Comscore Tracker

Pilih Solo Karier, Avi Kaplan Resmi Keluar Dari Pentatonix

Duh kok keluar sih...

Pentatonix, band Acapella yang kerap menyabet Grammy Awards dalam kategori Acapella ini terpaksa harus berpisah dengan anggotanya, Avi Kaplan. Avi Kaplan resmi keluar di bulan Mei. Pemegang suara bass dalam band tersebut, menyatakan alasannya keluar dalam video unggahan di akun Facebook Pentatonix.

Dalam video tersebut dengan berurai air mata, diiringi oleh anggota band lain, ia mengujarkan untuk pamit diri. Pemikiran untuk keluar dari Pentatonix tidak hanya sekelibat langsung di pikiran Avi. Ia mulai merasakannya ketika tour Pentatonix yang mulai memadat. Irama kerja yang memadat tersebut menyebabkannya tidak bisa bertemu dengan keluarga.

"Sulit bagiku untuk bersama dengan keluarga dan teman ketika aku butuh mereka atau mereka butuh aku. Sulit ketika aku tak mampu melepas kesibukan sejenak ketika merasa kewalahan atau sekadar butuh waktu sendiri," ujar Kaplan.

Sungguh keputusan berat bagi Avi untuk keluar dari Pentatonix, Pentatonix sendiri adalah sebuah band Acapella yang telah menjadi idola bagi kalangan remaja. Akun Youtube mereka laris dengan 13 juta lebih pelanggan. Kini Avi akan mempersiapkan album mininya sendiri berjudul Sage and Stone.

Dirinya kini solo karier bersama Avriel & The Sequoias dengan beberapa lagunya yang sudah di-post di Youtube Channel barunya. Dikutip dari People.com, ia berujar bahwa keputusannya merupakan hal yang benar. Kini ia merasa mendapat suara yang lebih original. Ia pun bahagia karena penggemarnya terus mensupportnya sampai saat kini.

Winona Araminta Photo Writer Winona Araminta

Mahasiswa S1 Ilmu Komunikasi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya