Comscore Tracker

Kota Asal Kanye West Dipakai Untuk Menamai Anak Ketiga Kim Kardashian

Unik sekali nama anaknya

Pasangan selebriti Kim Kardashian dan Kanye West sedang gembira karena baru saja mendapatkan anak ketiga mereka. Kata 'mendapatkan' mungkin lebih tepat digunakan. Karena kelahiran anak perempuan mereka ini dilakukan melalui ibu pengganti.

Melalui sebuah post di akun Twitter dan website-nya tanggal 16 Januari 2018, Kim Kardashian mengumumkan berita gembira ini berjudul "Dia ada di sini! Kami begitu mencintainya."

1. Pengumuman kelahiran anaknya

Kota Asal Kanye West Dipakai Untuk Menamai Anak Ketiga Kim Kardashiantwitter.com/@KimKardashian

Tulisannya dilanjutkan dengan kalimat:

"Kanye dan Aku dengan senang hati mengumumkan hadirnya seorang bayi perempuan dan sehat dan cantik.

Kami sangat berterima kasih kepada ibu pengganti yang membuat impian kami menjadi kenyataan dengan hadiah terbesar yang bisa diberikan seseorang dan terima kasih kepada dokter dan suster yang hebat atas bantuan mereka."

Setelah pengumuman tersebut, kini pertanyaannya, siapa nama bayi tersebut?

2. Chicago adalah kota asal Kanye West

Kota Asal Kanye West Dipakai Untuk Menamai Anak Ketiga Kim Kardashiantwitter/@KimKardashian

Teka-teki tersebut akhirnya terjawab tanggal 20 Januari ini. Ketika Kim Kardashian mengumumkan nama bayinya melalui akun Twitter dan website miliknya, yaitu Chicago West, yang dilahirkan tanggal 15 Januari 2018 jam 12.47 dengan berat 3,4 kg.

Tidak lama kemudian dia mengirimkan sebuah tweet lagi. Ia menuliskan: "North, Saint & Chi", mengacu kepada nama ketiga anaknya.

Tidak ingin orang salah mengucapkan nama tersebut, dia pun menambahkan sebuah tweet yang menyebutkan pengucapan nama anaknya ini bukan CHI namun 'Shy'.

Bagi mereka yang mengikuti jejak kehidupan Kanye West, penamaan Chicago ini boleh dikatakan bisa dimengerti. Karena merupakan kota asal Kenya West, demikian dilansir dari USA Today.

3. Kim Kardashian menderita placenta accreta yang membuatnya sulit mengandung lagi

Kota Asal Kanye West Dipakai Untuk Menamai Anak Ketiga Kim Kardashiantwitter/@KimKardashian

Kim Kardashian dan Kanye West terpaksa menyewa ibu pengganti untuk mengandung anaknya. Karena dokter pribadi pasangan artis tersebut menyarankan agar tidak mengandung anak lagi.

Kim Kardashian menderita placenta accreta, sebuah kondisi yang sangat menyakitkan dan berpotensi kematian bagi sang ibu. Hal menyebabkan proses persalinan menjadi sulit. Karena plasenta melekat terlalu dalam ke dinding uterine.

Dikabarkan bahwa Kim Kardashian berada di kamar persalinan selama proses kelahiran anaknya ini dan merupakan orang pertama yang melakukan kontak fisik dengan sang bayi, demikian dilansir dari TMZ.

Dengan kehadiran Chicago West ini, anggota keluarga pasangan ini bertambah melengkapi North West yang berusia 4 tahun dan Saint West yang berusia 2 tahun.

Selamat ya!

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya