSPOT nih. Walau menjadi penutup acara, tapi keseruan dan kegembiraan para pengunjung yang datang nggak kalah dong dari volume sebelumnya. Penasaran seperti apa keseruan diskaraoke  Vol. 4 ini? Yuk scroll up!

1. Luasnya Lucy in the Sky tertutup dengan lautan manusia

Last But Not Least, Rururadio Tampil All Out Demi diskaraoke Vol. 4IDN Times/Ridwan Hariri

Acara diskaraoke yang terakhir ini nggak kalah pecah dengan volume sebelumnya. Nah, Setelah Kilo Lounge, Ms. Jackson, dan Fat Shogun, kini giliran Lucy in the Sky yang siap menampung ratusan millennials buat seru-seruan bareng diskaraoke Vol. 4! Tahu nggak sih, kalau Lucy in the Sky ini luas banget! Ada dua spot yang tersedia di sini, yaitu indoor dan outdoor. Dua spot ini sama-sama dipenuhi oleh kaula muda lho, jadi setelah IDN Times keliling, nggak ada spot kosong. Gokil banget kan?

2. Mr. Wooper jadi band pembuka yang bikin suasana langsung pecah!

Last But Not Least, Rururadio Tampil All Out Demi diskaraoke Vol. 4IDN Times/Ridwan Hariri

Yap, para pengunjung yang hadir di Lucy in The Sky ini langsung disambut hangat oleh penampilan Mr. Wooper yang pecah abis. Band yang beranggotakan lima personil ini mulai menunjukkan permainan musiknya sekitar jam 10 malam. Dengan membawakan lagu sepanjang masa yang berjudul Can’t Take My Eyes Off of You by Frankie Valli, orang-orang yang datang auto ikut nyanyi bareng lho! Gimana nggak, ketika Mr. Wooper berseru “I Love You Baby!”, pengunjung yang datang langsung menyambungnya dengan “and if it's quite alright, I need you baby to warm the lonely night,...”

Eh cukup guys, jangan lanjut nyanyi ya, kan belum selesai baca artikelnya! Tapi, emang nggak bisa dipungkiri sih, kalau lagu ini emang enak banget buat dinyanyiin bareng-bareng. IDN Times aja ikut nyanyi.

3. Santuy dulu dengan game seru!

Last But Not Least, Rururadio Tampil All Out Demi diskaraoke Vol. 4IDN Times/Ridwan Hariri

Nah, setelah puas dihibur oleh Mr Wooper dengan lagu-lagu asyiknya, panitia diskaraoke nggak kehabisan akal untuk membuat pengunjung yang datang merasa bosan. Sebelum mulai ke acara intinya, diskaraoke punya game seru yang pasti bikin geregetan dan ngakak abis. Gimana nggak, game yang terdiri dari dua tim ini membutuhkan skill kekompakan dan kesabaran yang tinggi. Tiap tim harus bermain estafet kartu di mana kartu tersebut harus sampai ke orang terakhir. Siapa cepat, dia dapat! Game ini ternyata mengundang gelak tawa dari pengunjung lainnya karena ini tergolong game yang sulit. Wah, kamu bisa nggak ya kira-kira?

Di akhir game, masing-masing pemain mendapatkan sebuah goodie bag persembahan dari Soundscape 2019 X MLDSPOT.

4. Karaoke bareng Rururadio yang bikin nggak mau berhenti

Last But Not Least, Rururadio Tampil All Out Demi diskaraoke Vol. 4IDN Times/Ridwan Hariri

Udah enjoy dan semangat lagi karena game super kocak dan seru, di pertengahan malam, Lucy in the Sky dibuat ramai dengan kehadiran Rururadio! Yuhu, udah banyak yang menunggu-nunggu kehadirannya nih guys. Buat kamu yang belum kenal Rururadio, biar IDN Times kasih tau dulu ya. Rururadio adalah radio berbasis nirkabel yang memiliki komunitas. Nah jadi, Rururadio terdiri dari sekumpulan millennial dari bermacam-macam agama dan budaya yang memiliki tujuan yang sama, yaitu memajukan musik Indonesia.

Yap, sama dengan tujuannya, di diskaraoke Vol. 4 ini, Rururadio juga sukses mencairkan suasana dengan lagu-lagu lawas yang pastinya familiar di telinga millennial. Semakin malam, acara ini semakin seru lho, apalagi saat Rururadio kolab dengan Berkaraoke membawakan lagu paling wajib dari Reza Artamevia Berharap Tak Berpisah, wah pecah banget guys!

5. Kilas balik diskaraoke tiap Volume

Last But Not Least, Rururadio Tampil All Out Demi diskaraoke Vol. 4IDN Times/Ridwan Hariri

Tahun ini IDN Soundscape 2019 mempersembahkan acara paling dinanti oleh millennial ibukota, yaitu diskaraoke. Acara disko dan karaoke ini telah diadakan di beberapa tempat selama empat kali guys. Tentu, tiap tempat memiliki bintang tamu berbeda yang nggak kalah kece.

Pada diskaraoke Vol. 1 kamu dibuat nostalgia dengan balik ke era 90an sampai awal 2000an lewat playlist asik dari @videostarr.mov. Acara pertama ini diadakan di Kilo Lounge Jakarta pada 11 Juli 2019.

Setelah sukses dengan Volume pertama, diskaraoke Vol. 2 juga nggak kalah suksesnya dengan menggandeng kolektif Lawless Youtube Squad yang terdiri dari Arian13 dan Sammy Bramantyo dari band Seringai, serta Gofar Hilman sebagai pemimpin karaoke massal ini. Acara kedua ini diadakan di Ms Jackson pada 26 Juli 2019.

Masuk di bulan Agustus, diskaraoke kembali diadakan dengan nama diskaraoke Vol. 3. Kali ini diskaraoke menggandeng Diskopantera untuk membuat suasana pecah dengan playlist lawasnya. Acara ini diadakan di Fat Shogun pada 9 Agustus 2019 kemarin.

Nah, yang terakhir ya diskaraoke Vol. 4 ini. Semua keseruan acara sudah IDN Times mention di awal paragraf ya guys. Nah, buat kamu yang belum punya kesempatan buat datang ke diskaraoke, jangan sedih dulu ya! Nantikan acara seru lainnya dari IDN Soundscape! Yuk pantengin terus info terbarunya di instagram @idn.soundscape!

Topic:

  • Vika Widya Alfianti

Just For You