Comscore Tracker

Job Makin Padat, Ini 5 Drama China Terbaru yang Dibintangi Xu Kai

Akting di dramanya tak kalah keren, loh! 

Berkat visual dan kemampuan aktingnya yang memukau, nama Soso Xu atau Xu Kai kini menjadi semakin populer. Aktor China kelahiran 5 Maret 1995 di Shenzhen, Guangdong, China ini telah memulai kariernya sebagai aktor sejak 2018. Namanya kian populer usai membintangi berbagai drama. 

Di antara dari drama tersebut, beberapa adalah drama terbaru yang telah dan akan segera dibintanginya. Bagi yang belum menyaksikan kemampuan aktingnya di drama, yuk simak list drama terbaru yang dibintangi Xu Kai!

1. She and Her Perfect Husband (2022) 

https://www.youtube.com/embed/JCA9-UrEH_w

Drama yang akan segera dibintangi Xu Kai di tahun 2022 ini adalah She and Her Perfect Husband (2022). Meski jadwalnya belum dipastikan, namun drama yang dibintanginya bersama Yang Mi ini bisa disaksikan di WeTV. 

Digarap oleh Lin Yan, sutradara dari drama With You (2020), She and Her Perfect Husband mengisahkan tentang Qin Shi (Yang Mi) seorang wanita lajang yang bekerja menjadi pengacara yang sangat mementingkan pekerjaannya. Namun, orangtuanya menyuruhnya segera menikah. Disisi lain dalam firma hukum tempat ia kerja merekrut pengacara spesialis keluarga tetapi dengan syarat harus sudah menikah. 

2. Lost in the Kunlun Mountains (2022)  

https://www.youtube.com/embed/006TZfDRzuw

Drama Xu Kai lainnya yang dikabarkan telah menyelesaikan syutingnya adalah drama petualangan Lost In The Kunlun Mountains. Drama yang didasarkan pada Lost in Kunlun karya Tian Xia Ba Chang ini disutradarai oleh Li Nan & Leung Sing Kuen dan akan tayang di iQiyi. 

Kisah dramanya ini akan menggambarkan selama periode Republik Tiongkok. Ding Yun Qi, seorang pria berbakat dan baik hati, secara tidak sengaja menemukan rahasia Reruntuhan Kunlun saat menyelidiki hilangnya saudaranya yang aneh. Akibatnya, ia terlibat dalam rencana konspirasi oleh panglima perang Luo Yun Song, yang menjual kembali peninggalan budaya, dalam upaya untuk merebut harta Reruntuhan Kunlun.

Baca Juga: 10 Potret Mesra Xu Kai dan Wu Jin Yan Bintangi Drama China Royal Feast

3. Royal Feast (2022) 

https://www.youtube.com/embed/jHeg6GT2Vwc

Royal Feast (2022) merupakan drama tahun 2022, usai peran Xu Kai di drama populer Falling Into Your Smile yang tayang pada 2021 lalu. Drama yang akan segera berakhir pada 26 Maret 2022 dan dibintanginya dengan Wu Jin Yan ini bisa ditonton di berbagai saluran tv seperti Hunan TV, Mango TV, dan WeTV.  

Kisah dramanya sendiri ditetapkan selama dinasti Ming selama pemerintahan Kaisar Yongle yang menceritakan kisah seorang gadis muda bernama Yao Zijin, yang memasuki istana untuk menjadi pelayan biro makanan. Di dalam istana, dia tetap bertekad dan perlahan-lahan meningkatkan kemampuannya sambil menyempurnakan keahliannya, sambil berteman dan secara tak terduga juga mengalami kisah romansa. 

Melalui keterikatan romantisnya dengan Zhu Zhanji, drama ini juga menampilkan pencapaian sejarah dan kehidupan keluarga dari tiga kaisar terkemuka dari Dinasti Ming, menggambarkan kota terlarang gourmet yang penuh dengan kasih sayang, persahabatan, cinta, dan kemanusiaan keluarga yang kaya.

4. Falling Into Your Smile (2021)

https://www.youtube.com/embed/OGC222m56ns

Falling Into Your Smile menjadi salah satu drama terpopuler yang dibintangi Xu Kai yang tayang pada 2021 lalu. Drama bertema olahraga yang dibintanginya bersama Cheng Xiao WJSN ini diadaptasi dari web novel You're Beautiful When You Smile karya Qing Mei. Bagi yang ingin nonton, dramanya bisa disaksikan di WeTV, LINE TV, Tencent Video, dan Youku.

Digarap oleh Qiu Zhong Wei sutradara dari drama Fatal Journey (2020), Falling Into Your Smile mengisahkan tentang seorang gadis yang bernama Tong Yao, mahasiswa sekaligus pemain eSport yang memiliki cita-cita untuk masuk ke liga profesional China. Dalam mewujudkan mimpinya dan karena pengalaman masa lalunya, Tong Yao pun berjanji tidak akan menjalin hubungan asmara dengan siapa pun dalam bidang yang sama.

5. Ancient Love Poetry (2021) 

https://www.youtube.com/embed/w4m_IYU7ENI

Drama Xu Kai lainnya adalah Ancient Love Poetry (2021). Drama yang dibintanginya bersama Zhou Dong Yu dan digarap oleh sutradara Yin Tao dan Li Cai ini tayang di WeTV dan Tencent Video. 

Menjadi salah satu drama adaptasi dari novel bertajuk Ancient God karya Xing Ling, Ancient Love Poetry menceritakan tentang satu-satunya keabadian sejati yang memiliki energi esensi murni. Shang Gu telah menghabiskan masa hidup yang tak terhitung jumlahnya untuk bertindak sebagai kepala dari empat keabadian sejati di dunia kuno. Drama ini juga menceritakan cinta yang mendalam dan kesulitan antara dua dari empat Dewa sejati, Bai Jue dan Shang Gu.

Jadwal semakin padat, selain drama di atas, Xu Kai pun dikabarkan akan muncul dalam drama lainnya seperti Snow Eagle Lord (2022) dan drama terbarunya Le You Yuan yang akan dibintanginya bersama Jing Tian. 

Baca Juga: 10 Potret Yang Mi dan Xu Kai Membintangi She and Her Perfect Husband

Sakura Sakura Photo Verified Writer Sakura Sakura

Just trying my best

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya