Comscore Tracker

5 Fakta Film Otonanajimi, Film Live Action Komedi Romantis yang Seru

Salah satu film Jepang yang ditunggu-tunggu!

Film Otonanajimi adalah film yang sedang ditunggu-tunggu oleh para penggemar film Jepang. Film ini juga merupakan adaptasi dari manga. Dengan genre komedi romantis yang segar dan penuh semangat masa muda, pastinya film Otonanajimi akan sangat seru untuk disimak. 

Film yang juga punya genre live action ini memang sangat menarik dinantikan karena seolah mewujudkan apa yang tergambar dalam manga. Akan tayang pada 12 Mei 2023, kira-kira apa saja fakta dari film ini? Mari simak ulasannya di bawah ini, ya. 

1. Berkisah tentang sepasang sejoli yang tumbuh dewasa bersama 

Film Otonanajimi mengangkat kisah mengenai Kaede Kagaya (diperankan oleh Rinka Kumada) dan Haru Aoyama (diperankan oleh Mizuki Inoue) yang merupakan teman sedari kecil. Mereka telah berteman sejak berusia 4 tahun. 

Kaede diam-diam menyukai Haru saat sejak masih kecil. Namun gadis-gadis yang berbeda-beda mendekati Haru serta seorang anak laki-laki lain bernama Iori (Riku Hagiwara) juga membuat hubungan mereka kian membingungkan. 

2. Dibintangi Mizuki Inoue dan Rinka Kumada 

5 Fakta Film Otonanajimi, Film Live Action Komedi Romantis yang Serufilm Jepang Otonanajimi (otonanajimi-movie.jp)

Mizuki Inoue adalah idola serta aktor yang populer. Mizuki yang lahir pada 31 Oktober 2011 ini merupakan anggota dari grup idola HiHi Jets dari Johnny's Jr. Karier berakting Mizuki dimulai sejak dia masih anak-anak, lho.

Mizuki pernah membintangi drama bersama Takuya Kimura dalam drama Nankyoku Tairiku di tahun 2011. Kala itu usianya baru sebelas tahun. 

Sementara itu, Rinka Kumada lahir pada 23 Februari 2001. Rinka mulai berkarier sebagai aktris saat membintangi film berjudul Mixed Doubles pada tahun 2017. Meski merupakan aktris pendatang baru, namun akting Rinka cukup mumpuni. 

Baca Juga: 5 Anime yang Ceritakan di Balik Layar Pembuatan Anime

3. Diangkat dari manga populer 

Film ini diangkat dari manga populer karya Aya Nakahara. Aya Nakahara merupakan seniman manga yang dulu pernah merilis manga populer berjudul Lovely★Complex. Saking populernya, manga itu juga pernah diangkat menjadi film live action

Kali ini, Otonanajimi kembali diangkat menjadi live action. Aya Nakahara juga mendapatkan penghargaan Shogakukan Manga Award ke-49. Umumnya, Aya Nakahara menulis tentang kisah cinta anak muda. 

4. Cast tambahan yang tak kalah menarik

5 Fakta Film Otonanajimi, Film Live Action Komedi Romantis yang Serupemeran film Jepang Otonanajimi (otonanajimi-movie.jp)

Selain Mizuki Inoue dan Rinka Kumada, ada Riku Hagiwara dan Nana Asakawa.

Riku Hagiwara merupakan aktor yang telah berkarier sebagai aktor cilik. Riku Hagiwara juga sempat membintangi drama seru berjudul Utsukushii Kare

Sementara itu, Nana Asakawa merupakan aktris yang belakangan sedang naik daun. Nana bernaung di bawah agensi Avex Entertainment dan telah membintangi drama populer seperti We Are Too Bad at Love dan Akuma to Love Song.  

5. Disutradarai oleh Hiroto Takahashi

https://www.youtube.com/embed/UZUC1-QoZsI

Film ini akan disutradarai oleh sutradara Hiroto Takahashi dan ditulis naskahnya oleh Erika Yoshida. Sebelumnya, Hiroto Takahashi juga sempat menyutradarai film berjudul Heart Beats yang tayang pada tahun 2021. Film Otonanajimi akan tayang pada 12 Mei 2023. 

Merupakan salah satu film yang paling dinantikan oleh penggemar film Jepang, jangan lupa catat tanggal tayang Otonanajimi, ya. 

Baca Juga: Suka Mitologi Jepang? 5 Film Anime Ini Cocok Kamu Tonton Selanjutnya!

Yenny Kang Photo Verified Writer Yenny Kang

Spicy food enthusiast

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Dwi Rohmatusyarifah

Berita Terkini Lainnya