Comscore Tracker

Bukan Lagu Album, 8 Lagu Stray Kids Ini Gak Kalah Enak Didengar

Coba dengarkan deh! #IDNTimesHype

Semakin melebarkan kiprahnya di industri musik Korea Selatan, boy group asuhan JYP Entertainment, Stray Kids terus mengasah bakat mereka dengan mengeluarkan lagu yang mereka ciptakan sendiri. Setelah sukses comeback dengan God's Menu dan Back Door, hingga membuat boy group yang diketuai oleh Bang Chan itu menenangkan berbagai kategori penghargaan.

Dikenal sebagai idol self-producing, tentu mereka masih terus mengasah bakat dengan aktif berkarya. Para member Stray Kids pun aktif membagikan lagu-lagu buatan mereka yang disebut SKZ-Record dan Player agar dapat dinikmati penggemar dan khalayak. Tidak ada salahnya mendengarkan delapan lagu mereka yang tidak kalah keren dari lagu di album Stray kids. Yuk simak!

1. Maknae On Top - I.N, Bang Chan ft. Changbin

https://www.youtube.com/embed/SjKARrJwqzE

Bukan tanpa alasan, maknae Stray Kids, I.N dijuluki Maknae On Top dalam lagu ini. Lagu yang menceritakan keseharian dan pertumbuhan maknae mereka yang dikemas dalam video musik jenaka. Selain itu, lagu ini juga easy listening dan ear catching. Bikin auto joget!

2. Streetlight - Changbin ft. Bang Chan

https://www.youtube.com/embed/_oCptmj2gIQ

Changbin merupakan salah satu member Stray Kids yang tergabung dalam sub-unit 3Racha bersama Bang Chan dan Han Jisung untuk memproduksi lagu-lagu Stray Kids.

Dalam lagu "Streetlight" ini, Changbin unjuk kebolehan membawakan lagu dengan makna mendalam tentang seseorang yang selalu tersenyum walaupun sebenarnya sedang tidak baik-baik saja. Sangat relate dengan kehidupan kita.

3. Cause I Like You - Felix ft. Changbin

https://www.youtube.com/embed/KagzGPwDR9w

Bukan hanya lagu tentang kesehatan mental dan lucu saja, Stray Kids juga bisa menciptakan lagu romantis seperti Cause I Like You yang dinyanyikan Felix dan Changbin ini.

Liriknya yang bercerita tentang tidak ada alasan untuk menyukai seseorang, bisa membuat kita senyum-senyum sendiri di sepanjang kalian dengarkan lagunya. Dijamin baper deh!

4. Little Star (꼬마별) - Hyunjin

https://www.youtube.com/embed/jzorNBLDIEI

Lagu yang didedikasikan untuk anjing peliharaannya yang meninggal bernama Kkhomi, Hyunjin sukses membawakan lagu ini dengan penuh penghayatan. Nadanya yang lembut, dan suara Hyunjin yang soft merupakan kombinasi yang pas menambah suasana galau. 

5. I Hate To Admit It (인정하기 싫어) - Bang Chan

https://www.youtube.com/embed/cESg37OFeso

Dikenal sering menciptakan lagu berirama kuat, nyatanya Bang Chan juga bisa menjadi sosok soft dalam lagu I Hate to Admit It yang ditulis dan diaransemen sendiri. Dengan alunan piano, suara Bang Chan yang apik merupakan kombinasi yang pas menambah suasana galau mengenang mantan.

Baca Juga: 9 Potret I.N Stray Kids Kenakan Flower Crown, Memesona

6. Piece - Seungmin ft. Changbin

https://www.youtube.com/embed/EkB9yZuN7xY

Dalam lagu "Piece", kalian akan mendengar suara Seungmin yang soft berpadu dengan rap khas dari Changbin yang menyatu apik. Dengan nada yang tidak begitu kuat, tapi juga tidak terlalu santai, lagu ini cocok sebagai teman santai di sore hari. 

7. Wish You Back - Han Jisung

https://www.youtube.com/embed/G9iDK2LrhHw

Belum lama dirilis, lagu "Wish You Back" yang ditulis sendiri oleh Han Jisung sukses membuat suasana baper bagi para pendengarnya. Bercerita tentang harapan akan kembalinya seseorang yang berharga dalam hidup, Han sukses menghidupkan makna dalam lagu ini. 

8. Alien - Han Jisung

https://www.youtube.com/embed/meQvDHBSxbQ

Masih lagu yang diciptakan sendiri oleh Han. Lagu berjudul Alien bercerita mengenai kesepian seseorang yang diibaratkan seperti sosok Alien yang berada di bumi. Dikemas dalam bentuk record, dengan nada yang tidak terlalu santai juga tidak terlalu cepat. Liriknya pun sangat relate dengan kehidupan kita.

Nah, itu dia delapan lagu ciptaan Stray Kids di luar album yang sayang kalau dilewatkan. Gimana? Bagus kan?

Baca Juga: [QUIZ] Dari Jumlah THR yang Kamu Dapat, Siapa Member Stray Kids yang Akan Temani Kamu Lebaran

YOYE BREAD Photo Writer YOYE BREAD

8.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Rully Bunga

Berita Terkini Lainnya